Tips & Trik Untuk Menjadi Profesor dalam The Game Guide

Tips & Trik Untuk Menjadi Profesor dalam The Game Guide – Selamat datang di lab Anda sendiri! Sebagai sarjana baru di laboratorium penelitian sel induk, Anda akan dapat meningkatkan sel induk Anda sendiri di Dish Life: The Game . Tumbuhkan dan rawat sel induk Anda, buat mereka senang dengan medium sambil membantu membangun laboratorium Anda dengan kamar dan peralatan baru.

Game Guide

Game Guide

Menurut informasi terkini dalam Dish Life kami: Panduan kiat dan trik Game Guide, kami akan membahas dasar-dasar menumbuhkan sajian sel batang yang bagus, mendapatkan banyak pengalaman untuk membeli lebih banyak peralatan untuk laboratorium Anda, dan bagaimana berkembang menjadi seorang profesor.

Menumbuhkan Hidangan Sehat Sel Punca

Pada hari pertama Anda sebagai ilmuwan laboratorium resmi, gim ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar menumbuhkan sel induk pertama Anda. Kami akan mengulangi hanya demi kejelasan, dan kami akan memberi Anda tips di sepanjang jalan.

Anda secara otomatis diberikan sejumlah sel induk untuk memulai, dan Anda perlu merawatnya untuk mendorong pertumbuhan. Ada dua statistik utama yang harus Anda perhatikan: kebahagiaan dan makan. Sel membutuhkan makanan untuk bertahan hidup, jadi Anda perlu membuatnya terus-menerus diberi media.

Saat Anda melihat sebuah piringan, Anda dapat mengetahui seberapa baik sel-sel diberi warna oleh piringan tersebut. Jika berwarna merah cerah dan cerah, sel-selnya cukup makan. Jika putih pucat, mereka membutuhkan lebih banyak makanan.

Anda juga bisa melihat sel-sel itu sendiri untuk melihat bagaimana kinerjanya. Sel-sel memiliki wajah kecil yang lucu yang sangat ekspresif, dan jika mereka terlihat bahagia maka mereka juga bahagia! Anda tidak ingin mereka sedih, jadi hal selanjutnya yang perlu Anda rawat adalah merawat sel.

Bagaimana Tips & Trik Untuk Menjadi Profesor dalam The Game Guide ?

Sel menyukai perusahaan, jadi ketika Anda memiliki ilmuwan yang ditempatkan di piring, kebahagiaan mereka perlahan meningkat, dan berkurang ketika mereka dibiarkan sendiri. Sel-sel Anda akan tumbuh hanya ketika mereka cukup bahagia.

Jadi, untuk rekap, tetaplah seorang ilmuwan ditempatkan di piring untuk membuat sel-sel bahagia dan memastikan bahwa mereka cukup makan dengan medium yang cukup. Itu adalah resep untuk hidangan sehat! Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi situs poker online terbaik ini.

Selalu ada Media di Tangan

Ketika Anda memiliki ilmuwan yang bekerja di bangku medium, mereka akan secara perlahan membuat media untuk Anda gunakan saat memberi makan sel induk Anda. Ketika hidangan sel benar-benar kosong pada makanan, hampir membutuhkan seluruh media untuk membawanya kembali ke kebahagiaan maksimum.

Selalu pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya setengah dari persediaan media cadangan. Anda tidak ingin terjebak dalam keadaan darurat di mana sel-sel Anda berada di ambang kematian dan Anda tidak memiliki media untuk memberi makan mereka!

Terus menyelesaikan Proyek Penelitian

Sebelum Anda dapat menambahkan peralatan atau ruangan lagi ke laboratorium Anda, Anda perlu pengalaman untuk membelinya. Untuk mendapatkan poin pengalaman, Anda perlu menyelesaikan proyek penelitian yang ditemukan di tombol proyek di sudut kanan bawah.

Setiap proyek penelitian akan meminta Anda untuk melakukan semacam tujuan, seperti menumbuhkan sel dalam jumlah tertentu, memecah sel menjadi beberapa piring, membeli peralatan, dan sebagainya. Ketika Anda menyelesaikan proyek penelitian, Anda akan mendapatkan poin pengalaman, jadi coba lakukan sebanyak yang Anda bisa.

Piring Membelah

Setiap hidangan dapat menampung hingga 100 sel. Sel punca tidak suka ketika sedang penuh sesak, jadi jika piring mendekati kebahagiaan kapasitas maksimum akan turun dan sel akan berhenti mereplikasi. Ada dua hal yang dapat Anda lakukan di sini: membelah piring atau membekukannya.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-bermain-game-wind-runner/

Membekukan hidangan akan menyimpan semua sel untuk nanti, dan ini akan mulai dimainkan nanti. Biasanya, Anda akan membagi hidangan. Jika Anda memiliki piring tambahan terbuka, Anda dapat membagi piring dengan menggambar garis melaluinya. Semakin garis tengahnya, semakin banyak sel yang dipindahkan.

Saat hidangan mulai padat, pastikan untuk membelahnya agar Anda dapat terus tumbuh. Juga, jika Anda akan mencoba untuk membedakan sel-sel Anda, pastikan Anda memiliki setidaknya satu piring penuh dengan sel induk biasa yang tersisa, jadi belah jika perlu. Demikianlah Artikel tentang Tips & Trik Untuk Menjadi Profesor dalam The Game Guide semoga bemanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar