Tips dan Trik Knives Out

Tips dan Trik Knives Out – Knives Out adalah game pertarungan royale orang ketiga berbasis mobile dari NetEase. Game ini sekarang tersedia di perangkat iOS untuk mereka yang ingin terjun ke dalamnya. Jika Anda baru mengenal game seperti Knives Out, maka beberapa hal mungkin perlu dilakukan.

Knives Out

Battle royale di perangkat seluler adalah pengalaman yang cukup unik, dan untuk membantu Anda terbiasa dengan berbagai hal, kami telah mengumpulkan kiat-kiat Knives Out yang berguna yang ingin Anda manfaatkan saat bermain game. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Knives Out.

Mainkan Like It the End

Cara terbaik untuk menjadi lebih baik di Knives Out adalah untuk selalu siap bertatap muka dalam pertempuran dengan musuh-musuh Anda. Ini berarti bermain game seperti ini adalah waktu akhir permainan apa pun waktunya.

Jika semua yang Anda pikirkan bertahan satu menit lagi, maka Anda akan mati tanpa menunjukkan apa-apa padanya. Pikirkan setiap pilihan, strategi, dan selalu siap melakukan apa pun untuk mencapai akhir.

Ini berarti Anda selalu ingin waspada, dan selalu memeriksa sudut saat menjelajahi kota dan bangunan. Anda tidak pernah tahu kapan salah satu dari 99 orang lain dalam permainan akan datang kepada Anda.

Tahu Apa yang Harus Diperhatikan

Hanya ada tiga hal yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup dalam pertandingan penuh di Knives Out. Untungnya, Anda akan selalu mengambil item-item ini secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melewatinya, berinteraksi dengan mereka, dan kemudian menyelesaikannya.

Bagaimana Tips dan Trik Knives Out ?

Cepat survei setiap area yang Anda kunjungi, dan selalu waspada terhadap setiap jarahan penting yang mungkin ada. Jika Anda melihat apa yang Anda pikir mungkin sesuatu yang berguna, dekati dengan perlahan dan hati-hati, selalu siap bagi orang lain untuk melompat keluar dan mencoba menerimanya.

Tiga item penting ini adalah Body Armor, Helmet, dan Backpack. Anda mungkin mengharapkan kami mengatakan bahwa senjata atau bahkan pertolongan pertama adalah hal yang paling penting, tetapi itu hanya alat untuk membantu kelangsungan hidup Anda.

Jika Anda benar-benar ingin mencapai akhir, dan bertahan melawan pemain terbaik, maka Anda membutuhkan Body Armor, Helm, dan Ransel. Ini akan menambah ruang inventaris Anda, sekaligus memberi Anda perlindungan tambahan dari kerusakan senjata. Ketiganya sama pentingnya untuk bertahan dan sukses hingga akhir.

Pengetahuan adalah Kunci untuk Bertahan

Pointer terakhir yang kami inginkan adalah selalu sadar akan lingkungan Anda. Kesadaran spasial Anda penting dalam permainan seperti Knives Out, dan mengetahui di mana musuh berada, di mana Anda berada, dan area seperti apa di sekitar Anda yang akan sangat penting untuk tetap hidup di Knives Out.

Karena itu, peta mini Anda akan menjadi bagian penting dari pengumpulan informasi ini, jadi selalu awasi, dan ke arah mana Anda saat ini sedang menuju. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi PKV Games.

Perhatikan peta mini Anda, simpan barang-barang penting yang Anda butuhkan, dan selalu rencanakan sebelumnya. Jika Anda dapat memahami ketiga hal sederhana ini, maka Anda akan berada di jalur yang benar untuk menjadi lebih baik di Knives Out.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-dark-domain-dengan-baik/

Anda juga dapat melihat panduan kami tentang cara mendapatkan senjata di Knives Out, yang akan menunjukkan kepada Anda beberapa tempat terbaik untuk mengambil senjata di dalam game. Demikian ulasan tentang knivesĀ Out. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar