Ulasan dalam Sebuah Bermain Permainan Necrobarista

Ulasan dalam Sebuah Bermain Permainan Necrobarista – Saya tidak pernah memainkan set permainan di kota tempat saya tinggal sampai Necrobarista, yang berlangsung di Melbourne. Ini jelas bukan orang Australia (bukan kanguru), tetapi ternyata penjahat mati Ned Kelly menjadi penegak supernatural dengan celana pendek dan syal Collingwood yang mengancam kafe pinggir jalan, dan berharap Anda menyadari bahwa itu lucu.

Permainan Necrobarista

Permainan Necrobarista

Pada Artikel Terkini, jika sebuah pertunjukan di sebuah negara ingin saya mengenal bodegas dan Tompkins Square Park, permainan Melbourne bisa lolos dengan mereferensikan Collingwood. Permainan Necrobarista adalah novel visual tentang kafe Terminal, yang pelanggannya termasuk hantu dan makhluk hidup. Ini adalah ruang antara akhirat dan Carlton, tempat orang mati memiliki mayat dan batas waktu 24 jam sebelum melanjutkan perjalanan.

Orang-orang melebihi batas itu, tetapi melakukan hal itu akan menimbulkan hutang yang seharusnya dibayar oleh Terminal. Pemiliknya belum pernah, dan inilah konfliknya. Tidak seperti novel visual di mana karakter 2D meluncur melewati latar belakang statis, Necrobarista adalah 3D. Ada animasi singkat, karakter menuangkan minuman atau berjalan-jalan. Jangan lupa kunjungi juga casino online.

Bagaimana Ulasan dalam Sebuah Bermain Permainan Necrobarista?

Tetapi bahkan ketika sinematografinya tidak dipertimbangkan. Dua karakter akan berbicara, kepala mendekat dalam bidikan lebar, tetapi kemudian di bagian layar yang berlawanan secara close-up untuk menunjukkan jarak metaforis. Teks terkadang bergetar, berputar, atau tumbuh. Segala sesuatu tentang komposisi itu bijaksana.

Perhitungan

Ceritanya tidak bercabang agar benar-benar jelas, ini adalah novel visual, bukan permainan seperti novel visual dan ini hanya masalah mengklik (tanpa baca otomatis, meskipun Anda dapat mundur baris dengan kiri tanda panah). Ada elemen interaktif untuk Necrobarista. Di antara bab-bab, Anda berjalan mengelilingi Terminal dengan cara orang pertama menemukan sketsa yang disebut Memories.

Mereka opsional, memberikan wawasan tentang staf atau pelanggan, dan cara Anda membuka kunci mereka membutuhkan penjelasan. Anda dapat mengklik kata-kata yang disorot selama bab untuk melihat teks tambahan yang menambahkan konteks atau menjelaskan bahasa gaul atau mistisisme. Awan kata-kata itu, yang disebut fragmen, muncul kembali di akhir bab dan Anda diminta untuk memilih tujuh.

Setiap kata terkait dengan tema, karakter, atau lokasi, diurutkan setelah Anda memilihnya ke dalam kategori seperti “sihir” atau “pengetahuan” yang mungkin sulit ditebak. Hanya setelah Anda memilih sebuah kata, Anda akan diberi tahu jenis fragmennya, dan hal-hal seperti sihir dan pengetahuan jelas-jelas tumpang tindih. Setiap Memori membutuhkan biaya tiga fragmen jenis tertentu untuk dibuka.

Baca Juga : Ulasan dalam Bermain Game Mortal Shell

Anda mungkin memerlukan satu “Maddy”, satu “makanan”, dan satu fragmen “kematian” untuk membuka Memori tentang karakter bernama Maddy yang menyentuh tema tersebut. Ada menu untuk setiap Memori yang Anda ‘ yang telah kami temukan sejauh ini dan berapa banyak fragmen yang harganya bisa dibuka, sehingga Anda selalu dapat melihat apa yang Anda butuhkan.

Saya mendapati diri saya menatap sekumpulan kata sambil berpikir, “Saya butuh lebih banyak kematian dan Melbourne.” Sisa dalam permainan Necrobarista ini adalah cerita tentang menghadapi kesedihan, diringankan dengan lelucon biasa tentang orang-orang yang memesan kopi yang terlalu rumit. Ini dimulai dengan Melbournite yang baru saja mati bernama Kishan mengembara ke Terminal dan diberi pengarahan tentang cara kerja, karakter sudut pandang kami yang nyaman.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar