Tips Penting untuk Memulai Game ‘Angry Birds 2

Tips Penting untuk Memulai Game ‘Angry Birds 2‘! Angry Birds 2 melanjutkan premis klasik menggunakan katapel raksasa untuk melemparkan burung ke bangunan reyot yang dihuni oleh babi hijau. (Jangan khawatir, mereka pantas mendapatkan apa pun yang mengerikan menunggu mereka di reruntuhan karena mencuri telur burung!) Baru di edisi kedua adalah elemen acak yang membuat tidak ada dua permainan level yang sama. Anda akan memiliki mantra baru untuk membantu Anda sepanjang jalan, meskipun Anda harus mendapatkannya.

Angry Birds 2

Angry Birds

Menurut informasi terkini dalam memulai permainan Angrybird langkah pertama adalah kenali lingkungan Anda. Mengetahui burung Anda sangat membantu, tetapi menggunakan lingkungan untuk keuntungan Anda juga sama pentingnya dalam Angry Birds 2 . Perhatikan bunga-bunga, yang melahap segala sesuatu yang bersentuhan dengan mereka, lalu dengan paksa meludahkannya. Mereka adalah cara yang bagus untuk memperpanjang waktu penerbangan burung atau mengubah apa pun menjadi peluru seperti Chuck.

Selalu ingat untuk menyesuaikan untuk penggemar besar juga. Mereka cukup kuat untuk mendorong apa pun yang memasuki aliran udara mereka, bahkan bos. Kipas biasanya ditempatkan dengan cara yang memaksa Anda memikirkan kembali cara Anda melempar burung, tetapi mereka bisa sangat membantu selama level bos. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi situs MerpatiQQ.

Pelajari kapan menggunakan mantra. Mantra menggantikan power-up di Angry Birds. Ada lima semuanya yang bisa Anda beli (dengan uang sungguhan) atau hasilkan melalui gameplay, meskipun Anda diberikan tiga masing-masing dengan masing-masing yang Anda buka. Anda dapat menggunakan satu mantra pada awal setiap tahap, meskipun mereka tidak diizinkan selama level bos.

Apa Saja Tips Penting untuk Memulai Game ‘Angry Birds 2‘?

Pelajari bagaimana kehidupan dan permata bekerja. Angry Birds 2 adalah gim gratis untuk dimainkan, yang mengubah cara kerja beberapa elemen meta tertentu. Untuk satu, Anda sekarang memiliki sejumlah “kehidupan” yang menentukan berapa kali Anda dapat memulai kembali sebelum Anda dipaksa untuk menghabiskan sumber daya mata uang dalam game atau uang tunai nyata atau menunggu waktu untuk menandai turun.

Anda mendapatkan lima nyawa kembali setelah setengah jam, tetapi Anda dapat “membeli” terus untuk melanjutkan pada tingkat yang tidak lengkap dengan menghabiskan 60 permata. Mata uang dalam game ini juga memberi Anda lebih banyak mantra. Anda mendapatkan permata dalam sejumlah cara berbeda, termasuk Quest Harian, peti harta karun yang muncul di peta dan mode Arena yang terbuka setelah level 25.

Arena adalah mode permainan tanpa akhir yang menantang Anda untuk melewati sebanyak mungkin kamar dengan jumlah burung yang terbatas. Aturan yang sama yang berlaku di toko adalah bagian dari Arena juga; mengisi meteran di sudut kanan atas layar (dengan mendapatkan poin) memberi Anda lebih banyak burung.

Anda mendapatkan satu permainan gratis di Arena setiap hari, dan permainan gratis kedua jika Anda menonton iklan. Setiap Arena yang dijalankan setelah itu akan dikenakan biaya permata. Itu berarti mode multipemain global di mana para pemain bersaing untuk mendapatkan skor tinggi dalam tantangan yang menyegarkan setiap hari.

Baca Juga:https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-sweet-escapes/

Ketika semuanya gagal, ini bukan satu-satunya Angry Birds. Angry Birds 2 jelas merupakan evolusi dari seri ini, menciptakan kembali beberapa ide intinya dengan cara yang menyenangkan.

Tapi itu hampir tidak penting. Jika Anda frustrasi dengan semua batasan waktu tunggu dan menunggu gratis, cukup keluar dari aplikasi dan jalankan salah satu dari 10-plus game Angry Birds lainnya yang sudah ada. Demikianlah Artikel tentang Tips penting untuk memulai Game ‘Angry Birds 2 semoga bermanfaat.



Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar