Tips Game Stick Fight Shadow Warrior

Tips Game Stick Fight Shadow Warrior – Latih dan jadilah Shadow Warrior terhebat di Stick Fight Shadow Warrior. Pukulan arcade Stick Stick kembali, dan kali ini Anda berjuang untuk mendapatkan gelar Shadow Warrior. Menggunakan armor dan senjata baru, kamu akan melawan pemeriksa kuat yang akan menguji kekuatanmu yang sebenarnya.

Stick Fight Shadow Warrior

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game Stick Fight Shadow Warrior. Jalur Shadow Warrior adalah jalan yang berbahaya tetapi bermanfaat, dan kami di sini untuk membuat perjalanan sedikit lebih mudah.

Selalu bekerja menuju misi Anda

Sebelum Anda dapat menantang penguji untuk mendapatkan sabuk berwarna berikutnya, Anda harus menyelesaikan semua misi yang diberikan. Anda akan mendapatkan tiga misi per tingkat sabuk dan mereka akan meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti mencetak sejumlah poin.

Mengumpulkan sejumlah koin, atau bahkan mati beberapa kali. Anda tahu apa yang mereka katakan: tidak ada rasa sakit, tidak ada keuntungan. Cobalah untuk mengingat misi Anda ketika Anda berjuang melalui gelombang tak berujung prajurit tongkat.

Selalu mencoba untuk menjadi maju, dan itu berarti Anda harus terus-menerus bekerja menuju misi Anda. Jika Anda lupa kapan saja, Anda dapat menjeda game untuk memeriksanya. Jangan lupa kunjungi juga tautan gemparqq ini.

Apakah Game Stick Fight Shadow Warrior ini Patut Dicoba?

Apakah tap tidak cepat

Pengaturan waktu adalah kunci dalam Stick Fight Shadow Warrior! Jangan mengetuk dengan cepat – ini adalah cara tercepat untuk membuat Anda terbunuh. Jika Anda mengetuk saat tidak ada musuh dalam jangkauan, tongkat pria Anda akan terpana sejenak di akhir serangannya.

Selama jangka waktu kecil ini Anda rentan terhadap serangan dan jika musuh mendapat cukup dekat Anda lakukan untuk! Ingatlah untuk selalu mengawasi blip kecil di bawah musuh. Bersabarlah, jangan mengetuk dengan cepat, dan tunggu saat yang tepat untuk menyerang.

Pergi untuk Combo Koin

Jika Anda mencari untuk mengumpulkan manis topi baru atau mematikan senjata baru, Anda akan ingin mengumpulkan koin sebanyak yang Anda bisa. Koin dapat diperoleh dalam game karena mereka akan muncul secara berkala di sekitar Anda.

Bagian yang sulit adalah bahwa lebih sering daripada tidak Anda harus sengaja salah membagikan waktu serangan Anda sehingga Anda bergerak ke arah koin. Berhati-hatilah untuk tidak melakukan ini terlalu cepat karena Anda mungkin bertemu musuh.

Ketika Anda mengumpulkan dua koin berturut-turut dalam waktu singkat, Anda akan memulai Coin Combo. combo koin kalikan jumlah pickup koin bernilai, dan semakin tinggi combo Anda yang lebih banyak koin Anda akan mendapatkan!

Untuk menjaga combo akan Anda harus cepat, dan seperti yang telah disebutkan Anda harus melemparkan diri ke arah yang sama sering. Jika koin menghilang, combo Anda akan rusak. Sekali lagi, cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk bergerak ke arah koin ketika tidak ada musuh hadir.

Menyerang ruang kosong, seperti yang Anda tahu, membuat Anda terbuka untuk membalas serangan, tetapi selama Anda membuang serangan, Anda harus baik-baik saja.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-cara-bermain-game-overhit/

Fokus pada Ujian Belt

Saat Anda menantang penguji untuk sabuk baru, Anda akan berhadapan dengan tongkat yang kuat tapi tidak terlalu kuat. Pemeriksa bertindak seperti musuh merah dan hijau. Saat Anda menyerang mereka, mereka akan mencadangkan atau beralih ke sisi lain.

Selama Anda tidak cepat tekan dan fokus pada pemeriksa, Anda harus baik-baik. Itulah ulasan tentang cara bermain game Stick Fight Shadow Warrior. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar