Ulasan Little Dragons Cafe Menyeret

Ulasan Little Dragons Cafe Menyeret – Meskipun merupakan upaya terbaru dari pencipta Harvest Moon Yasuhiro Wada, ini bukanlah sim bertani. Meskipun Anda harus mengelola kafe, menjaga staf dalam antrean, dan menyesuaikan menu agar sesuai dengan kebutuhan Anda, itu juga bukan sim manajemen.

Little Dragons

Little Dragons

Anda malah membagi waktu Anda antara menjelajah dengan naga Anda untuk berburu resep dan bahan-bahan dan pergi langsung ke kafe  dan mereka bergabung untuk membuat lingkaran yang anehnya memuaskan. Tapi Little Dragons juga tertahan oleh masalah mondar mandir yang membuat frustrasi dalam cerita dan perkembangannya, serta kendala teknis yang membuatnya terasa ketinggalan zaman.

Di Little Dragons Cafe, Anda adalah salah satu dari sepasang anak kembar yang ibunya tertidur lelap. Anda mengetahui bahwa dia adalah bagian dari naga, dan untuk menyelamatkannya, Anda perlu membesarkan naga sambil menjalankan kafe keluarga.

Anda bertemu pelanggan kafe baru dengan masalah mereka sendiri, dan satu per satu, Anda membantu mereka masing-masing melalui perjuangan mereka (kebanyakan menggunakan makanan) untuk maju.

Ada banyak kekonyolan dan kata-kata hampa di sepanjang cerita, dan sebagian besar manis, jika sedikit klise; satu pelanggan, misalnya, adalah seorang gadis muda pemarah yang belajar untuk lebih memahami ayahnya melalui hidangan udang yang menenangkan.

Setiap cerita karakter dipecah menjadi sekitar selusin adegan pendek, biasanya satu adegan per hari. Awalnya, Anda hanya dapat menjelajahi area sekitar kafe; membuka area baru tergantung pada ukuran naga Anda (dua tahap fisik kecil dan dua tahap yang dapat Anda kendarai dan terbang), yang pada gilirannya bergantung pada perkembangan Anda melalui cerita.

Kecepatan cerita tertinggal di belakang eksplorasi, dan Anda akan menemukan diri Anda siap untuk melanjutkan, setelah menemukan setiap resep dan bahan di area awal, sebelum struktur cerita memungkinkan Anda melakukannya. Kelambatan terasa dipaksakan dan dibuat-buat, daripada pilihan yang Anda buat agar sesuai dengan suasana pastoral permainan yang santai.

Bagian awal ini juga ditarik oleh kontrol gerakan yang tersendat-sendat. Anda bisa melompat, tetapi itu canggung, dan Anda akan sering harus menyesuaikan posisi Anda berdiri sedikit untuk benar-benar mendapatkan sesuatu.

Apa yang Seru dalam Game Little Dragons?

Area perbukitan khususnya dipenuhi dengan tepian tempat Anda dapat melompat turun tetapi tidak kembali ke atas, memaksa Anda untuk mundur beberapa kali untuk mencapai semuanya dengan berjalan kaki. Terlepas dari semua itu, Anda masih akan melebihi ceritanya.

Little Dragons Cafe meningkat pesat setelah naga Anda bisa terbang. Daerah baru, seperti tebing berbatu yang diiringi musik yang ceria dan air terjun yang lebih tenang berisi bahan-bahan langka, memberikan lebih banyak variasi baik dalam eksplorasi sehari-hari maupun dalam menu kafe Anda.

Terbang menghilangkan semua masalah dengan navigasi dengan berjalan kaki, dan menjadi lebih cepat dan lebih mudah untuk mengumpulkan semua yang Anda butuhkan sepanjang hari. Maka jangan lupa kunjungi juga situs judi bola resmi

Baca Juga : Clubhouse Games: Cara Bermain Online Dengan Teman

Kafe Anda juga menjadi lebih sibuk; Anda kemungkinan besar akan kehabisan bahan lebih cepat daripada saat Anda mengumpulkannya, dan Anda juga harus memanen bahan yang Anda butuhkan secara konsisten atau merencanakan menu berdasarkan apa yang Anda miliki. Ini adalah tindakan penyeimbangan yang memuaskan yang membuat Anda terus berjalan hari demi hari, bahkan setelah Anda benar-benar mencari di setiap area.

Secara kreatif, memasak itu sendiri adalah permainan Little Dragons pendek di mana keakuratan Anda membantu menentukan kualitas hidangan. Petunjuknya sering kali tampaknya tidak tepat, tetapi permainan ini juga memaafkan, dan membuat hidangan berkualitas tinggi tidaklah sulit.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar