Ulasan Tentang Game Clash Of Kings

Ulasan Tentang Game Clash Of Kings – Clash of Kings adalah aplikasi berbasis strategi pencarian-dan-waktu yang berpusat pada konsep membangun sebuah kerajaan. Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun bangunan dan struktur yang akan berkontribusi pada sistem pertahanan dan menjalankan kekaisaran, dan memastikan bahwa pasukan terlatih dan dilengkapi dengan baik dalam hal pergi berperang.

Dibutuhkan keterampilan yang terbatas, tetapi pemahaman tentang strategi dan penyelesaian masalah mungkin berguna. Ketika aplikasi dibuka, pemain akan dibawa langsung ke pandangan burung dari arena pertempuran besar. Seorang kesatria yang mengenakan baju besi perak kemudian muncul dan menyatakan bahwa ‘Ada laporan Tuanku. Musuh menolak untuk menyerah. Karakter pemain kemudian menyarankan pasukan ‘Buat mereka membayar harga dengan darah!

Para ksatria segera membalas dengan pernyataan seperti ‘Prajuritmu sudah siap! dan ‘Kita tidak sabar untuk mencicipi darah mereka!’. Sebuah tombol kecil muncul di tengah layar, menyatakan ‘Mengisi!’. Setelah ini ditekan, sebuah animasi terjadi di mana banyak prajurit menembakkan panah ke dinding kastil yang bertebaran, akhirnya menghancurkan dinding dan menyerbu daerah itu.

Permainan kemudian melompat ke depan ke hari berikutnya, di mana para pemain diberitahu bahwa musuh akan menyerang dan bahwa mereka perlu membangun sebuah kerajaan untuk keselamatan. Langkah pertama adalah membuat Sawmill, karena kayu sangat penting untuk pertumbuhan kekaisaran. Pemain kemudian diperlihatkan cara mengetuk sebidang tanah tertentu untuk mulai membangun. Upgrade build seperti ini akan meningkatkan kapasitas produksi dan penyimpanan – ini dilakukan dengan memanfaatkan koin emas.

Kayu kemudian digunakan untuk menghasilkan Stabil, di mana pasukan kavaleri dapat dilatih. Ada persyaratan tertentu untuk bangunan tertentu – ini berbentuk persyaratan Level, serta jumlah item konstruksi yang tersedia. Membangun sesuatu mengumpulkan lebih banyak poin pengalaman pemain, yang pada akhirnya meningkatkan tingkat pengalaman mereka.

Di Stables, pemain dapat melatih pasukan ketika mereka memiliki sumber daya yang cukup untuk melakukannya. Pemain juga diminta membangun pertanian untuk menghasilkan makanan. Dimungkinkan untuk mempercepat laju bangunan dengan memanfaatkan koin emas. Waktu menunggu untuk masing-masing bangunan atau peningkatan sangat berbeda, dan periode waktu yang lebih lama membutuhkan lebih banyak koin emas untuk dilewati. Emas dapat diperoleh dengan menyelesaikan berbagai pencarian yang telah ditentukan sebelumnya pencarian ini melibatkan tindakan seperti ‘Bangun 1 Pertanian’. Jangan lupa kunjungin juga situs online judi terbaik dan mainkan.

Pemain dapat memanen hadiah dan sumber daya dari build ini setelah jumlah waktu yang ditentukan telah berlalu. Para pemain juga diminta untuk membangun struktur seperti Kolese – penelitian dapat dilakukan di dalam bangunan-bangunan ini yang dapat membantu mengembangkan kerajaan lebih lanjut.

Dimungkinkan juga bagi pemain untuk ‘menjelajahi dunia’. Saat melakukan perjalanan ke daerah lain, pemain diberitahu bahwa kata kebaikan mereka telah menyebar, dan para ksatria lain ingin bergabung dengan perjuangan mereka dengan menawarkan sumbangan kecil dalam bentuk sumber daya. Ini membutuhkan waktu untuk dikumpulkan, seperti halnya konstruksi bangunan.

Pemain dapat melihat profil karakter mereka dengan mengklik tombol di sudut kiri atas layar beranda. Halaman ini tidak hanya menampilkan kesehatan karakter serta tingkat pengalaman mereka, tetapi juga menampilkan status tempur mereka (misalnya menang, kalah, terbunuh, dll) dan semua baju besi dan peralatan yang mungkin mereka miliki. Pemain juga mengumpulkan Poin Keterampilan dengan menyelesaikan kegiatan dalam permainan, dan ini dapat ditugaskan untuk hal-hal tertentu – misalnya, menugaskan Poin Keterampilan untuk ‘meningkatkan Beban Muatan Pasukan Marching’ untuk serangan serangan yang lebih kuat. Poin Keterampilan dapat dialokasikan untuk Memerangi, mengembangkan atau keterampilan berbasis Dukungan.

Pemain juga dapat mengakses toko di mana sumber daya dapat dibeli dalam jumlah besar untuk sejumlah koin emas. Misalnya, 10.000 kayu dapat dibeli seharga 40 koin emas. Selain membangun sumber daya, pemain juga dapat membeli item yang berhubungan dengan perang. Ini termasuk item defensif seperti Perisai Damai 8 Jam untuk 500 koin, atau Akselerasi Maret untuk 600 koin.

baca juga: Bahasa Pemrograman untuk Membuat Desain Game

Pemain juga didorong untuk bergabung dengan Aliansi. Setiap Aliansi terdiri dari pemain lain yang juga memainkan permainan, dan masing-masing mungkin memiliki peraturan yang berbeda (misalnya ‘Kami membutuhkan orang-orang aktif – jika Anda offline dalam 3 hari, Anda akan dikeluarkan’). Dimungkinkan untuk mengirim pesan pribadi ke Pemimpin Aliansi dalam proses melamar Aliansi ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar