Tips Mudah Bermain Game Apex Legends

Tips Mudah Bermain Game Apex Legends –¬† apakah kamu sudah mencoba Apex Legends? Battle royale yang baru muncul telah memperoleh banyak daya tarik sejak dirilis. Kami juga menikmati di Fanbyte. Jadi, tidak ada waktu yang lebih baik untuk menyelam dan berkendara! Kemana kamu harus pergi? apa yang harus Anda lakukan? Mulailah dengan tips Apex Legends kami! Kiat-kiat ini akan memberi tahu Anda apa yang diharapkan dan membuat Anda siap untuk menjatuhkan pasukan lawan.

apex legends

Tolong, Tetap Bersama

Kunci nyata untuk menang dalam kerja tim Apex Legends. Satu dan tiga lainnya selalu lebih baik dari satu sebagian besar Anda tahu bahwa setiap lawan memiliki dua tim yang menunggu di depan juga. Jangan lari sendiri! Anda akan memilih sendiri dan menuntun Anda dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang  Game Apex Legends.

Sentimen ini terasa sepanjang game battle royale ini. Judul Respawn dibuat untuk mengakomodasi ini, dengan lompatan grup, sistem ping, dan banyak lagi. Ini tip yang cukup mendasar, tetapi jika Anda tidak mengambil apa pun dari panduan ini, ingatlah untuk bekerja sama! Pergi hanya memohon kematian.

Gunakan Loot Barge untuk Pengalaman Tempur

Kapal suplai Apex Legends, alias “jarahan tongkang,” adalah kastil dengan kualifikasi lengkap hingga berkualitas tinggi. Itu selalu muncul di suatu tempat di selatan dan mulai bergerak ke utara. Berhenti sementara di lokasi acak di sepanjang jalan dan tambatkan dia ke tanah juga.

Tongkang barang rampasan adalah salah satu dari dua hotspot acak di Apex Legends (yang lainnya adalah zona rampasan tingkat tinggi yang ditandai dengan lingkaran besar di peta Anda). Kecuali tongkang ini juga memiliki fitur tempat yang ketat dan ketat, beberapa pemain berlomba untuk mendapatkan gigi. Karena situs judi online ini adalah tempat latihan yang sempurna untuk anda bermain Apex Legend.

Bagaimana Tips Bermain Game Apex Legends  ?

Ping Hampir Semuanya

Sistem ping Apex Legends adalah yang terbaik. Dengan memenangkan satu tombol atau tombol, Anda dapat dengan mudah melakukan ping senjata, lokasi, musuh apa saja, sungguh. Dan penting untuk melakukan ini untuk mengingat tim Anda tentang informasi yang berguna.Tidak semua orang menggunakan mic, sehingga memiliki sistem ping yang sangat baik. Dan terus terang miknya agak keras (setidaknya pada PC).

Jangan Takut untuk Melepaskan Jumpmaster

Ketika Anda pertama kali memulai Apex Legends dan bersiap untuk mengambil, satu orang, julukan Jumpmaster, akan memutuskan di mana pasukan mendarat Sebagian besar. Pemain tunggal masih dapat membeli jika mereka memilih. Tetapi umumnya lebih baik tinggal dengan sekutu Anda (lihat tip nomor satu).

Menjadi seorang Jumpmaster bisa sedikit berlebihan. Seorang rekan tim sering mengunjungi lokasi, tetapi jika Anda masih khawatir, Anda dapat melepaskan peran untuk orang lain di tim Anda. Anda semua memilih satu tim, dan memilih lokasi yang buruk dapat merugikan tim.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-robot-merge-biar-mahir/

Angka Kerusakan Memberitahu Anda Apa yang Anda Hadapi

Pernahkah Anda berkelahi dengan seseorang di Puncak Legenda Puncak dan berkata, “Ah, kawan, saya pikir saya membalas!” Itu mungkin karena musuh memiliki perisai kelas tinggi dan / atau helm dari biasanya. Armor dapat meningkatkan kesehatan pemain di mana saja dari 50 hingga 100 poin, sementara helm mengurangi kerusakan headshot hingga 50 persen. Demikian ulasan tentang  Game Apex Legends. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar