Tips dan Trik Bermain Game FIFA 19

Tips dan Trik Bermain Game FIFA 19-Dalam Permainan FIFA 19 akhirnya dimulai hari ini – menghadirkan aksi sepak bola yang cepat dan menyenangkan ke Playstation 4 , Xbox One , Nintendo Switch , Windows, serta PS3 dan X360.

Tips dan Trik Bermain Game FIFA 19

Game FIFA 19 adalah sim sepakbola yang brilian, dan yang membuat langkah maju yang berarti dari penawaran EA tahun lalu. Ini memiliki banyak mekanik baru serta penyempurnaan yang lama, yang berarti Anda harus memprogram ulang otak FIFA Anda untuk kembali ke jalur kemenangan dan jangan Lupa untuk kunjungi pkvgames

Finishing tepat waktu

Penyelesaian waktunya adalah salah satu mekanik baru FIFA yang terkenal, dan itu akan membuat Anda mencetak beberapa gol luhur. Anda dapat menembak seperti yang Anda lakukan di setiap pertandingan FIFA lainnya – tetapi jika Anda menekan tombol tembak lagi tepat sebelum Anda melakukan kontak, Anda akan menembaknya dengan kekuatan dan akurasi ekstra.

Untuk mendapatkan pengaturan waktu yang tepat, yang harus Anda lakukan adalah meluangkan waktu berlatih di arena. Tetapi bisa dibilang lebih penting daripada bagaimana menggunakannya adalah kapan melakukannya. Ini tidak berfungsi dengan baik ketika bola berada di dekat kaki Anda, atau jika bola itu melambung dengan cepat kepada Anda, karena jendela untuk mengetuk dua kali sangat kecil.

Dalam situasi ini, jangan coba-coba menyelesaikan waktunya, karena itu kemungkinan akan melepaskan tembakan Anda. Dan di samping itu, Anda tidak pernah benar-benar membutuhkan tembakan dengan waktu: pemotretan normal sama baiknya seperti sebelumnya.

Alih-alih, simpan untuk tembakan di mana Anda memiliki waktu antara saat Anda menekan tembak dan saat pemain Anda melakukan kontak, sehingga Anda dapat dengan andal memprediksi kapan harus mengetuk dua kali – seperti ketika mengambil gambar dari jarak di mana Anda memiliki banyak ruang di depan kamu.

Bagaimana Tips dan Trik Bermain Game FIFA 19?

Jangan tumbuk tombol tembak di dekat gawang

Ketika bola longgar di kotak enam yard, reaksi alami sebagian besar pemain adalah untuk menumbuk tombol tembak dan berharap salah satu penyerang mereka terhubung. Jangan lakukan tahun ini.

Karena selesai tepat waktu, memukul bidikan berulang kali hanya akan membuat Anda mengiris bidikan Anda, dan dapat menyebabkan beberapa gol terbuka yang memalukan. Cukup tekan tembak satu kali – pemain Anda akan sama bersemangatnya untuk mencapai bola seperti yang akan Anda lakukan jika Anda menekannya 50 kali. Perlu membiasakan diri, tetapi menunjukkan pengekangan akan membuahkan hasil.

Didorong silang

Jika Anda berada di sayap dan Anda memiliki striker sendirian di dalam kotak, umpan silang rendah (ketuk dua kali tombol silang) bekerja paling baik. Tetapi jika Anda ingin menekuk bola di sekitar pemain belakang, atau menembakkannya dari sudut yang tidak biasa – lebih jauh dari garis, misalnya – umpan silang yang digerakkan adalah taruhan terbaik Anda.

Sungguh luar biasa seberapa sering umpan silang yang digerakkan akan memilih striker Anda dengan sempurna. Jika Anda memiliki jalur langsung ke rekan setim Anda, atau Anda melihat mereka mengelupas dari pemain belakang, maka tahan R1 / RB dan tekan tombol silang. Keuntungan dari low cross adalah Anda dapat mengubah kekuatan, memungkinkan Anda untuk mencapai rekan setim yang jauh.

Bacajuga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/kiat-dan-trik-game-pubg-mobile/

Letakkan nama pemain di atas kepala mereka

Ini mungkin terlihat sederhana, tetapi sangat berguna untuk mencetak gol. Jika Anda menggunakan kamera yang diperbesar – kami sarankan Tele Broadcast dengan zoom tiga – semua pemain cenderung terlihat sama. Anda perlu tahu pemain mana yang Anda kendalikan sehingga Anda tahu mana kaki dominan mereka, serta keahlian apa yang bisa mereka lakukan dan ini adalah Tips dan Trik Bermain Game FIFA 19 semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar