Ulasan Bermain Game Cannon Crasha

Ulasan Bermain Game Cannon Crasha – Semua markas Anda adalah milik kami! Berharap untuk melihat meme ini banyak di Cannon Crasha dan banyak meme lain dan referensi ke permainan klasik dari Mario ke permainan yang belum pernah Anda mainkan tetapi semua orang bicarakan. Dan tidak, Cannon Crasha bukanlah permainan yang semuanya tentang selera humornya dan tidak ada yang lain.

Cannon Crasha

Cannon Crasha

Pada Artikel Terkini, tapi memang menyenangkan. Kisah di balik Cannon Crasha adalah bahwa raja kesal melihat begitu banyak orang membangun kastil di sekitar dan mencoba menyerang tanahnya dan mempekerjakan Anda, pahlawan yang maha kuasa dan ahli strategi manusia super untuk menghancurkan kastil mereka. Dengan meriam dan banyak bantuan ekstra dari tentara, peningkatan meriam Anda, dan banyak lagi.

Dengan kata lain, pesta nyata bagi mata dan surga sejati bagi mereka yang menyukai permainanplay yang serba cepat dan terkadang kacau. Karena hal di Cannon Crasha adalah bahwa raja-raja lain tidak hanya duduk-duduk, menunggu kastil mereka hancur berkeping-keping. Sebaliknya, mereka melawan balik menggunakan senjata yang sama dengan yang Anda miliki dan terserah yang terbaik untuk memenangkan pertempuran.

Anda dapat memainkan permainan dengan satu jari tunggal, namun Anda harus sangat cepat dalam berpikir, merencanakan, dan bertindak. Setiap 5 detik sekali, Anda dapat menembakkan meriam Anda: pertama, Anda harus membidik, lalu Anda harus mempertimbangkan kekuatan berdasarkan angin yang memengaruhi tembakan. Jangan lupa kunjungi juga king4d.

Bagaimana Ulasan Bermain Game Cannon Crasha?

Seolah-olah itu belum cukup, Anda juga mendapatkan koin sepanjang misi berdasarkan kerusakan yang Anda sebabkan, dan Anda dapat menggunakan koin tersebut untuk menyewa bantuan tambahan, baik itu dalam bentuk tentara (masing-masing dengan spesialisasinya sendiri) atau tembakan yang ditingkatkan untuk Anda. meriam. Masih kurang? Nah, Anda juga memiliki gudang senjata dan sihir untuk kesenangan dan kekacauan ekstra.

Hal terbaik tentang Cannon Crasha adalah ia memperkenalkan semua elemen baru ini secara bertahap dan tidak membanjiri Anda dengan semua opsi yang tersedia. Selain itu, masing-masing elemen ini cukup unik dan semuanya sangat berguna, dapat digunakan dalam kombinasi atau sendiri-sendiri. Jadi kami tidak berbicara tentang peningkatan demi peningkatan semuanya bermakna dan menyenangkan.

Secara visual, Cannon Crasha adalah kesan retro berpiksel yang memanjakan mata. Meskipun tidak banyak variasi karena gaya permainannya, tetapi apa yang Anda dapatkan tidak membuat Anda kesal. Suaranya bisa jadi lebih baik (dengan kata lain, saya telah memutuskan untuk memutarnya dengan suara mati lebih banyak hidup untuk baterai saya).

Baca Juga : Cara Bermain Game Snoopy Puzzle Journey

Permainan ini secara bertahap menjadi sulit dan beberapa tahapan tampaknya telah dibuat untuk membuat Anda gila dan terkadang Anda siap untuk menggunakan IAP. Tetapi saya tidak yakin apakah itu benar-benar cara permainan dirancang atau hanya saya yang harus melakukannya melatih keterampilan saya. Memang ada banyak elemen yang harus dipertimbangkan saat bermain permainan.

Anda dapat membuat segalanya lebih sulit bagi diri Anda sendiri seperti saat saya membangun platform “pelindung” tepat di depan meriam saya. Secara keseluruhan, Cannon Crasha adalah permainan hebat dan benar-benar bernilai. Itu menyenangkan. Ini aneh. Ini memiliki gaya yang bagus dan selera humor yang tinggi, semua alasan bagi Anda untuk mencobanya dan bersenang-senang memainkannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar