Ulasan Game Fate of Nations

Ulasan Game Fate of Nations – Saya telah menghabiskan ratusan jam bermain permainan dalam seri Civilization dan saya berhasil membawa kemuliaan bagi civ saya dengan mengadopsi berbagai strategi, dan saya menyukai setiap momen permainan. Bisa dibayangkan betapa bahagianya saya saat melihat Fate of Nations dirilis di App Store, sebuah proyek dengan ambisi luar biasa yang menyerupai permainan Civilization dalam hal konsep, permainanplay, dan tampilan.

Fate of Nations

Fate of Nations

Pada Artikel Terbaru, apa kita punya pemenang di sini, permainan yang sempurna untuk membantu kita membuat penantian permainan Civ yang akan datang jadi lebih mudah? Lihat ulasan Fate of Nations kami untuk mencari tahu. Permainan dimulai dengan tutorial yang sangat singkat yang menunjukkan kepada Anda cara memindahkan karakter Anda, dan tutorial muncul lagi setiap kali Anda membuka kunci unit, teknologi, atau bangunan baru yang memerlukan perhatian khusus.

Bahkan sebagai pemain Civilization yang berpengalaman, saya mengalami sedikit kesulitan dalam mengendalikan unit dan menavigasi sekitar. Tapi begitu saya terbiasa dengannya (setelah sekitar 5-10 menit) semuanya tampak sangat sederhana. Nah, untuk permainan yang ingin menciptakan kembali konsep Peradaban di layar kecil perangkat yang didukung iOS, Fate of Nations haruslah epik. Dan dalam hal konten dan, seperti yang sudah saya katakan, ambisi, permainan ini ada di puncak.

Banyak detail, data dan mekanik, teknologi untuk penelitian dan kemajuan yang harus dibuat, area daratan yang sangat luas untuk dijelajahi. Pemain lain untuk berinteraksi, perjanjian untuk ditandatangani, aliansi untuk dipecah, perang untuk dimulai dan diakhiri bersama dengan pemain nyata lainnya. Semua ini menambah kedalaman Takdir Bangsa yang luar biasa dan ada di sana untuk membuat setiap penggemar Peradaban bahagia.

Bagaimana Ulasan Game Fate of Nations?

Saya pribadi percaya bahwa permainan ini juga telah dipikirkan dengan cukup baik untuk jenis permainan daring dan berkelanjutan dengan penelitian sepenuhnya otomatis, artinya Anda tidak perlu memilih apa yang akan datang berikutnya. Jadi itu hal yang baik terutama ketika Anda tidur teknologi Anda terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Banyak game seru yang tersedia di situs judi online ini.

Pada dasarnya, sistem berbasis giliran dari permainan Civ telah diganti dengan waktu tunggu Anda ingin unit Anda berpindah dari satu tempat ke tempat lain? Anda harus menunggu selama x detik. Anda ingin membangun struktur baru atau melatih pasukan baru? Anda perlu menunggu lagi. Semuanya, termasuk perkembangan kota Anda, adalah permainan menunggu. Meskipun mengecewakan di banyak kesempatan, itu satu-satunya cara mereka bisa melakukan ini. Karena waktu tunggu tidak terlalu lama, kita semua bisa senang dengan hasilnya.

Baca Juga : Kiat Terbaik Game Ant Evolution

Permainan ini memang mengharuskan Anda untuk cukup aktif, dan terutama sejak awal Anda harus sering masuk untuk menjelajahi area, melatih pasukan, dan membangun kota. Berinteraksi dengan pemain lain juga mengharuskan Anda untuk sering online. Jadi Fate of Nations adalah jenis permainan yang harus Anda mainkan terus menerus jika Anda ingin menjadi lebih baik dari yang lain.

Ini bukan pendekatan terbaik, tetapi untuk permainan dengan kompleksitas seperti itu, sebenarnya tidak ada cara lain untuk melakukannya. Anda masih bisa memainkannya dengan kecepatan Anda sendiri dan masuk sekali sehari. Tetapi kemungkinan besar Anda tidak akan bisa maju secepat itu. Jadi, secara konseptual, Fate of Nations adalah permainan yang dilakukan dengan sangat brilian. Sayangnya, permainan itu sendiri, pada saat menulis ulasan ini, salah satu yang penuh dengan bug dan masalah serta masalah kinerja.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar