Ulasan Game Eufloria HD: Flower Power

Ulasan Game Eufloria HD: Flower Power – Kenangan terindah saya dari film film Star Wars yang asli adalah pertempuran udara starfighter. Pertama kali Anda melihat serangan yang terjadi di Death Star, atau serangan naas pada detik sebelum selesai, sangat keren menyaksikan sekelompok pesawat tempur terbang berkeliling, saling meniup satu sama lain. Sesekali, Anda bisa merasakan skala dan malapetaka yang sama dalam game  biasanya dari variasi strategi waktu nyata.

Eufloria

Eufloria

 

Eufloria adalah game yang berhasil menangkap rasa kekacauan ini, memungkinkan Anda memperkecil tampilan untuk melihat seluruh sabuk asteroid yang mampu Anda taklukkan, atau memperbesar sepenuhnya untuk melihat setiap kapal menembakkan laser ke target. Sementara itu, Anda diberi soundtrack yang sangat menenangkan dan mekanisme yang sangat bermanfaat tampilan perang dengan tekanan rendah.

Gelar Eufloria berasal dari motif tumbuhan yang berat. Prajurit Anda diberi label “bibit,” dan bertelur dari pohon yang ditanam di asteroid. Ada juga jenis pohon lain, yang menyediakan pertahanan yang ditanam di rumah dan menghasilkan bunga polong laser yang kuat yang dapat mengubah gelombang pertempuran.

Setiap asteroid yang Anda jajaki dilengkapi dengan serangkaian atribut berbeda untuk bibit yang di tumbuhkannya, memungkinkan Anda menyesuaikan pasukan untuk menghadapi berbagai ancaman. Misalnya, bibit cepat akan melewati pertahanan musuh dalam perjalanan ke asteroid lain, sementara bibit yang kuat mampu mengambil hukuman yang cukup untuk menghancurkannya.

Ulasan Game Eufloria HD: Flower Power

Ini pada dasarnya adalah permainan gunting batu batu besar dengan elemen terburuburu zerg di dalamnya, dan itu membuat strategi waktu nyata yang mudah diambil dan dimainkan. Rasanya tidak terlalu menegangkan daripada mengatakan, Starcraft, atau Age of Empires. Itu menghargai kesabaran, persiapan, dan merebut peluang. Game seru lainnya bisa anda lihat di situs slot online

Pada intinya, strategi Eufloria berasal dari fokus pada gambaran besar daripada unit individu. Karena Anda tidak dapat memilih apa yang akan diserang bibit Anda setelah dikirim ke asteroid musuh, hal ini meminimalkan jumlah pemikiran yang harus Anda lakukan. Alih alih mengatakan “oke, saya akan memprioritaskan menara ini, lalu musuh ini,” perhatian Anda dialihkan ke apakah musuh akan memanfaatkan ketidakhadiran Anda di pangkalan.

Pengalaman keseluruhan dari game ini tampaknya sedikit lebih keras daripada membandingkannya dengan orang orang sezaman. Lingkungan layar sentuh memungkinkan rasa kontrol unit yang lebih besar, dan kemampuan untuk memperbesar dan melihat apa yang dilakukan setiap pesawat tempur benar benar luar biasa. Musik dan kemudahan penggunaan menjadikan ini konsep yang sama sekali hebat, dan layak untuk diambil.

Baca Juga : Panduan Dark Sword 2 untuk Mengalahkan Lawan

Namun, sebagai perbandingan, saya mengambil versi iOS dari judul ini dan sangat kecewa ketika saya melihat pengoptimalan superior yang dimiliki versi itu. Semuanya tampak jauh lebih mulus, menghindari pelambatan dan gangguan kinerja saat memperbesar unit dalam jumlah besar. Saya kira ini adalah konsekuensi dari harus mengembangkan perangkat keras yang lebih besar, yang mudah mudahan akan diperbaiki di masa depan.

Secara keseluruhan, saya dapat mengatakan bahwa Eufloria pasti sepadan dengan uang Anda, dan jika Anda menginginkan permainan yang akan menyedot Anda ke dalam pengalaman strategi hebat selama setengah jam, Anda tidak bisa kalah di sini. Jika Anda penggemar genre ini atau hanya mencari sesuatu yang lebih menarik, cobalah Eufloria; kamu tidak akan kecewa.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar