Ulasan Game Mos Speedrun 2

Ulasan Game Mos Speedrun 2 – Belakangan ini permainan platform jadul berhasil menjadi populer kembali. Dengan permainan smartphone yang sangat populer, judul-judul ini sangat cocok untuk dimainkan saat dalam perjalanan berkat mekanisme permainannya yang mudah dipahami. Sayangnya sebagian besar judul ini tidak terlalu inovatif, hadir dengan fitur yang diambil langsung dari permainan platform jadul yang lebih populer seperti Super Mario, Mega Man, dan banyak lainnya.

Mos Speedrun

Mos Speedrun

Pada Artikel Terkini, Mos Speedrun 2 adalah satu lagi permainan platform yang terinspirasi dari sekolah lama yang hadir dengan fitur-fitur yang telah kita lihat sebelumnya di permainan lain. Untungnya, permainan platform yang dikembangkan oleh Physmo memang hadir dengan beberapa fitur unik yang menambahkan sedikit lebih banyak ke dalam formula yang telah dicoba dan benar.

Menjadi sekuel langsung Mos Speedrun, Mos Speedrun 2 hadir dengan pengalaman permainanplay yang serupa. Pemain akan mengontrol Mos saat karakter melewati berbagai tahapan yang sangat terinspirasi oleh permainan platform klasik, melompat di atas platform, menghindari musuh dan mencapai tujuan akhir.

Tahapan sebenarnya cukup menantang, dengan hanya pos pemeriksaan sekali pakai yang ditemukan di sana-sini, jadi jangan berharap untuk melewati 30 tahapan permainan dengan mudah. Yang membuat hal-hal lebih menantang adalah kenyataan bahwa Mos mati ketika menyentuh musuh, jadi pemain harus merencanakan lompatan mereka sesuai dengan itu.

Bagaimana Ulasan Game Mos Speedrun 2?

Jika Anda masih menemukan Mos Speedrun 2, Anda dapat memainkan mode Prestige, yang menugaskan pemain untuk menyelesaikan tahapan dengan satu nyawa. Bukan tugas yang mudah, mengingat tingkat kesulitan yang telah disebutkan. Seperti yang disebutkan di atas, Mos Speedrun 2 hadir dengan beberapa fitur yang membuat pengalaman menjadi lebih dalam.

Menyelesaikan satu tahap hanyalah permulaan, karena pemain juga harus mengumpulkan semua koin selama satu tahap dan membersihkannya dalam batas waktu tertentu untuk benar-benar menguasainya. Kedua fitur ini sangat disambut baik karena memaksa pemain untuk mengubah pendekatan mereka tergantung pada apa yang ingin mereka capai.

Presentasi Mos Speedrun 2 persis seperti yang diharapkan pemain dari permainan platform 2D. Grafiknya berwarna-warni dan dikerjakan dengan sangat baik, sedangkan soundtracknya ceria dan cocok untuk permainan. Tidak ada yang luar biasa bagus, itu pasti, tetapi grafik dan musik melakukan tugasnya dengan baik.

Bahkan dengan semua fiturnya yang menarik, Mos Speedrun 2 menderita hal yang hampir sama yang mempengaruhi permainan serupa lainnya. Permainan platform dari Physmo, meskipun dibuat dengan baik, terlalu turunan dan terkadang terlalu mendasar untuk benar-benar menonjol dari kompetisi. Jangan lupa kunjungi juga pkv games.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Minions Paradise

Di pasar di mana permainan seperti Shovel Knight tersedia, judul yang terinspirasi dari sekolah tua benar-benar membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk menonjol dan Mos Speedrun 2 sayangnya seperti ini. Ini bukan berarti Mos Speedrun 2 adalah permainan yang buruk, hanya saja pemain yang telah memainkan banyak permainan platform 2D tidak akan menemukan sesuatu yang benar-benar menarik di dalam permainan tersebut.

Sebaliknya, mereka yang belum memainkan banyak permainan serupa, akan menemukan banyak hal yang disukai di Mos Speedrun 2 karena permainan ini disatukan dengan baik dan sepadan dengan waktu dan uang mereka. Itu semua yang dapat kami tulis dalam artikel ini dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda ingin memulai bermain permainan ini, Anda dapat mengunduhnya melalui App Store atau Play Store.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar