Tips untuk Memulai Usaha Kecil Berhubungan dengan Makanan

Tips untuk Memulai Usaha Kecil Berhubungan dengan Makanan – Meskipun skala persyaratan perencanaan dan undang-undang dan peraturan pangan yang berlaku yang berkaitan dengan masing-masing bisnis ini bisa sangat berbeda, kami telah memasukkan beberapa kiat umum yang dapat berperan dalam membuat bisnis terkait makanan apa pun berhasil.

Luangkan waktu dari awal untuk meriset ide bisnis Anda dalam konteks komunitas lokal Anda dan pasar potensial

JAN terletak di Morgantown, WV sebuah kota universitas menengah dengan universitas negeri besar dan banyak peminum kopi. Secara teoritis, membuka warung kopi sepertinya taruhan di kota seperti ini. Informasi terbaru ini,dapat membantu Anda mengetahui tentang Usaha Kecil.

Tetapi selama bertahun-tahun, banyak kedai kopi telah datang dan pergi, sementara sejumlah kecil telah bertahan. Mengapa? Kopi yang buruk? Dilarang Parkir? Terlalu mahal? Jika Anda mempertimbangkan untuk membuka warung kopi, langkah penting adalah memetakan pasar ini – baik secara historis maupun sekarang.

Mulai dari yang kecil, ujilah ide-ide Anda, lalu tingkatkan

Anda memiliki mimpi untuk membuka toko roti kecil di depan toko yang menjual roti, kue, muffin, dan pai. Anda telah memanggang seluruh hidup Anda dan mewarisi sejumlah resep keluarga luar biasa yang ingin Anda gunakan.

Tapi dari mana harus memulai? Bahkan dengan sebuah toko kecil, biaya awal tampaknya menakutkan sewa, peralatan memasak komersial, bahan-bahan kue, asuransi, iklan, dan sebagainya. Jika Anda pernah menonton acara TV Cupcake Wars Food Network, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa pembuat roti ahli ini tidak memiliki toko sendiri.

Mereka membuat produk mereka di rumah mereka; di ruang dapur komersial sewaan; di inkubator kuliner; sebagai bisnis dalam bisnis yang mapan; atau pengaturan kreatif lainnya.

Alasannya adalah memberi pengusaha peluang untuk memulai dari yang kecil dan menguji ide produk mereka tanpa investasi modal yang besar. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Berita Terbaru Indonesia Update.

Bagaimana Tips untuk Memulai Usaha Kecil Berhubungan dengan Makanan ?

Pelajari peraturan dan undang-undang negara bagian dan lokal yang berlaku untuk bisnis makanan Anda

Memproduksi produk makanan secara komersial baik di truk makanan, dapur rumah, atau restoran diatur oleh undang-undang dan peraturan ketat yang memastikan standar sanitasi dan keamanan produk dijual kepada pelanggan.

Anda perlu tahu hukum dan peraturan apa yang akan berlaku untuk bisnis Anda. Beberapa bisnis mungkin memerlukan izin khusus – seperti yang mengoperasikan truk makanan atau bisnis rumahan.

Pada dasarnya, undang-undang gubuk makanan mereka mengizinkan produksi in-house dan penjualan makanan yang tidak berpotensi berbahaya. Pada saat penerbitan laporan ini, empat puluh dua negara memiliki semacam undang-undang pondok makanan, dan sembilan negara, termasuk Washington, DC, tidak.

Meskipun lebih dari dua pertiga negara memiliki undang-undang tentang makanan rumahan, tidak ada keseragaman antar hukum. Beberapa negara membatasi kegiatan pengolahan makanan berbasis rumahan hanya untuk kategori pengolah yang sangat sempit (seperti di bidang pertanian saja).

Undang-undang ini akan berbeda di setiap negara, tetapi juga dapat dipandu oleh peraturan tambahan di tingkat kota, seperti yang ada di Kota Chicago. Anda perlu melakukan penelitian untuk mengetahui hukum, peraturan, atau izin apa yang akan berlaku untuk bisnis Anda.

Bangun akomodasi yang diperlukan ke dalam desain bisnis Anda dan ujilah

Tip ini tentu saja tidak eksklusif untuk bisnis makanan, tetapi bisa sangat penting terutama dengan akomodasi yang melibatkan lingkungan kerja yang terkait dengan makanan seperti dapur, truk makanan, toko, atau pasar petani, misalnya.

Konsultan JAN dapat menyarankan akomodasi dan contoh produk tertentu, tetapi beberapa contoh potensial dalam industri makanan mungkin termasuk:

Dari Sumber Daya Akomodasi Online (SOAR) yang Dapat Dicari JAN:

Mencengkeram atau Mencubit Alat atau Objek – Ini dapat berlaku untuk peralatan memasak seperti pisau ergonomis; reachers untuk menghilangkan bending; atau peralatan memanggang khusus.

Duduk Ini bisa termasuk tikar anti-kelelahan bagi mereka yang perlu berdiri sepanjang hari; headset yang membebaskan tangan untuk memasak; atau pemegang salinan yang juga bisa memegang resep.

Memindahkan, Membawa, atau Mengangkat Bahan atau Orang Alat pengangkat untuk memindahkan produk makanan besar; gerobak bermotor untuk digunakan saat katering; atau alat bantu makan.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/rahasia-untuk-sukses-dalam-berbisnis/

Ide bisnis terkait makanan semakin populer di kalangan pelanggan JAN. Kami telah menyoroti beberapa tips yang dapat membantu dalam pengembangan bisnis jenis ini.

Untuk informasi lebih spesifik tentang menjadi pengusaha makanan, hubungi JAN secara langsung dan kami akan dengan senang hati mengumpulkan sumber daya individual untuk Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar