Ulasan Game Final Fantasy VI

Ulasan Game Final Fantasy VI – Seri Final Fantasy hingga saat ini masih menjadi salah satu seri permainan peran yang paling penting dan sukses di Barat. Perilisan Final Fantasy VII telah menjadi salah satu peristiwa yang telah mengubah dunia permainan selamanya, memperkenalkan banyak permainanr pada genre role playing permainan.

Final Fantasy

Final Fantasy

Pada Artikel Terkini, banyak waktu dan cukup banyak permainan telah berlalu dan permainan Final Fantasy telah berubah dari seri eksklusif konsol menjadi cukup banyak di mana-mana, sesuatu yang memungkinkan lebih banyak permainanr untuk menikmati seri ini. Port iOS dari permainan Final Fantasy klasik juga cukup berhasil. Dimulai dari permainan pertama seri dan diakhiri dengan Final Fantasy VI.

Setiap port memperkenalkan beberapa fitur baru yang memungkinkan bahkan para veteran untuk menemukan alasan lain untuk bermain melalui beberapa permainan klasik sepanjang masa ini. Sekarang Final Fantasy VI telah diluncurkan di App Store, para permainanr iOS memiliki kesempatan untuk memainkan sekitar setengah dari seri ini saat dalam perjalanan.

Final Fantasy VI dianggap oleh beberapa permainan, termasuk saya sendiri sebagai poin tertinggi yang diraih oleh seri ini. Berkat plot yang dieksekusi dengan baik, setting yang menarik dengan elemen steampunk, sesuatu yang baru pada saat itu roster karakter yang hebat dan beragam dan salah satu dari penjahat yang paling dibenci dalam serial ini, Kefka yang gila.Jangan lupa kunjungi juga poker pkv.

Mencoba menjelaskan mengapa cerita dan karakter permainan ini begitu hebat hanya dalam beberapa kata hampir tidak mungkin, karena semuanya berubah dan berkembang sangat cepat, dengan kejadian permainan yang sangat bervariasi dan memungkinkan banyak karakter utama untuk benar-benar bersinar. Sejujurnya, ceritanya berubah menjadi agak bisa diprediksi.

Bagaimana Ulasan Game Final Fantasy VI?

Tetapi pesonanya benar-benar tidak dapat disangkal dan langkahnya yang cepat membuat permainan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Beberapa karakter yang dapat dimainkan semuanya datang dengan kemampuan khusus yang tidak dapat digunakan orang lain. Edgar dapat menggunakan Alat dalam pertempuran, Sabin menggunakan serangan Blitz uniknya, Locke dapat mencuri, Cyan menggunakan kemampuan Pedang dan banyak lagi.

Kemampuannya sangat bervariasi dan berguna dan pemainnya sangat seimbang sehingga permainan dapat diselesaikan dengan hampir semua kombinasi karakter. Fitur penyesuaian ikut bermain dengan sistem Esper, yang memungkinkan karakter untuk mempelajari mantra sihir dan menikmati beberapa bonus naik level, dan sistem Relic, yang memungkinkan karakter untuk melengkapi dua aksesori berbeda yang memberikan kemampuan khusus.

Berbicara tentang port iOS dari Final Fantasy VI, permainan telah menerima perbaikan besar-besaran dalam antarmuka pengguna, dengan menu yang benar-benar berubah dari rilis aslinya, seperti di Final Fantasy V iOS. Menu baru terlihat cukup membingungkan pada awalnya, terutama jika Anda terbiasa dengan yang lama, tetapi sebenarnya cukup mudah untuk membiasakannya dalam waktu singkat.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Terra Battle

Di antara beberapa perubahan dan penambahan port iOS adalah bilah tujuan baru, opsi pertempuran otomatis, dan peningkatan kecepatan pertempuran secara keseluruhan, penambahan yang membuat permainan lebih cocok untuk dimainkan saat bepergian.
Final Fantasy VI di iOS adalah permainan yang sama yang kita semua sukai bertahun-tahun yang lalu.

Rumus permainanplay dibiarkan utuh, hanya dengan beberapa tambahan dan perubahan yang tidak terlalu berdampak tetapi sebenarnya membuat bermain permainan saat bepergian menjadi pengalaman yang sangat mulus. Perubahan grafis, bagaimanapun, tidak menjadi lebih baik, karena sebenarnya sedikit merusak port ini. Ini masih Final Fantasy VI, meskipun: salah satu permainan peran terbaik yang pernah dirilis.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar