Ulasan Tentang Game Epic Seven

Ulasan Tentang Game Epic Seven – Pada awalnya, saya tidak berpikir saya akan terlibat dalam narasi permainan, tetapi sedikit yang saya tahu. Itu mengaitkan saya segera setelah saya mulai membaca baris pertama. Fakta bahwa permainan ini memiliki semacam “plot-twist” sangat keren dan Anda juga bisa melihatnya di permainanplay (Saya tidak akan mengatakan lebih karena saya tidak ingin merusaknya bagi mereka yang belum memainkan permainan belum).

Epic Seven

Epic Seven

Pada Artikel Terkini, hal yang paling saya sukai dari permainan Epic Seven ini adalah pertarungan RPG berbasis giliran yang mengingatkan saya pada permainan Final Fantasy lama yang pernah saya mainkan. Seiring dengan grafik yang luar biasa dan adegan potongan pertempuran animasi, itu benar-benar menarik.

Nilai tambah besar lainnya untuk permainan ini, adalah sistem reroll. Juara yang Anda inginkan dapat diperoleh melalui rerolls, dan itu luar biasa jika Anda suka bermutu rendah untuk itu (seperti saya, dalam setiap pertandingan yang saya mainkan) karena semua bergantung pada keberuntungan. Jangan lupa kunjungi juga situs poker online.

Saat Anda berpetualang ke Maze, Tower of Abyss, dan Labyrinth, ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan perlengkapan dan material, jadi saya selalu memastikan untuk membawa juara terbaik bersama saya (mereka yang juga bersinergi dengan baik). Dalam hal juara, sebaiknya Anda memilih keterampilan yang Anda ingin mereka berikan, sehingga Anda dapat membuat keputusan terbaik sendiri.

Bagaimana Ulasan Tentang Game Epic Seven?

Jika Anda ingin penyembuh menyembuhkan sekutu tertentu, Anda dapat melakukannya dengan menargetkan mereka, dan hal yang sama berlaku untuk menyerang musuh. Jika salah satu dari mereka memiliki HP yang sangat rendah, pastikan yang pertama jatuh karena jika gilirannya tiba, ia akan menyerang Anda (jadi tidak ada gunanya dipukul monster dengan 1 HP).

Dalam pertempuran PvE, sebaiknya Anda memilih karakter yang kuat yang memiliki atribut yang melawan musuh. Ini bagus karena beberapa alasan, yang terbesar adalah memastikan pertarungan berjalan sesuai keinginan Anda. PvP adalah fitur hebat yang menurut saya memungkinkan Anda membandingkan komposisi tim Anda dengan pemain lain dan memungkinkan Anda melihat komposisi yang mungkin dari sudut lain.

Jika mereka memiliki karakter PvP yang bagus, mereka membuat saya berpikir bahwa saya harus mendapatkannya juga. Jadi, itu cara yang bagus untuk berkembang. Saya belum benar-benar menemukan fitur yang saya tidak suka di dalam permainan, tetapi saya juga mungkin sedikit bias karena Epic Seven memiliki salah satu genre grafis dan naratif favorit saya (anime!), Bersama dengan trek musik epik.

Baca Juga : Cara Terbaik Bermain Game Pizzaiolo

Jadi sulit bagi saya untuk memilih sesuatu yang tidak saya sukai dari permainan tersebut. Mungkin hanya dialog Aither. Untuk mendapatkan pengalaman hebat dalam permainan, Anda harus melihat panduan strategi Epic Seven yang kami susun bersama. Ini akan membantu Anda memilih karakter terbaik untuk menemani perjalanan Anda dan cara mempersiapkannya, bersama dengan banyak tips lainnya.

Itulah ulasan yang dapat kami jelaskan pada artikel ini mengenai tentang permainan Epic Seven. Artikel ini sangat cocok dibaca bila Anda adalah orang yang suka bermain permainan ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. Selain itu, bagi Anda yang masih belum memilikinya Anda bisa mengunduhnya sendiri melalui android Anda di App Store atau Google Play.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar