Tips Pulau Durango Savage yang Perlu Ketahui

Tips Pulau Durango Savage yang Perlu Ketahui – Jika Anda mengalami sedikit masalah, dengan menemukan satu atau benar-benar menemukan satu, yah itu karena mungkin belum ada fitur seperti itu untuk kita akan tetapi kita akan membahas lebih detail tentang game Durango: Wild Lands ini.

Durango Savage Island
Durango Savage Island

Untuk saat ini, kita akan menjelaskan semua tips dan trik yang perlu Anda ketahui tentang Durango Savage Island dan bagaimana mereka bekerja.

Apakah Pulau Savage itu?

Pulau Savage adalah pulau tingkat tinggi yang tidak stabil, di mana para pemain bebas untuk saling membunuh (jadi itu artinya ini adalah zona PvP jangan takut jika Anda melihat seseorang nuking Anda) dan di mana Anda dapat menemukan beberapa sumber daya paling langka di permainan.

Di Kepulauan Savage Anda dapat PvP dengan orang lain yang tidak berada di klan yang sama dan klan sekutu, jadi itu sebabnya sangat penting bahwa sebelum Anda pergi, jika Anda ingin bertahan hidup, Anda harus berada di klan yang kuat dengan orang-orang yang aktif dan banyak sekutu.

Bagaimana menuju ke Kepulauan Savage?

Untuk mencapai Kepulauan Savage, Anda harus menjadi level tinggi (di atas level 56), dan berada di Pulau Beradab. Setelah Anda berada di Pulau Beradab, bepergian ke pelabuhan dan di sana Anda dapat melihat opsi Kepulauan Savage.

Bagaimana Cara Pergi Ke Durango Savage Island Dengan Selamat?

Bepergian ke sini akan jauh lebih mahal daripada bepergian ke daerah yang berbeda, jadi Anda harus siap dan memiliki beberapa barang, seperti makanan, barang penurun kelelahan, binatang, dan juga banyak slot tas untuk membuat yang terbaik dari itu.

Cara menangani sumber daya di Kepulauan Savage

Jika Anda pernah ke sini sebelumnya, maka Anda mungkin tahu bahwa sumber daya yang Anda pilih dari Kepulauan Savage adalah tingkat tinggi dan juga, di sini Anda dapat menemukan beberapa sumber daya yang paling langka. Namun, semua item yang Anda pilih di sini berada dalam kondisi tidak stabil.

Bagaimana Anda menemukan Courier Warp Holes?

Jika Anda menjelajahi pulau-pulau normal, Anda mungkin memperhatikan bahwa Lubang Warp ada Lubang Warp normal baik, di Kepulauan Savage semua lubang warp adalah Lubang Kurir Warp. Beberapa dari mereka netral, dan beberapa dari mereka dapat diklaim.

Lubang Kurir Courier yang berdekatan dengan Harbour bersifat netral. Jangan lupa kunjungi juga tautan Slot Online ini untuk info game lainnya.

Itu berarti bahwa tidak ada yang dapat mengklaimnya dan semua orang dapat menggunakannya. Bahkan jika PvP tidak diperbolehkan di sebelah Lubang Kurir Warp netral, Anda masih harus berhati-hati bahwa jika Anda keluar dari area aman.

Clans, Outposts dan PvP

Klan dapat memiliki maksimum satu Outpost diklaim, yang sama dengan satu Kurir Warp Hole. Jika suatu klan mencoba untuk mengklaim Kurir Warp Hole kedua, maka yang pertama yang mereka klaim dapat diklaim oleh yang lain jadi tidak ada klan yang dapat memiliki 2 Pos terdepan.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-terbaik-untuk-bermain-game-mecha-champions-2/

Inilah mengapa kita sebutkan diatas bahwa hanya orang-orang yang memiliki izin “Klaim Outpost” yang dapat mengklaimnya, karena jika seseorang tidak tahu bagaimana ini bekerja, itu dapat merusak basis seluruh klan. Setelah perlindungan berakhir, klan lainnya dapat menyerang.

Jika klan Anda berhasil bertahan melawan penyerang maka Anda akan menerima waktu perlindungan lain. Hal ini dapat berlangsung cukup lama, tetapi waktu perlindungan lebih rendah (12 jam) dan waktu perang (waktu yang tidak terlindungi) meningkat 12 jam. Itulah cara untuk pergi ke Durango Savage Island. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar