Trik Terbaru untuk Bermain Game Rise of the Kings

Trik Terbaru untuk Bermain Game Rise of the Kings – Di negeri Rise of the Kings yang bergejolak , kerajaan-kerajaan dari seberang negeri berperang untuk melihat siapa penguasa tanah yang sah. Rise of the Kings adalah strategi pembangunan kota MMORPG di mana Anda berperan sebagai raja yang baru diangkat.

Rise of the Kings
Rise of the Kings

Kekaisaran adalah milik Anda sesuai keinginan Anda, jadi buatlah berbagai bangunan, rebut tanah sumber daya alamnya, dan taklukkan musuh Anda dengan bantuan panduan tips dan trik Rise of the Kings ini.

Selesaikan Pencarian Cerita

Kapan saja Anda bisa merujuk ke pencarian cerita utama Anda jika Anda pernah tersesat. Cukup lihat bagian bawah layar dan Anda dapat melihat apa pencarian Anda selanjutnya. Setiap bab cerita dalam game memiliki serangkaian pencarian cerita untuk Anda selesaikan, dengan sekitar lima atau lebih pencarian untuk setiap bab. Masing-masing bernilai banyak pengalaman, jadi penting untuk melakukannya.

Setelah menyelesaikan penuh pencarian cerita bab, Anda akan dapat mengklaim Hadiah Bab, yang penuh dengan barang mengagumkan seperti permata, mempercepat, dan berton-ton sumber daya.

Apakah Game Rise of the Kings ini Patut Dicoba?

Tingkatkan Keterampilan Tuanmu

Tuanmu adalah karakter pemainmu di Rise of the Kings. Selain kerajaan Anda naik level, Tuhanmu akan naik level juga, dan mereka akan mendapatkan poin keterampilan mereka sendiri. Poin-poin ini dapat didistribusikan di salah satu dari tiga pohon: Battle, Development, dan Assist. Pertempuran akan meningkatkan upaya perang Anda, sementara pohon Pembangunan berkaitan dengan pertumbuhan kerajaan Anda. Pohon Assist adalah campuran kecil dari keduanya.

Terutama berkaitan dengan waktu pemulihan dan pelatihan yang lebih cepat.

Klaim Barang Gratis Anda

Anda bisa mendapatkan banyak hadiah bagus hanya dengan tetap masuk cukup lama, dan untuk masuk ke dalam permainan setidaknya sekali sehari. Rise of the Kings benar-benar membombardir Anda dengan gratis, dan Anda dapat mengumpulkan sebagian besar dari mereka dari Pusat Acara dan Pusat Manfaat. Ketika Anda melihat ikon pahlawan muncul di sudut kiri bawah, itu adalah hadiah “waktu online” jadi pastikan untuk mengumpulkannya juga. Jangan lupa kunjungi juga tautan Berita Terbaru Hari ini untuk  informasi game lainnya.

Penelitian di Institut

Anda pada akhirnya akan membangun Institut, dan di sini Anda dapat menjalani berbagai proyek penelitian. Sama seperti keterampilan Tuhan, ada tiga pohon penelitian, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang mengalokasikan poin keterampilan. Anda hanya perlu mengantri penelitian dan menunggu waktu yang ditentukan, dan kemudian Anda akan mendapatkan penggemar permanen untuk kerajaan Anda. Adalah penting untuk menjalankannya setiap saat.

Jaga Pasukan Pelatihan

Rise of the Kings adalah salah satu game di mana jenis unit dan komposisi tidak terlalu penting, jadi selama Anda memiliki angka. Sederhananya, semakin banyak unit yang Anda miliki, semakin mudah untuk menang. Tidak masalah unit mana, pastikan Anda memiliki BANYAK dari mereka. Untuk memastikan ini, selalu buat fasilitas latihan Anda sibuk dengan pasukan baru. Pasukan Anda akan tumbuh dengan sendirinya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-hello-kitty-fashion-star/

Periksa Tas Anda untuk Mencari Barang

Seiring waktu, Anda mungkin memperhatikan nomor pemberitahuan di sebelah tas Anda akan mencapai nomor yang keterlaluan. Ini karena semua hadiah gratis dan hadiah dikirim langsung ke tas Anda, dan Anda perlu mengklaim beberapa dari mereka secara manual. Penghargaan sumber daya, item khusus, permata, waktu VIP harus diaktifkan secara manual. Itu adalah cara tentang cara bermain game Rise of the Kings. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar