Cara Bermain Kingdom Hearts 3 untuk Pemula

Cara Bermain Kingdom Hearts 3 untuk Pemula – Kingdom Hearts 3 telah keluar selama dua minggu sekarang, dan kami akhirnya bisa merasakan bagaimana permainan itu dimainkan. Pada hari-hari awal rilis, kami melihat banyak panduan memuntahkan saran RPG lama yang sama dari “jelajahi setiap area” hingga buka setiap peti harta. Atau atau bahkan keputusan apa yang harus diambil pada awal permainan.

Kingdom Hearts 3

Artikel terbaru ini akan berbagi tips bermain game
Kingdom Hearts 3. Sekarang banyak orang telah menyelesaikan beberapa permainan KH3, Mungkin memiliki ide yang baik tentang bagaimana memeras kekuatan terbesar dari Sora. Jadi apakah Anda mencoba tangan Anda pada speedrun KH3, atau Anda hanya mencoba untuk mendapatkan keunggulan dalam permainan normal Anda, tips ini akan membantu Anda.

Tingkatkan Deputi Favorit

Kemampuan ini meningkatkan tingkat drop item semua musuh dalam game. Kombinasikan dengan beberapa aksesoris dengan kemampuan yang sama, dan Anda akan mencetak poin langka dari hampir setiap musuh yang Anda bunuh. Ini tidak hanya akan membuat Anda puas dengan Munny dan diisi dengan item pemulihan, itu juga akan memberi Anda gigi bertenaga tertinggi, berton-ton peningkatan stat, dan akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyelesaikan permintaan koleksi moogle tanpa mencoba.

Apakah Game Kingdom Hearts 3 ini Patut Dicoba?

Tingkatkan Staf Mirage Dan Gunakan Untuk Semua Kebutuhan Magis Anda

Lihatlah speedrun Kingdom Hearts 3 dan Anda akan melihat bahwa Staf Mirage adalah kunci pilihan mereka. Sederhananya, itu adalah salah satu bilah kunci yang paling rusak di dalam gim. Tidak hanya memberi Anda peningkatan signifikan pada sihir Anda, tetapi juga disertai dengan perubahan form yang membuat sebagian besar pertempuran sepele. Ini memungkinkan Anda untuk membuat klon ringan Sora, yang semuanya akan segera menembakkan proyektil ke musuh apa pun yang Anda targetkan. 

Ingat, Mantera Berubah Tergantung Pada Apa Anda Berada

Sangat mudah untuk melalui seluruh permainan tanpa menyadari bahwa perubahan bentuk sebenarnya mengubah sihir Anda dengan cara yang signifikan. Sebagai contoh, casting magic menggunakan formalu hammer Favorite Deputy mengubah semua mantra Anda menjadi ledakan jarak dekat, dan melemparkannya dengan formulasi Drill Arm-nya menyebabkan mereka semua menjadi proyektil yang meledak pada tumbukan. 

Jangan lupa untuk mencoba semua mantra Anda dalam setiap bentuk karena Anda mungkin menemukan bahwa mereka melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang mereka lakukan dalam bentuk dasar Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan Togel HK Online ini.

Ingat, Keyblades Mengubah Shotlock Anda

Demikian pula, shotlock Anda berubah tergantung pada keyblade apa yang telah Anda lengkapi. Beberapa menembakkan proyektil homing sementara yang lain menyebabkan Anda secara fisik menyerang musuh. The Ultima Senjata ternyata shotlock Anda ke layar menghancurkan nuklir. Shotlocks hanyalah aspek lain dari sistem pertempuran yang mudah diabaikan.

Anda Bisa Mendapatkan Material

Naiki Kapal Gummi Anda dan mulailah mencari beberapa bola harta karun. Setiap lingkup harta karun dilengkapi dengan satu ton hadiah, beberapa di antaranya adalah bahan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pisau kunci. Semakin banyak bola harta yang Anda buka, semakin baik hasilnya.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/inilah-sekolah-desain-game-online-terbaik/

Anda Tidak Perlu Membuat Kapal Gummi

Ini adalah peninggalan lama dari Kingdom Hearts 1, jadi veteran seri sudah tahu saran ini, tapi sederhananya, Kapal Gummi Anda tidak harus masuk akal. Anda dapat memasang semua pendorong di bagian depan kapal Anda yang mengarah ke belakang dan Anda akan mendapatkan bonus kecepatan yang sama seperti Anda. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game
Kingdom Hearts 3.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar