Tutorial Game Apex Legends Terbaik untuk Pemula!

Tutorial Game Apex Legends Terbaik untuk Pemula! Apex Legends adalah game Battle Royale berbasis skuad yang berlangsung di Titanfall Universe. Tim-tim dari 3 akan turun ke King’s Canyon untuk mencoba dan menjadi tim yang bertahan terakhir. Kami telah mengemas wiki Apex Legends ini dengan tips dan strategi yang dapat membantu Anda mencapai kemenangan itu dan menjadi juara.

Apex Legends
Apex Legends

Menurut informasi terbaru ini salah satu aspek khususnya yang pemain baru mungkin berjuang. Di antara daftar delapan-legenda permainan adalah cocok untuk mereka. Terutama jika Apex Legends adalah perampokan pertama mereka ke genre pertempuran royale. Dalam panduan ini. Kami akan membuat daftar beberapa legenda ramah-pemula dan menjelaskan apa yang membuat mereka menjadi starter pemula yang solid.

Bangalore

Prajurit tangguh seperti Bangalore memiliki kit kemampuan yang cukup mendasar (namun juga cukup berguna). Menjadikannya pilihan yang baik untuk pemain baru yang ingin memudahkan diri mereka dalam pengalaman Apex Legends . Kemampuan ‘Double Time’ pasifnya meningkatkan kecepatan larinya setiap kali dia menembak musuh. Memberinya tingkat mobilitas dan kemampuan bertahan yang sangat tinggi.

Sementara itu, kemampuan taktis ‘Peluncur Asap’ Bangalore dapat menguntungkan timnya dengan berbagai cara. Tentu saja Anda dapat menyebarkannya saat baku tembak untuk membingungkan dan mengejutkan lawan Anda, tetapi Peluncur Asap juga memiliki kegunaan non-tempur yang praktis.

Jika Anda curiga ada penembak jitu musuh yang menyimpan simpanan jarahan yang berharga, Anda bisa menjatuhkan asap untuk menghalangi pandangan mereka. Jika Anda perlu mundur dengan tergesa-gesa, menghalangi lawan Anda dengan asap dapat memberi Anda waktu untuk melarikan diri.

Bagaimana Tekhnik Game Apex Legends Terbaik?

Musuh yang terjebak dalam asap Anda juga merupakan hasil utama untuk kemampuan utama ‘Rolling Thunder’ Bangalore. Hanya perhatikan bahwa rentetan artileri Rolling Thunder membutuhkan waktu beberapa detik untuk sepenuhnya diluncurkan, jadi cobalah untuk mengantisipasi ke mana arah lawan Anda. Untuk bermain game seru lainnya bisa kunjungi Poker Online Terpopuler.

Hantu

Ini bisa sangat menjengkelkan ketika Anda dipilih oleh beberapa penembak jitu yang jauh tanpa mendapat kesempatan untuk bereaksi atau melawan. Untungnya, kemungkinan itu terjadi jauh lebih rendah ketika Anda bermain sebagai Wraith. Kemampuan pasif ‘Suara dari Void’ Wraith mengaktifkan isyarat audio yang berbeda ketika seorang pemain musuh membidiknya, memberinya beberapa detik untuk bereaksi sebelum mereka menarik pelatuknya.

Kemampuan taktis Wraith ‘Into the Void’ juga cukup mengagumkan karena memungkinkan Anda untuk keluar dari kenyataan selama beberapa detik yang berharga. Sementara Into the Void aktif, Anda kebal terhadap semua kerusakan dan sama sekali tidak terlihat, memberi Anda banyak peluang taktis.

Penggunaan Into the Void yang cerdas dapat membuat Anda melarikan diri dengan cepat, memungkinkan Anda untuk mengubah posisi ke tempat yang lebih baik, dan bahkan mengapit musuh Anda dalam jarak dekat.

Garis Hidup

Jika Anda menikmati bermain sebagai karakter berbasis dukungan di gim penembak lain, Lifeline adalah legenda untuk Anda. Kemampuan ‘Combat Medic’ pasifnya memungkinkannya untuk menghidupkan kembali rekan satu tim dan menggunakan item penyembuhan lebih cepat dari legenda lain dan kemampuan taktis ‘DOC Heal Drone’ menyembuhkan semua sekutu terdekat saat dikerahkan.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-penting-bermain-game-skidstorm-yang-perlu-diketahui/

Kemampuan utama ‘Paket Perawatan’ Lifeline juga bisa menjadi keuntungan besar dalam keadaan darurat karena memberikan seluruh tim Anda sejumlah item defensif seperti baju besi dan baterai perisai. Hanya perhatikan bahwa Paket Perawatan membuat pintu masuk yang terlihat saat jatuh ke tanah, pintu masuk yang mungkin dilihat oleh pemain musuh di dekatnya.

Praktik terbaik yang berguna adalah dengan menyebarkan Paket Perawatan di daerah-daerah terpencil dan untuk tidak mengambil terlalu banyak waktu untuk mengambil kontennya. Demikianlah ulasan dari Apex Legends. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar