Ulasan Game Broken Sword II: The Smoking Mirror

Ulasan Game Broken Sword II: The Smoking Mirror – Saya belum memainkan game PC Broken Sword asli, jadi ulasan ini akan menjadi game seperti yang disajikan di sini. Secara umum, judul yang ditingkatkan seperti ini perlu dilihat dengan cermat, tidak hanya untuk peningkatan visual tetapi untuk pemolesan secara total.

Pedang Patah II

Pedang Patah II

Broken Sword II mengambil alih setelah kejadian di game pertama, pragonis pemberani kami ke sejumlah situasi yang berbahaya hanya kecerdasannya untuk bertahan hidup. Anda akan menggunakan objek yang berbeda di lingkungan Anda untuk mencapai tujuan jangka pendek, dan mengungkap misteri yang lebih panjang dan lebih rumit.

Misalnya, urutan pembukaan membuat pahlawan kita terperangkap di ruangan dengan api yang menghalangi pintunya; Saya bisa membunuh laba berbisa dengan menendang kaki rak buku yang lepas, yang memungkinkan pengait logam yang memungkinkan saya untuk melepaskan diri dari kursi tempat saya diikat. Dari sana, tinggal penilaian ruangan tempat saya berada dan menggunakan alat yang tepat untuk menang.

Ulasan Game Broken Sword II: The Smoking Mirror

Dimana Broken Sword II terlihat berbeda adalah kualitas penyajiannya. Game seperti ini dimulai sebagai teks biasa tanpa grafik sama sekali, jadi memungkinkan kita untuk mendengar percakapan dalam audio yang bersuara penuh dan melihat cutscene animasi sangat membantu bagi kita yang tidak suka membaca dalam jumlah yang berlebihan. Game seru lainnya bisa anda lihat di situs slot online

Beberapa urutan mungkin membuat seseorang berpikir sendiri, tetapi ada beberapa di mana permainan sedikit melebar. Saat mencoba tabung panas yang meledak atau tidak, saya diberi tahu bahwa saya mungkin memerlukan sesuatu untuk membungkusnya. Objek yang tepat rupanya adalah celana dalam berpotongan tipis renda yang menurut Anda akan menawarkan perlindungan minimal terhadap luka bakar.

Saat saat seperti inilah yang cenderung membuat saya tidak suka permainan Cerita petualangan teka teki yang Anda rasa kelebihan karena kecerdasan dan ingatan Anda, ada banyak teka teki yang mengharuskan Anda untuk membuang setiap item dalam inventaris Anda ke layar. Kemudian, jika Anda melewatkan satu menit objek di layar sebelumnya (yang akan terjadi, sebagai objek yang dapat dimasukkan dengan memasukkan indikasi bahwa Anda dapat melakukan), Anda akan berkeliaran, mengklik tanpa tujuan sampai sesuatu bekerja.

Menurut saya, ini adalah kekurangan dari genre secara keseluruhan karena ini membawa Anda keluar dari momen saat ini dan dengan mengingatkan Anda bahwa Anda berada dalam sebuah permainan, bukan dalam cerita petualangan. Ia melontarkan penghalang jalan dan berkata “Bung, kamu tidak memeriksa pot kecil itu untuk menemukan kunci yang ada di dalamnya?

Baca Juga:  Rencana untuk Memulai Bisnis Pertanian Broiler Sukses

Untungnya, game ini memiliki sistem petunjuk yang murah hati yang awalnya tidak jelas, tetapi kemudian memberi Anda perintah khusus jika Anda terus meminta bantuannya. Ini akan membuat pemain terus bergerak, tetapi kadang-kadang itu hanya menarik narik absurditas solusi. Sebagai port, sulit untuk menyalahkan Broken Sword II karena merasa sangat ketinggalan zaman penggemar genre yang akan memilih.

Mekanika, grafik, dan presentasi  Broken Sword II yang benar-benar memanfaatkan perangkat keras yang tersedia, dan animasi yang digambar dengan tangan memiliki kecenderungan ceroboh untuk menjatuhkan bingkai. Pekerjaan suara baru adalah isyarat yang bagus, tetapi tidak benar meneriakkan kualitas terbaik.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar