Ulasan Lamplight City Kotak Dingin

Ulasan Lamplight City Kotak Dingin – Kemampuan untuk menggagalkan sebuah kasus adalah mekanisme menarik yang tidak pernah benar-benar dijelaskan atau dikomentari dalam game.

Lamplight City

Lamplight City

Saya menuduh tersangka yang salah dalam kasus pertama, Lamplight City karena telah kehabisan pilihan saya yang lain Saya mengatakan hal yang salah dalam percakapan dan karakter yang bisa memberi saya petunjuk penting berhenti berbicara dengan saya, artinya saya hanya memiliki satu tersangka untuk dituduh.

Untuk sisa permainan saya menyimpan secara teratur sehingga saya dapat memuat ulang dan menghindari situasi seperti ini lagi, tetapi satu-satunya indikasi konkret bahwa saya telah menangkap orang yang salah adalah penyangkalan mereka selama cutscene penangkapan.

Kemudian, dalam kasus ketiga, saya tidak dapat memasuki suatu daerah tertentu karena seorang anggota keluarga dari terdakwa sebelumnya mengancam saya, tetapi sebaliknya, tidak ada akibat atau bahkan konfirmasi eksplisit bahwa saya telah membuat tuduhan yang salah.

Tetapi tidak ada ruang untuk kesalahpahaman dalam empat kasus lainnya. Jika Anda melakukan pekerjaan itu, Anda kemungkinan tidak akan pernah menemukan diri Anda dalam posisi di mana ada banyak tersangka yang masuk akal sangat jelas siapa pelakunya begitu Anda menemukan semua bukti.

Game ini akan memberi Anda hadiah, kadang-kadang, karena berusaha lebih keras jika Anda menemukan pelakunya dalam kasus kedua sebelum melaporkan kesalahan mereka, misalnya.

Apa yang Seru dalam Permainan Lamplight City?

Anda akan mendapatkan petunjuk baru dalam kasus kelima tetapi melakukannya tidak. sangat menantang, dan tuduhan yang salah lebih mungkin datang dari ketidaksabaran daripada ketidakmampuan. Kasus-kasus ini cukup tenang, dan tidak memiliki percikan misteri Agatha Christie yang baik atau kegilaan dan liku-liku dari sesuatu seperti Phoenix Wright.

Sementara kasus terakhir yang membuat Anda, tak terelakkan, berada di jalur pembunuh Bill sedikit lebih menarik daripada yang lain, Lamplight City menyia-nyiakan ide yang sangat bagus pada kasus biasa-biasa saja di mana hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan.

Dengan tipu muslihat ini kempes, Anda tersisa dengan game petualangan oke yang rendah pada teka-teki yang mengasyikkan. Anda dapat memaksa jalan Anda melalui sebagian besar kasus, mengunjungi setiap lokasi dan mengklik semuanya dan semua orang untuk melihat apakah opsi interaksi baru telah dibuka, dengan beberapa teka-teki nyata untuk dipecahkan.

Tidak ada manajemen inventaris, jadi Anda tidak boleh menggunakan semuanya peka konteks, dan Miles akan menggunakan item atau mengajukan pertanyaan secara otomatis jika hal itu masuk akal baginya untuk melakukannya. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot95

Artinya, mudah untuk melewatkan objek yang hanya dapat diperiksa pada awalnya ditandai dengan kaca pembesar saat Anda mengarahkan mouse ke objek tetapi menjadi barang koleksi setelah tujuan tercapai. Logika game ini sangat adil, dan tidak ada solusi yang konyol atau menjengkelkan, tetapi itu

Baca Juga : Genre Game pada Gangguan Internet

Karakternya menarik, setidaknya. Dialog gim ini sebagian besar ditulis dengan baik, dan memiliki suara tajam Bill yang selalu ada di kepala Miles adalah cara cerdas untuk memberikan rasa pada deskripsi item yang tak ada habisnya saat Anda mengeklik semua yang ada di ruangan.

Istri Miles, Adelaide, juga merupakan karakter yang hebat, dan subplot tentang masalah pernikahan mereka adalah salah satu untaian yang lebih menarik. Terkadang game Lamplight City ini meminta Anda melakukan perubahan yang hasilnya pantas, dan cara Anda menangani pernikahan Miles adalah contoh utamanya.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar