Tips untuk Bermain Game Immortal Blade

Tips untuk Bermain Game Immortal Blade – Ini adalah game yang cukup banyak di mana Anda terus-menerus melawan monster dan berbagai musuh dengan harapan bahwa Anda pada akhirnya akan mencapai titik di mana Anda dapat menghancurkan segalanya dan semua orang. Ini adalah RPG yang tidak digunakan.

Game Immortal Blade
Game Immortal Blade

Artikel terbaru ini akan berbagi tips untuk bermain Game Immortal Blade. Tetapi menurut saya itu kurang dalam hal pembuatan karakter dan semacamnya, tetapi mengesampingkannya, Anda mungkin benar-benar menyukainya.

Lakukan pencarian dalam game

Salah satu cara tercepat untuk maju sejak dini adalah dengan mengikuti pencarian utama gim yang akan diberikan kepada Anda di sisi bawah layar. Mereka sangat mudah dilakukan, dan mereka akan memberi Anda EXP, roda gigi, dan Emas.

Jika Anda ingin melakukan semua peningkatan secepat mungkin, maka cobalah menjadikan ini prioritas utama Anda. Roda gigi yang lebih baik akan menghasilkan arang yang lebih baik. Selalu periksa apakah Anda telah melengkapi roda gigi terbaik.

Lawan semua bos dan lewati lebih banyak tahapan

Atasan akan memiliki ikon di sisi kanan bawah layar, dan setiap kali Anda melihat bahwa Anda akan dapat mengetuknya, itu berarti Anda memenuhi syarat untuk menantang atasan panggung dan bergerak maju biasanya bilah akan mengisi dan ketika ikon berubah hijau.

Bagaimana Tips untuk Bermain Game Immortal Blade?

Pada awalnya cobalah untuk menantangnya kapan pun itu tersedia, karena itu akan membantu Anda mencapai tahap berikutnya dan melawan musuh yang lebih kuat yang memberikan EXP yang lebih baik. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda hanya bisa terjebak bertani monster tingkat rendah dan membuang waktu dengan mereka.

Mencium roda gigi lama dan menempa yang baru

Saat Anda terus-menerus bertarung dengan musuh, pahlawan Anda akan mengambil banyak hal – tidak hanya itu, tetapi dari pencarian, bos, dan sebagainya. Setelah beberapa saat, tas Anda akan penuh, dan Anda tidak ingin itu terjadi karena Anda tidak akan dapat memilih yang lain lagi.

Ketika Anda telah mengumpulkan banyak peralatan sampah, yang harus Anda lakukan adalah langsung ke Inventaris Anda (ikon tas di sisi bawah layar) dan pilih tombol Smelt. Jika Anda bosan dan ingin memainkan game seru lainnya. Coba langsung mainkan dan download pkv games ini.

Tingkatkan keterampilan Anda

Keterampilan Anda sangat penting, dan mereka akan mengkonsumsi banyak Koin Anda, dan percayalah ketika saya mengatakan banyak itu banyak. Anda dapat langsung meningkatkan semua keterampilan Anda dengan memilih tombol Upgrade All dan Anda harus selalu melakukannya ketika tersedia.

Lihatlah barang-barang Pasar

Pada tombol Pasar di sisi atas layar Anda terkadang akan menemukan beberapa item yang sangat bagus yang dapat didiskon. Anda akan memiliki item baru yang terdaftar setiap hari, dan di tab Pasar Gelap Anda akan menemukan item yang akan dikenakan biaya Koin (Emas) dan Permata

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/efek-positif-dan-negatif-dari-video-game/

Lakukan Bos Dunia untuk roda gigi merah

Bos dunia yang menjatuhkan beberapa gigi terbaik dalam permainan dapat ditemukan dengan menuju ke tab tepat di atas bos panggung, yang disebut Bos (tidak memiliki label nama, tetapi ikon tengkorak dan pedang). Disana Anda akan melihat beberapa bos dunia yang akan respawn setelah beberapa saat.

Itulah ulasan tentang tips untuk bermain Game Immortal Blade. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan saya ucapkan terima kasih.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar