Ulasan Tentang Game Minions Paradise

Ulasan Tentang Game Minions Paradise – Sergio Pablos, penulis / pencipta Despicable Me, tidak pernah menyangka bahwa pemeran pendukung franchise filmnya akan menjadi lebih populer daripada karakter utama. Untungnya baginya, popularitas itu telah melahirkan film lain, merchandise yang konyol, dan bahkan film Minion. Jadi, banyak permainan, terutama di platform iOS, sangat masuk akal.

Minions Paradise

Minions Paradise

Pada Artikel Terbaru, sayangnya ulasan hari ini Minions Paradise bukanlah builder yang membuat ketagihan seperti yang diharapkan. Anda tidak boleh salah tentang niat keseluruhan Minion. Karakter dan fondasinya tidak pernah didasarkan pada cerita yang dalam, tema yang bermakna atau apapun. Itu hanya menjadi karakter yang sangat lucu dan menyenangkan yang bisa menarik anak-anak dan orang dewasa dengan humor mereka.

Sebagian besar, mereka sepenuhnya melakukan itu. EA dan Illumination Entertainment memberi sorotan penuh pada karakter, tetap merencanakan untuk memaksimalkan karakter judul. Ceritanya agak di sini. Minion, melalui pergantian peristiwa, berhasil merusak liburan di kapal pesiar, menenggelamkannya dan terdampar di sebuah pulau. Pulau, tanah yang belum berkembang sedang menunggu keterampilan membangun Anda.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, permainan ini tidak menghindar dari fakta bahwa ceritanya tidak dalam. Ia berharap Anda menerimanya, dan pergi bersamanya. Sebagian besar, Anda benar-benar memahami budaya Minion. Sayangnya, seperti setiap permainan bayar saat Anda pergi, bayar untuk bermain, kesenangan hanya bisa didapat begitu lama sebelum akhirnya menyusul Anda. Jangan lupa kunjungi juga situs poker online.

Bagaimana Ulasan Tentang Game Minions Paradise?

Menjadi permainan gratis langsung, Minion menawarkan beberapa hiburan, dan menghargai dari dekat tetapi dinding pembayaran segera muncul. Bangunan membutuhkan waktu beberapa menit untuk dibangun, atau dengan beberapa poin, Anda dapat mempercepatnya. Ini sangat membantu tetapi mahal. Setelah beberapa bangunan, Anda akan keluar dari mata uang dan kiri terdampar.

Untungnya, Minion membalas ini dengan mini permainan lucu, berpusat di sekitar ‘permainanmes’ yang memperpanjang mata uang Anda dalam permainan. Itu tidak lebih dari tugas yang sangat sederhana yang melibatkan Minion bepergian, membangun, atau menghibur mereka. Ketika bagian-bagian gratis dari permainan tersebut akhirnya berakhir, biaya permainan tersebut tidak terlalu berlebihan.

‘Pembantu’ paling dasar akan membuat Anda mengembalikan uangnya dengan bundel yang lebih besar uang memberi Anda. Sejujurnya, ini tidak terlalu mahal seperti beberapa permainan freemium, menunggu untuk mencentang dan memaki Anda di setiap pembelian. Minions Paradise di iOS bukanlah permainan yang sangat buruk. Warna-warna memerah dengan banyak warna biru, hijau, dan tentu saja, Minion kuning.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Clash Royale

Perangkat Apple (iPhone 6 dan iPad 2) menangani ini dengan lancar, tanpa gagap, tidak ada masalah frekuensi gambar dan konsistensi. Saturasi warna dan desain warna benar-benar menambah suar visual yang memikat dalam dirinya sendiri. Namun, tidak dapat disangkal bahwa Minions adalah franchise merchandising yang sangat besar. Masuk akal jika raja freemium EA berada di belakang desain dan penerbitan permainan-permainan ini.

Sayangnya, semanis EA membuatnya menjadi side quest yang menggemaskan, tidak banyak konten permainan play nyata di sini. Anda menempatkan pinata ke bawah, menghibur Minion dan kemudian antek baru tiba. Anda terus melakukan ini sampai Anda merayakannya atau Anda kehabisan token untuk menjaga agar sistem tetap berjalan. Ini tidak berfungsi seperti RTS, RPG atau bahkan pembangun kota tradisional. Akhirnya, kesenangan habis di Minions Paradise.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar