Tips dan Trik Game Dragon Ball Legends

Tips dan Trik Game Dragon Ball Legends – Ambil Gi Sekolah Penyu Anda yang bersih dan mulailah mengisi daya Ki Anda! Sudah waktunya untuk melompat ke dunia gila seni bela diri, tingkat kekuatan, dan monyet ruang angkasa dengan Dragon Ball Legends. Game pertempuran berbasis kartu baru Bandai Namco sekarang tersedia di seluruh dunia melalui Google Play Store dan bebas untuk diunduh untuk semua Super Saiyan yang sedang tumbuh dengan ponsel dan tablet Android.

Dragon Ball Legends
Dragon Ball Legends

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan beberapa tips dan trik penting bermain Dragon Ball Legends untuk membantu Anda dalam bertarung dengan musuh Anda. Temukan juga informasi seputar game menarik lainnya di website kami. Terlupakan di PvP dan mode cerita Legends serta membuat Anda di jalur yang benar untuk membuka kunci karakter terbaik dalam permainan.

Cara Membuka Kunci Karakter Baru

Seluruh waralaba Dragon Ball, baik itu di manga, anime, atau banyak adaptasi video game, akan menjadi apa-apa tanpa rombongan pahlawan dan penjahat yang sering aneh. Apakah Anda memiliki titik lemah untuk Z Warriors yang biasanya tidak cocok atau ingin menggunakan kekuatan destruktif penuh dari seorang tiran intergalaksi seperti Frieza, Legends dengan senang hati mematuhi daftar karakter yang tidak dapat dibuka untuk melatih dan bertempur bersama.

Sayangnya, Anda tidak bisa hanya memilih karakter mana yang Anda inginkan dari seluruh waralaba Anda harus mendapatkan keberuntungan dengan Pemanggilan yang baik atau menyelesaikan banyak Hadiah Acara. Jika Anda ingin bermain judi poker online. Tetapi masih bingung mencari situs poker terpercaya? Anda bisa mengunjungi situs poker online terpercaya. Sistem Pemanggilan adalah cara utama Anda mendapatkan karakter baru.

Ini adalah mekanisme penurunan acak gaya Gacha yang mengharuskan Anda membelanjakan Chrono Crystals (mata uang premium Legends) untuk membuka kunci salah satu dari banyak karakter permainan. Setiap hari Anda akan diberikan diskon satu kali pada Panggilan pertama, menjatuhkan biaya hanya 20 Kristal. Jika tidak, Anda harus menghabiskan 100 Kristal per Pemanggilan.

Tips dan Trik Lainnya dalam Bermain Dragon Ball Legends

Gunakan Karakter Terbaik

Jadi, Anda beruntung dan berhasil membuka kunci Goku, pahlawan ikon seri ini, dan Vegeta, Pangeran perkasa semua Saiyan. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan mereka berdua ke kelompok enam Anda dan mulai menghancurkan musuh Anda, kan? Tidak terlalu.

Sementara karakter yang secara tradisional lebih kuat dari Dragon Ball biasanya merupakan yang terbaik untuk digunakan dalam Legends, Anda perlu memperhitungkan dua variabel: kelangkaan dan tipe. Saat ini, ada empat varian berbeda Goku di Dragon Ball Legends, masing-masing berdasarkan pada bagian berbeda dari saga Dragon Ball yang sedang berlangsung.

Memahami Leveling Up

Tepat untuk seri di mana sebagian besar pahlawan menghabiskan setengah dari pelatihan waktu mereka, ada beberapa cara untuk meningkatkan statistik karakter di Dragon Ball Legends. Saya akan melewati mereka satu per satu untuk menghindari kebingungan (percayalah, itu akan sangat memudahkan kompilasi mencoba pelacakan mereka semua).

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-terbaik-untuk-bermain-game-mecha-champions/

Bagaimana Elemen Bekerja

Jika Anda sudah melampaui ini, Anda siap untuk mulai bertarung dengan lawan Anda. Hampir. Variabel terakhir yang dilemparkan Legenda ke Anda adalah Elemen, yang berkaitan dengan batu, kertas, gunting hanya dengan lebih banyak opsi.

Sederhananya, jika Anda tidak memiliki Elemen yang tepat bertarung di medan perang, Anda mungkin akan kalah. Demikian artikel tentang pembahasan tips dan trik bermain Dragon Ball Legends, ini saya buat. Semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar