Ulasan Lampu Philips Serta Distributor Lampu Philips

Ulasan Lampu Philips Dan Distributor Lampu Philips – Banyak dari kita sekarang memiliki rumah pintar. Merek ini berfokus pada laser pada pencahayaan pintar saja. Hasil? Ini menciptakan salah satu sistem pencahayaan pintar paling lengkap diluar sana, dan itu yang dengan mudah mengalahkan banyak kompetisi rumah pintar.

Distributor Lampu Philips

Artikel terbaru ini akan memberikan ulasan tentang lampu philips serta
Distributor Lampu Philips. Banyak sekali distributor resmi lampu philips yang berteberan diseluruh dunia termasuk Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu bingung dalam mencari distributor lampu philips.

Sistem Philips tidak sempurna. Anda membutuhkan ‘hub’ agar bisa berfungsi, yang membuatnya lebih berharga daripada beberapa kompetisi. Tetapi produk dan fitur baru ditambahkan secara konsisten kekisaran, dan aplikasi ini sangat intuitif sehingga kita bisa memaafkan harga yang mahal.

Lampu Philips yang berbeda

Philips memiliki sejumlah solusi pencahayaan berbeda untuk rumah Anda. Jadi, sebelum kita menyelami ulasan Philips penuh kami, kami pikir yang terbaik untuk memecah keluarga Philips sehingga Anda dapat melihat persis apa yang ditawarkan.

Meskipun bukan daftar lengkap, kami bertujuan untuk memberi Anda informasi tentang berbagai lini produk Philip, bukan produk individual (ada banyak dari mereka). Jajaran produk Philips untuk lampu LED hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk hampir semua kebutuhan pencahayaan rumah tangga.

Mengapa Distributor Lampu Philips Banyak Bertebaran Diseluruh Dunia?

Disini, kami akan menjelaskan varietas utama bola lampu Philips, ukuran apa yang tersedia dimasing-masing jenis, dan perlengkapan lampu apa yang cocok untuk mereka. Termasuk juga bohlam non-cahaya, seperti sakelar dan lampu.

Philips Hue

Ini adalah tipe bohlam LED Hue paling dasar dari Philips. Semua bola lampu Hue White bersinar dengan cahaya putih yang hangat. Suhu warna bola lampu ini tidak dapat disesuaikan. Namun, mereka masih terhubung ke Hue Bridge untuk kontrol nirkabel penuh, dan kesederhanaannya membantu menjaga harga tetap rendah.

Philips Hue White Ambiance

Bohlam Philips Hue White Ambiance membuat segalanya sedikit lebih menarik, karena semua bola lampu ini menawarkan berbagai suhu warna, mulai dari 2200K yang hangat hingga 6500K, mirip dengan siang hari. Bola lampu ini dapat membantu mengatur suasana hati. Bagi Anda yang pusing dalam mencari distributor lampu ini Anda bisa mengunjungi tautan Distributor Lampu Philips imi.

Apakah Anda mencoba untuk bersantai dengan cahaya hangat, atau bangun dengan cahaya putih dingin. Philips menawarkan Hue White Ambiance untuk E26 dan jenis soket lampu E12 yang lebih kecil, serta soket lampu GU10.

Philips Hue White dan Suasana Warna

Ini benar-benar dimulai dengan lampu Philips Hue White dan Color Ambiance. Semua bola lampu Philips Hue ini dapat bersinar dengan jangkauan luas dari putih hangat hingga putih siang yang sejuk, dan semuanya dapat dikonfigurasi dengan 16 juta warna berbeda.

Dengan kata lain, jika Anda memiliki skema pencahayaan yang sangat spesifik, ini adalah yang dapat mendukungnya. Tentu saja, dengan peningkatan fungsionalitas, muncul label harga yang lebih tinggi.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/mengenal-teknologi-blockchain-dan-bitcoin/

Philips Hue LightStrip

Selain bola lampu Hue dari Philips, perusahaan juga menawarkan Hue LightStrip Plus, sehingga Anda dapat terus mengontrol pencahayaan bahkan di tempat-tempat di mana Anda tidak dapat memasang lampu atau lampu. Hue LightStrip hadir sebagai unit utama 80 inci, atau sebagai ekstensi 40 inci.

LightStrip mendukung lampu putih hangat dan dingin serta 16 juta warna yang sama dari lampu Hue White dan Color Ambiance lainnya. Itulah ulasan tentang lampu philips serta Distributor Lampu Philips. semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar