Ulasan Assassin’s Creed Odyssey Glory Of Sparta

Ulasan Assassin’s Creed Odyssey Glory Of Sparta – Dalam perjalanan Anda melalui daratan dan pulau-pulau di laut Mediterania, Anda akan menemukan berbagai daerah yang menampilkan lingkungan subur yang menghormati dewa-dewa tua, sambil bergesekan dengan banyak tokoh sejarah zaman itu yang ingin membuat kesan mereka dalam bahasa masyarakat.

Assassin's Creed Odyssey

Assassin’s Creed Odyssey

Jumlah detail yang dikemas ke setiap lokasi sangat mengesankan, diikat oleh ekosistem yang aktif dan dinamis di mana satwa liar dan warga sipil menjaga wilayah mereka. Tetapi Assassin’s Creed Odyssey saat Anda menyelam lebih jauh, Anda akan melihat banyak kesulitan dan realitas kehidupan di negara Kuno secara langsung, termasuk kengerian perbudakan dan perang yang selalu terjadi antara Spartan yang digerakkan oleh militer dan tentara Athena yang birokratis.

Menampilkan peta yang ukurannya lebih dari dua kali lipat dari game sebelumnya, Odyssey dibuat untuk dijelajahi dan memiliki konten insidental untuk menghargai nafsu berkelana Anda. Anda merasa bahwa tindakan Anda akan memiliki dampak yang bertahan lama ke mana pun Anda pergi, dan Odyssey menawarkan banyak konten yang mendorong pertumbuhan Anda dengan kecepatan tetap.

Meskipun masalah level gating kadang-kadang muncul, mencegah Anda secara aktif menjelajahi wilayah mana pun sesuai keinginan, Anda dapat berhenti sejenak dari cerita utama dan menyelami luasnya konten sampingan di waktu luang Anda. Beberapa pencarian sampingan menawarkan kedalaman dan hati yang mengejutkan dan menampilkan beberapa momen Odyssey yang lebih menonjol.

Di sepanjang cerita utama dan dalam pencarian sampingan, Anda akan membuat beberapa keputusan penting yang memengaruhi narasi game dan perjalanan karakter Anda.

Bagaimana Cara Bermain Assassin’s Creed Odyssey?

Sementara banyak dari pilihan yang Anda buat sebagian besar tidak penting dan hanya menghasilkan akhir yang sedikit berbeda untuk pencarian, keputusan penting yang penting dapat menyebabkan pergantian peristiwa yang drastis, dengan beberapa alur cerita dan karakter menemui akhirnya sebelum waktunya.

Pada saat-saat yang paling tidak Anda duga, Anda akan melihat hasil untuk keputusan yang dibuat di awal cerita, baik atau buruk. Dengan sembilan kemungkinan hasil yang berbeda di akhir cerita utama, ada banyak sebab dan akibat yang dapat membuat narasi terasa seperti milik Anda sendiri.

Tokoh protagonis yang berbeda juga menawarkan beberapa momen Odyssey yang paling menawan dan menghibur. Terlepas dari sifat permainan yang suram, lelucon dan lelucon yang lucu sering kali memecah ketegangan, bahkan selama acara serius. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot95.com

Meskipun Kassandra dan Alexios berbagi dialog dan alur cerita yang sama, perbedaan kepribadian, jenis kelamin, dan sudut pandang mereka menawarkan rasa unik, membuat mereka menonjol dengan beberapa adegan dan alur pencarian yang terasa lebih sesuai dengan karakter tertentu.

Baca Juga : Panduan dalam Game Evil Hunter Tycoon PvP

Karakter sampingan romantis juga dimungkinkan di Odyssey. Meskipun beberapa adegan ini bisa lucu, sebagian besar hanya menunjukkan kasih sayang yang aneh yang tidak memiliki tujuan nyata. Adegan ini hampir selalu menghasilkan penyisihan yang dangkal selama percakapan, dengan karakter menyelinap keluar layar sebelum kembali ke percakapan tanpa melewatkan satu ketukan.

Paling sering, peluang asmara yang canggung ini muncul segera setelah (atau selama) peristiwa yang mengerikan. Selain melihat Assassin’s Creed Odyssey beberapa adegan tambahan dengan karakter tertentu, sebenarnya tidak ada manfaatnya terlibat dalam percintaan sama sekali. Dimasukkannya adegan ini terasa murah dan dapat menodai percakapan yang sebaliknya menarik.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar