Redsobek.com : 8 Jenis Kuliner Tahan Lama Untuk Bisnis On Line

Redsobek.com : 8 Jenis Kuliner Tahan Lama Untuk Bisnis On Line

Kuliner merupakan salah satu dari sekian jenis bisnis on line yang dijalankan oleh seorang pengusaha di dunia maya. Tak salah memang jika mereka memutuskan untuk berbisnis ini. Karena makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Relatif mudah dikerjakan dan cepat laku membuat banyak orang menekuni.

Karena itu Anda perlu trik khusus menyiasati, berpikir cerdas dengan memilih produk yang awet dan tahan lama. Tidak cepat busuk dan rusak selama dalam perjalanan pengiriman ke tempat tujuan.

1] Aneka Keripik

Camilan mempunyai segmen pasar sangat luas bila dibandingkan dengan produk kuliner lain. Tua, muda dan anak-anak menggemari. Maka tak heran mereka menjadi target market menggiurkan. Aneka keripik tersebut meliputi : singkong, ubi, bayam. Jenis lain seperti : keripik bawang, makaroni, stick keju dan lain sebagainya. Hingga yang terbuat dari buah : pisang, wortel, nangka dan nenas. Varian rasa yang disediakan pun cukup beragam. Ada original gurih asin, manis sampai pedas manis atau familiar dikenal dengan nama balado. Silahkan Kunjungi Blog Kami: Redsobek.com

2] Kue Kering

Kue kering juga sangat bagus bila dipasarkan secara on line. Praktis dan mudah dikemas. Pada momen tertentu misalnya hari raya bisa memperoleh keuntungan banyak.

3] Sambal

Sambal pelengkap makan nasi dengan lauk ini sangat digemari oleh masyarakat kita. Ciri khasnya orang Indonesia. Tersedia banyak rasa misalnya : sambal bawang, terasi, tomat, cabai hijau, teri, ikan dan udang. Tidak hanya dikonsumsi secara langsung, dapat juga untuk campuran bumbu pada nasi goreng, sayur hingga lauk dan bahkan rujak buah.

4] Lauk kering

Ada sambal ada juga lauk kering. Isinya bermacam-macam bentuk, seperti : sarden, dendeng, abon, hingga bentuk keripik ikan atau goreng krispy. Banyak diburu anak kos dan para pekerja kantor yang tidak punya banyak waktu untuk memasak. Tidak lupa kami menyertakan sumber berita dan informasi dari website Redsobek.com

5] Resep Bumbu Masak

Resep bumbu masak bagi mereka yang ingin serba mudah. Misalnya pada jenis bumbu pecel. Dalam satu kemasan rapi tinggal merebus sayuran saja, maka siap disantap.

6] Aneka Minuman

Aneka minuman di antaranya : madu, sari jeruk, coklat, teh pelangsing, kopi yang diklaim aman untuk lambung hingga madu. Pada umumnya target pasar mereka adalah orang-orang yang sedang mengalami gangguan kesehatan. Berpantang meminum sesuatu dan hanya boleh mengonsumsi atas anjuran dokter yang menangani penyakitnya.

7] Kurma

Kurma juga sangat awet dan bagus pula bila dikembangkan menjadi bisnis on line. Tentu saja Anda harus mengekspor dari negaranya secara langsung, bila ingin mendapatkan kulalitas prima. Sedikit lebih mahal, sebab itulah sebelum serius menekuni bisnis ini, petakan dulu target pasar Anda. Supaya tidak kerepotan nantinya saat barang sudah tersedia, tapi kurang mendapat minat dari pembeli.

8] Aneka Buah

Meski buah juga termasuk kuliner tahan lama setelah dipetik dari pohon, tapi tidak semua bisa dipasarkan secara on line. Karena itu Anda harus lebih teliti lagi dalam menentukan, antara yang bagus dan tidak. Buah : anngur, pear, apel, jeruk, duku, salak, adalah beberapa contoh dari sekian banyak jenis buah yang bisa dipilih.

Jika berbicara masalah makanan memang tiada habisnya. Sebab selama manusia masih hidup selama itu pula mereka tetap membutuhkan. Jadi tetaplah optimis bisnis kuliner Anda berkembang, meski hanya dipasarkan secara on line.

Copy Right & Source Article : Redsobek.com

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar