Tips Terbaik Untuk Bermain Game Chess Rush

Tips Terbaik Untuk Bermain Game Chess Rush – Selamat Datang di Chess Rush, genre PvP kompetitif terbaru yang sedang menggemparkan dunia mobile. Pemain mengeluarkannya di papan catur yang penuh dengan unit pilihan mereka.

Game Chess Rush
Game Chess Rush

Menurut informasi terbaru Setiap unit memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri, tetapi mereka juga memiliki perilaku sendiri di papan tulis. Mengetahui cara memposisikan unit Anda dan yang mana yang akan digunakan adalah kunci keberhasilan, sesuatu yang akan kita bahas dalam tips dan trik Game Chess Rush ini.

Gunakan unit jenis tangki sebagai garis depan Anda

Seperti yang telah kita sebutkan, hal terpenting yang perlu Anda ingat dalam Catur Otomatis adalah kelas-kelasnya. Setiap unit milik salah satu dari sepuluh kelas dalam permainan, dan mereka semua unggul dalam satu hal tertentu. Misalnya, unit kelas Prajurit mengisi musuh terdekat dan terlibat dalam pertempuran jarak dekat langsung.

Posisikan unit Anda dengan benar

Jadi, dari apa yang Anda ketahui tentang unit garis depan Anda seperti Warriors dan Knights, Anda tahu bahwa mereka paling cocok untuk melibatkan musuh secara langsung dan mempertahankan perhatian mereka.

Apakah Game Chess Rush ini Sangat Seru?

Salah satu tempat terbaik untuk meletakkannya adalah di bagian paling depan dari papan Anda. Ini pada gilirannya dengan unit garis belakang Anda. Anda tidak ingin memposisikan mereka terlalu jauh, jika tidak.

Anda berisiko mereka menjadi sasaran oleh musuh yang tersesat. Pastikan Anda memiliki unit Anda di tempat yang tepat dan peluang Anda untuk menang tumbuh secara eksponensial. Jangan lupa kunjungi juga tautan Slot Online ini.

Pedagang kerusakan harus di belakang

Untuk bertepatan dengan garis depan Anda, dealer garis belakang Anda harus menjadi yang terakhir untuk bertemu musuh. Pemburu dapat memberikan DPS yang konsisten kepada musuh Anda, dan menumpuk Pemburu akan membuat mereka semua melakukan lebih banyak kerusakan.

Lengkapi item ke unit yang tepat

Kadang-kadang, ketika Anda mengalahkan musuh, mereka akan menjatuhkan item. Item akan meningkatkan statistik dasar unit Anda, dan jika Anda mengetuk item Anda bisa mendapatkan deskripsi tentang apa yang dilakukannya, dan apa yang akhirnya bisa berkembang menjadi.

Cobalah untuk mencocokkan item dengan pahlawan yang akan paling membantu misalnya, tank garis depan Anda akan menghargai item yang meningkatkan armor dan HP mereka, sementara dealer kerusakan Anda paling cocok untuk item serangan kerusakan.

Unit gabungan Anda masih berharga

Ketika Anda menggabungkan tiga unit yang sama bersamaan, mereka berevolusi menjadi bentuk bintang 2 dan akhirnya bentuk bintang 3. Bentuk-bentuk yang berevolusi ini sangat kuat, dan mereka harus mampu bertahan sepanjang pertandingan.

Karena itu, jangan langsung membuangnya begitu Anda mendapatkan akses ke unit langka yang lebih tinggi, karena mereka masih bisa memegangnya sendiri.

Unit pembunuh adalah yang paling sulit

Kelas Assassin mungkin adalah kelas paling sulit di seluruh game ini. Unit-unit ini berspesialisasi dalam menyelinap di garis belakang dan mengeluarkan unit yang lebih lemah. Tidak peduli di mana Anda memainkan Assassin, ketika putaran dimulai, mereka akan melompat ke sisi lain papan dan menargetkan garis belakang.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-pokemon-go/

Jika seorang pemain tidak siap untuk ini, seorang Assassin tunggal dapat memecah seluruh tim mereka. Untuk menghindari hal ini terjadi pada Anda, siapkan tank Anda. Jika Anda mulai melihat musuh menggunakan Assassins.

Posisikan salah satu unit jenis tank di sebelah garis belakang Anda. Dengan begitu, jika seorang Assassin melompat ke garis belakang Anda, mereka akan dengan cepat ditangani. Itulah cara untuk bermain Game Chess Rush. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar