Ulasan Tentang Game Star Warfare 2 : Payback

Ulasan Tentang Game Star Warfare 2 : Payback – Game seperti Destiny yang baru-baru ini dirilis Bungie mungkin telah menjadikan konsep penembak yang berputar di sekitar dunia hub terpusat sebagai pendekatan yang dapat dipasarkan secara massal untuk desain game, tetapi ke Star Warfare franchise idenya sudah lama.

Game Star Warfare

Pada Artikel Terkini, Dalam angsuran kedua mereka Game Star Warfare. Freyr Games ingin mengeksplorasi pendekatan ini lebih jauh, dengan lebih banyak polesan visual untuk boot. Bisakah itu berhasil membawa lebih banyak ke meja daripada tamasya mahasiswa baru mereka dan ini vulkanisir yang aman dari wilayah yang sudah dikenal.

Penggemar penembak orang ketiga kemungkinan besar akan akrab dengan mode gerombolan populer yang dipopulerkan oleh seri Gears of War. Beresiko terkena pigeonholing Star Warfare 2 tepat di luar gerbang.

Dapat dikatakan bahwa pemain pasti akan melihat beberapa kesamaan antara mode multipemain Gears dan hampir setiap aspek dari judul ini. Segala sesuatu mulai dari sudut kamera hingga gelombang kawanan penjahat generik pasti tidak akan berbuat banyak untuk menghalangi perbandingan semacam itu.

Untungnya, ada lebih dari yang terlihat di Star Warfare 2. Pertama, semua perlengkapan dan senjata dapat disesuaikan dan ditingkatkan menggunakan mata uang dalam game atau uang tunai dari dompet pemain.

Ini semua bagus dan keren, tetapi dalam banyak kasus rasanya satu-satunya penyesuaian yang diperlukan adalah peningkatan senjata di sana-sini. Tujuan-bantuan sangat membantu yang semua pemain perlu lakukan adalah membidik di sekitar musuh mereka secara umum yang sama.

Terlepas dari penambahan pertempuran kendaraan dan misi yang memiliki beberapa gaya tujuan yang berbeda, hampir setiap misi berakhir dengan permainan yang hampir sama. Kurangnya variasi inilah yang menahan Star Warfare 2. Bukan berarti ini selalu hal yang buruk, tetapi mengecewakan melihat ini dari game yang begitu menarik secara visual.

Bagaimana Ulasan Tentang Game Star Warfare 2 : Payback?

Penggemar tembak-menembak orang ketiga dengan anggaran terbatas kemungkinan akan menemukan banyak hal untuk dinikmati dalam paket gratis Star Warfare 2 : Payback. Meskipun sayangnya, sebagian besar pemain akan menemukan bahwa aksi tersebut akan kehilangan kilau setelah beberapa putaran.

Jika Anda menikmati pertarungan, kampanye ini kemungkinan akan membuat Anda terhibur, tetapi ada banyak kesenangan yang bisa didapat dalam mode PvP game juga. SW2 tidak hanya menawarkan deathmatch sederhana, melainkan berbagai mode permainan unik. Jangan lupa kunjungi juga https://judidaring.com

Bahkan memberikan kesempatan kepada pemain untuk bermain sebagai salah satu bos alien. Saya tidak akan mengatakan mode multipemain sempurna, dan itu pasti masih perlu ditambal dan dipoles.

Secara keseluruhan, kemunduran terbesar dalam SW2 adalah pertarungannya, yang bisa sangat membosankan tergantung pada situasinya. Saya tidak tahu apakah sebagian besar pemain akan bertahan dengan permainan cukup lama agar benar-benar menarik.

Tetapi ketahuilah bahwa ada beberapa kesenangan yang sangat menyenangkan yang bisa didapat setelah Anda mendapatkan pemuatan yang kuat – yang Anda buat untuk memenuhi gaya bermain pribadi Anda.

Baca Juga : Kiat Terbaik Game Ant Evolution

Itu pasti akan tumbuh pada Anda. Meskipun kadang-kadang bisa sedikit sulit, tetap menyenangkan untuk membangun pemuatan Anda, meledakkan beberapa alien, dan kemudian membawanya ke pangkalan PvP untuk tindakan lebih lanjut.

Game Star Warfare benar-benar rasa yang didapat. Ini bukanlah permainan yang Anda harapkan untuk tenggelam dari Level satu. Tetapi jika Anda dapat belajar menghargai rasa uniknya.

 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar