5 Tips Merawat Laptop Agar Lebih Awet

5 Tips Merawat Laptop Agar Lebih Awet – Laptop diganti setiap tahun. Kami membutuhkan perangkat keras yang lebih menarik, fitur baru, dan mungkin perangkat lama kami menjadi tidak responsif dan dapat merusak sesuai waktu. Dipertimbangkan, sebagian besar laptop dikeluarkan sebelum berlebihan.

Merawat Laptop
Merawat Laptop

JIKA Andari Mencari Alasan untuk review Membeli Perangkat Baru dan mengkilap, Andari akan Senang meminta Cara untuk Merawat Laptop Bertahan lama. Selain itu, Anda dapat meminjam uang dalam jangka panjang. Jadi mari kita lihat apa yang bisa Anda lakukan untuk mengubah laptop Anda menjadi Methuselah elektronik.

1: Rawat Laptop Anda dengan Baik

Laptop bisa rapuh. Saya harus tahu; belum lama ini saya merusak layar laptop saya (dan memperbaikinya). Selain kecelakaan yang tidak menguntungkan ini, saya memiliki keyboard adil yang rusak, pasokan listrik rusak, dan hard drive rusak.

Beberapa keausan dapat dirilis hanya dengan menyelamatkan perangkat keras Anda dengan hati-hati. Di sebelah layar, hard drive adalah bagian paling rapuh dari laptop Anda. Dengan itu Anda harus membaca
Artikel Terbaru untuk mendapatkan cara terbaik unutk merawat laptop yang ditulis Matt dalam artikelnya tentang cara memulai laptop Anda diizinkan.

2:Bersihkan Perangkat Keras Laptop Anda Secara Teratur

Komputer adalah magnet tanah. Kipas laptop tampaknya menumpuk debu lebih baik daripada penyedot debu dan tampaknya keyboard lebih kotor daripada kursi toilet . Jadi apa yang kamu lakukan? Anda harus membersihkan perangkat keras laptop Anda sekali-sekali!

Membersihkan perangkat keras komputer Anda bukan hanya masalah kebersihan. Terutama ketika datang ke kipas internal dan heat sink, itu juga mencegah laptop Anda dari terlalu panas . Menjaga perangkat keras dingin secara signifikan meningkatkan umurnya.

3: Jaga Sistem Operasi Tetap Tajam

Keluhan yang paling umum tentang komputer lama adalah bahwa mereka lambat. Ini hanya sedikit terkait dengan usia dan lebih mungkin karena pemeliharaan yang buruk atau – karena penggemar Apple akan membuktikan – sistem operasi dan desain perangkat lunak yang buruk.

Untungnya, Anda dapat mempercepat instalasi Windows lama dan dengan beberapa trik, Anda dapat mencegah instalasi baru dari basi terlalu cepat. Kami memiliki artikel tentang cara mempercepat Windows 7 dan membuat Windows 8 bekerja lebih cepat.

4: Jalankan Pembaruan Perangkat Lunak Biasa & Sistem Operasi

Tidak ada sistem atau program operasi yang sempurna. Tetapi dengan setiap peningkatan, masalah bisa ditambal dan fitur baru ditambahkan. Itu sebabnya Anda perlu menjalankan pembaruan Windows dan juga memastikan perangkat lunak yang Anda instal sudah terbaru.

Yang terakhir ini tidak begitu mudah karena beberapa pembaruan perangkat lunak mendukung setiap program yang tersedia. Aaron baru-baru ini mengulas OUTDATEfighter, yang dapat menangani pembaruan Windows dan perangkat lunak untuk Anda.

5: Tingkatkan Perangkat Keras Laptop Anda

Bagi kebanyakan orang, meningkatkan perangkat keras laptop terdengar mustahil. Tetapi tidak begitu sulit untuk menginstal hard drive yang lebih besar – atau lebih baik lagi solid state drive (SSD) -, menambah lebih banyak RAM , atau bahkan memasukkan tampilan baru .

Ketika Anda dapat menentukan komponen tepat yang memperlambat Anda, kemungkinan ada perbaikan yang lebih mudah dan lebih murah daripada membeli laptop baru. Berikut ini adalah panduan pemecahan masalah laptop kecil untuk membantu Anda memulai.

Namun jika Anda hanya menggunakan laptop Anda untuk tugas sehari-hari, maka alih-alih membeli yang baru, uang Anda akan lebih baik diinvestasikan ke dalam pengalaman yang akan bertahan lebih lama dari mode terbaru.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-sebelum-membeli-gadget-di-toko-online/

Nah, Beberapa 5 Tips Merawat Laptop Agar Lebih Awet. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua orang yang ingin mendapatkan laptop yang baik dan awet.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar