Cara Bermain Clash Of Clans Supaya Cepat Berkembang

Cara Bermain Clash Of Clans Supaya Cepat Berkembang – Clash of Clans populer karena dibangun agar cukup sederhana untuk dimainkan anak-anak, dengan persyaratan waktu yang minimal namun konsisten yang membuat Anda sering mengunjungi desa Anda. Ini menyenangkan, jika sedikit membuat ketagihan , terutama ketika Anda mendapatkan teman bersama untuk bergabung dengan klan dan memulai perang sebagai sebuah kelompok.

Clash Of Clans

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara memulai game Clash Of Clans.Sementara sebagian besar elemen game ini cukup keras, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin naik pangkat dengan cepat dan membuktikan bahwa Anda adalah yang terbaik di antara teman-teman Anda.

Bangun Sebanyak Mungkin

Clash of Clans adalah gim strategi berbasis sumber daya, dan seperti semua gim strategi berbasis sumber daya yang baik, Anda harus segera membuat sebanyak mungkin pengumpul sumber daya untuk bisa mencapai mana pun. Membangun tentara dan menyerang desa lain adalah hal yang menyenangkan, tetapi setiap menit Anda menghabiskan waktu menunggu sumber daya adalah satu menit Anda tidak membakar desa seseorang ke tanah, jadi fokuslah pada pengumpulan sumber daya terlebih dahulu dan lakukan dengan benar.

Ketahui Siklus Sumber Daya

Emas dan Elixir Anda diproduksi dengan laju yang konstan dan dapat diprediksi. Untuk mengoptimalkan berapa kali Anda memeriksa klan Anda, lihat tab informasi untuk generator sumber daya Anda. Anda akan melihat tingkat bahwa setiap sistem menghasilkan Emas atau Elixir, dan jumlah total sumber daya yang dapat dipegang masing-masing sistem sebelum Anda perlu membuang sumber daya itu ke dalam wadah penyimpanan mereka. 

Apakah Game Clash Of Clans ini Patut Dicoba?

Ini matematika cepat, bagilah tarif per jam dengan total dan jawabannya adalah berapa jam yang Anda miliki sampai kolektor itu penuh. Jika pengumpul sumber daya Anda semuanya memiliki level yang sama, Anda bahkan dapat mengatur alarm di telepon untuk mengingatkan Anda agar memeriksa setiap beberapa jam. Ini memastikan Anda tidak kehilangan waktu ketika kolektor Anda penuh, dan Anda akan dapat mengembangkan desa Anda lebih cepat.

Jangan Biarkan Lawan Anda Berkembang

Naik level Town Hall Anda memberi Anda akses ke berbagai hal baru, dan itu hampir selalu berarti saatnya untuk membangun sendiri basis yang lebih besar. Jika Anda memutuskan untuk membangun dinding Anda lebih besar dari yang Anda butuhkan sehingga ada ruang untuk ekspansi di dalam desa Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa musuh kadang-kadang akan muncul di dalam markas Anda dan mulai membuat kekacauan. 

Memperbaiki ini mudah, karena Anda hanya memindahkan dinding atau mengisi ruang di belakang dinding, tetapi penting untuk diingat bahwa celah di dalam desa Anda akan meninggalkan celah bagi lawan untuk dieksploitasi. Jangan lupa kunjungi juga tautan Dewa Online ini.

Jangan Bekerja Melawan Perisai Anda

Clash of Clans memungkinkan pengguna untuk membeli waktu perisai, yang membuatnya jadi pemain lain tidak dapat menyerang Anda. Ini adalah ide yang bagus untuk fitur, tetapi ada cara lain untuk mendapatkan perisai dan meskipun sedikit kurang bermartabat Anda tidak perlu membayar mata uang dalam game untuk mendapatkannya. 

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-battlegrounds-playerunknown/

Permata Tersembunyi disekitar Pangkalan Anda

Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk melampaui bidang kecil apa pun yang Anda pilih untuk ditempati di peta Anda di Clash of Clans, dan itu berarti Anda harus menghabiskan beberapa sumber daya untuk membersihkan lanskap sedikit. Untuk orang-orang tingkat bawah itu adalah sesuatu yang mahal, tetapi harus dilakukan. Setiap peta dimulai dengan 40 rintangan acak di peta, dengan beberapa rintangan yang muncul kembali sesekali. 

 

 

 

 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar