4 Alasan untuk Menggunakan asuransi kendaraan

Setiap kali Anda memulai aktivitas, kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di lalu lintas saat tengah berkendara. Terkadang, meski Anda sudah mengemudi dengan hati-hati dan tertib pada peraturan lalu lintas ada saja yang tidak terduga yang disebabkan oleh pengendara lain, seperti misalnya kecelakaan.

Ketika kecelakaan terjadi, biasanya akan ada korban antara pengendara itu sendiri atau mobil yang digunakan. Resiko pengendara menjadi korban mungkin bisa diminimalisir dengan meningkatkan keamanan. Namun, jika kendaraan Anda mengalami lecet atau kerusakan parah akan sulit dihindari. Bisa-bisa Anda justru mengalami kerugian untuk mengganti kerusakan tersebut

Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan asuransi kendaraan yang terbaik. Sekiranya ada 4 alasan yang menguatkan Anda untuk menginstal asuransi pada kendaraan.

1. Meminimalisir kerugian untuk mengganti kerusakan.

Apabila Anda mengalami kecelakaan dan mengakibatkan mobil lecet bahkan sampai rusak parah, dengan adanya asuransi mobil kerugian dari kerusakan tersebut bisa diminimalisir.

Karena ada 2 jenis asuransi kendaraan yang bisa menjadi pilihan. Ada jenis asuransi TLO, di mana jenis asuransi ini adalah dapat diklaim apabila terjadi kerusakan di atas 75% atau kehilangan akibat perampasan.

Dan jenis asuransi semua risiko, di mana jenis asuransi ini dapat mengklaim asuransi mobil memperbaiki kerusakan hanya untuk skala parah. Kedua jenis asuransi ini masing-masing memiliki kelebihannya.

2. Ketenangan dalam berkendara.

Ingin merasa tenang ketika berkendara? gunakan asuransi untuk mobil Anda, Dengan menggunakan asuransi mobil Anda akan merasa lebih aman.

Karena segala resiko apapun yang akan terjadi dengan Anda dan mobil Anda selama di jalanan akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Diharapkan, tetap ada apa pun yang terjadi Tidak diharapkan Anda Tetap tenang tanpa khawatir.

3. Melindungi Resiko Melindungi Kendaraan

Alasan lain yang mengharuskan Anda menggunakan asuransi mobil yaitu melindungi Anda dari resiko pencurian.

Bila mobil Anda dicuri, pihak asuransi dapat menyediakan Anda Jaminan dengan mengganti mobil Anda yang dicuri. Jadi, selagi kamu kalah mobil, kamu bisa langsung mendapat gantinya lagi.

4.Investasi yang bagus

Apabila Anda berpikiran ingin menabung sekaligus melindungi aset Anda, asuransi bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Bukankah menyenangkan sekali memiliki satu sarana yang bisa mencakup beberapa tujuan sekaligus?

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar