Tips Mudah Memenangkan Peperangan Free Fire

Tips Mudah Memenangkan Peperangan Free Fire – Siapa sih yang gak mau menang ketika bermain game? Tentu sebagai gamer, kita ingin menjadi yang terbaik, termasuk di dalam gim Free Fire. Tapi ternyata ada cara mudah untuk mendapatkan Booyah di Free Fire. Kuy simak tips menang di Free Fire berikut ini.

Free Fire
Free Fire

Berita terbaru ini perlu diketahui, tips ini sudah penulis serta teman-teman lainnya lakukan dan membuat kemungkinan berhasil meraih Booyah Free Fire semakin besar. Namun perlu diingat, semakin lama kalian bermain, atau semakin sering kalian Booyah, maka lawan selanjutnya juga akan semakin jago.

Incar Headshot

Hal pertama yang kalian harus lakukan adalah mengincar kepala lawan alias mengincar headshot. Jangan hanya incar badan, atau bahkan asal lakukan tembakan ke arah lawan. Kepala adalah bagian paling vital dan hal tersebut berlaku di Free Fire. Nah masalah utama adalah target kepala lebih kecil daripada badan, jadi akan sangat sulit untuk melakukan headshot.

Amankan Highground

Selanjutnya adalah pentingnya mengambil posisi di highground atau dataran yang lebih tinggi. Mengapa hal itu sangat penting? Tidak lepas dari pandangan yang terlihat dan target ketika berada di highground. Ketika berada di atas, kita akan lebih mudah melihat lawan di bawah.

Selain itu, potensi menembak mengenai kepala alias headshot juga lebih tinggi. Kalau bermain sendiri, ketika sudah memiliki senjata, langsung intai dan pergi ke highground saat aman. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi meteordomino.net.

Tapi kalau bermain skuad, ketika sudah memiliki senjata, kita harus berani melakukan rush ke highground baik secara bersama-sama maupun satu orang berpencar atau strategi lainnya untuk menempati atau merebut highground.

Gerak Merunduk

Berikutnya yang harus kita perhatikan ketika sedang berperang di Free Fire adalah posisi kalian ketika bergerak berpindah tempat. Utamakan berjalan merunduk daripada mengambil posisi normal. Memang ketika merunduk gerakan kita tidak akan secepat ketika berposisi normal.

Apa Tips Mudah Memenangkan Peperangan Free Fire?

Tetapi ada satu hal penting yang harus kalian ketahui ketika merunduk yaitu step atau langkah kalian tidak terdengar dibandingkan posisi normal. Tanpa adanya deteksi step ketika bergerak, tentunya kita akan lebih unggul ketika mendekati lawan yang keberadaannya sudah diketahui dan langsung menghabisi lawan.

Posisi Dekat Tembok

Terakhir adalah pengambilan posisi ketika berada di dekat bangunan. Free Fire tidak mengenal adanya pintu, oleh karena itu, walaupun berada di dalam ruangan, kita harus tetap bersembunyi. Posisi paling direkomendasikan adalah merapat ke tembok.

Sehingga tidak terlihat dari satu sisi maupun sekeliling kita. Posisi menempel tembok juga memungkinkan kita mampu melihat lawan tanpa ketahuan maupun lebih cepat dan leluasa bergerak. Ketika berpindah ke tempat lain atau bangunan lain.

Pastikan terdapat adanya penghalang seperti tembok, atau kotak container, atau bahkan pohon sekalipun untuk menjadi tempat bersembunyi dan berlindung walau sesaat. Dansa di sekitar lawan Anda dan selalu bergerak. Anda akan dapat membunuh mereka dengan lebih mudah dan efisien.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/panduan-terbaik-bermain-game-stars-horse-racing/

Jika seseorang mulai menembak Anda dan Anda tidak dapat melihat lokasi penembak, mulailah berlari dalam zig-zag hingga Anda menemukan sesuatu yang dapat digunakan sebagai parit. Jika Anda memasuki pertempuran dengan lawan yang bisa Anda lihat, mulailah berputar-putar di sekelilingnya.

Selama Anda tidak diam, pemain seluler tidak akan dapat merusak Anda secara serius. Kami harap Anda menemukan tip dalam panduan ini bermanfaat. Biarkan kami tahu pemikiran Anda tentang tips dalam panduan ini dan bagaimana mereka membantu Anda selama tahap awal permainan. Demikian ulasan dari Free Fire. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar