Ulasan Yo Kai Watch Paling Seru

Ulasan Yo Kai Watch Paling Seru –¬†Anda akan dimaafkan karena bingung dengan tambahan terbaru pada seri Yo-kai Watch sekuel dengan perbedaan kecil bernama Yo-kai Watch Bony Spirits dan Fleshy Souls untuk pendahulunya yang asli. Itu karena Yo-kai Watch, pertama kali dirilis di Jepang pada tahun dulu dan sekarang hanya mencapai Amerika Utara, hampir merupakan salinan asli.

Yo Kai Watch

Yo Kai Watch

Jam buka sekuel ini mengulang plot yang sama dan pertemuan yo-kai pendahulunya, dengan cerita utama dan baru akhirnya menjadi jelas setelah lebih dari 10 jam pencarian daur ulang dan ide basi. Dan selain dari beberapa perubahan kecil untuk bertarung dan tambahan yang signifikan pada pengetahuan Yo-kai Watch.

Tidak banyak insentif untuk menggali Yo-kai Watch jika Anda memainkan game pertama. Cerita dimulai ketika protagonis Anda dapat memilih antara anak laki-laki atau perempuan terbangun dengan kejadian dari game sebelumnya terhapus dari ingatan mereka.

Anda menemukan kembali Whisper, kepala pelayan hantu yang menemani Anda di game pertama, dan mulai mempelajari kembali kehidupan sehari-hari Anda dengan mempelajari kembali semua trik penjinakan dasar yang sama dari game pertama.

Rasanya seperti pilihan naratif yang malas untuk menekan tombol reset memori pada karakter utama demi plot, terutama ketika Yo-kai Watch pertama melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangun dunia dengan kecepatan yang kuat dan mantap.

Yo-kai Watch juga menambahkan elemen perjalanan waktu ke narasinya yang sudah bertempo tidak rata, membuat keseluruhan urusan terasa sedikit terlalu klise. Satu tambahan yang bagus untuk pembangunan dunia Yo-kai Watch adalah penambahan area baru. Bagian yang lebih luas dari kampung halaman Anda di Springdale terbuka untuk dijelajahi, dan kota-kota baru di luar perbatasannya dapat diakses dengan kereta api.

Apa yang Seru dalam Yo Kai Watch?

Sayangnya, mengendarai kereta dalam permainan hampir sama dengan kereta sungguhan Anda harus menunggu waktu yang lama di antara perhentian dalam perjalanan ke lokasi Anda dan ini merupakan tindakan yang membosankan. Namun, begitu Anda menemukan titik teleportasi, ini menjadi titik perdebatan. Namun, sebagian besar portal tidak ditemukan hingga lama kemudian dalam permainan.

Sebagian besar misi utama Yo-kai Watch, seperti pendahulunya, adalah mengambil misi. permainan ini menampilkan beberapa tambahan kecil yang dimaksudkan untuk mengubah segalanya, seperti teka-teki lingkungan di mana satu kesalahan langkah akan mengirim Anda kembali ke awal maze atau kuis pop yang dimaksudkan untuk menguji pengetahuan Anda tentang yo-kai. Kunjungi juga casino online asia

Tetapi bahkan ini tidak dapat menyelamatkan utas utama dari monoton. Setelah saya menghabiskan lebih dari selusin jam berlari dari satu ujung Springdale ke ujung lainnya mencari Spritzer atau jenis yo-kai tertentu, kesenangan saya akan dunia dan kesabaran saya menipis.

Bahkan bos bertarung melawan raksasa dan beberapa yo-kai yang sangat pintar menunggu di akhir pencarian ini tidak bisa menyelamatkan saya dari kebosanan. Pertarungan di Yo-kai Watch identik dengan yang ada di game pertama. Layar bawah 3DS menampilkan roda berjari enam, menampilkan yo-kai milik Anda.

Tiga orang berada di medan perang kapan saja, dan Anda dapat memutar kemudi untuk mengganti party aktif Anda. Sekali lagi, mengatur Yo Kai Watch dengan tipe elemen yang sama di samping satu sama lain akan memberi Anda bonus dalam pertempuran, seperti memberikan kerusakan ekstra atau bergerak lebih cepat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar