5 Tips untuk Menguasai Mario Tennis Aces

5 Tips untuk Menguasai Mario Tennis Aces – Mario Tennis Aces akan menjadi salah satu permainan tenis terbaik yang pernah kami lihat di generasi konsol ini. Sementara waralaba besar seperti Virtua Tennis dan Top Spin telah terbengkalai selama bertahun-tahun, Mario dan krunya kembali setelah Wii U yang cukup sukses beberapa tahun lalu. Kali ini mereka membawa mode cerita baru.

Mario Tennis Aces
Mario Tennis Aces

Dalam berita terbaru ini. Ada beberapa mekanik baru dan visual yang indah untuk meningkatkan hampir setiap aspek. Ketika datang untuk bermain tenis di video game, standar telah ditetapkan selama bertahun-tahun dan tidak banyak yang berubah. Tombol wajah untuk berbagai jenis pemotretan, sedangkan stik analog untuk gerakan dan arah pemotretan. Simak selengkapnya panduan untuk bermain game Mario Tennis Aces.

Mario Tennis Aces tidak menyimpang dari standar itu. Tapi seperti yang Anda harapkan dengan apa pun di Kerajaan Jamur, ada beberapa ide unik yang beredar. Mereka membuat gim ini cukup menantang kadang-kadang, terutama jika Anda berhadapan dengan manusia sungguhan yang tidak jatuh pada trik yang sama seperti yang dilakukan lawan AI.

1. Tembakan trik lebih dari sekedar langkah pamer

Melakukan pukulan trik dengan menjentikkan tongkat analog kanan awalnya tampak seperti gerakan pamer. Tapi itu menunjukkan Anda begitu yakin untuk menang sehingga Anda akan mengambil risiko besar untuk melakukan pukulan, yang dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan psikologis atau hanya untuk membumbui pertandingan yang kurang menarik. Kunjungi juga w99casino.

Jika Anda melihat tembakan masuk dari sisi berlawanan dari lapangan sehingga Anda tidak memiliki peluang untuk menjadi normal, ada peluang kecil tapi mungkin yang bisa dicapai oleh tendangan trik. Ambil risiko dan Anda akan menyimpan poin yang tampaknya hilang cukup sering dengan sedikit latihan, dan bisa mengubah permainan dengan cara yang menakjubkan.

Bagaimana cara menguasai Mario Tennis Aces ?

2. Menguasai timing blok sangat penting

Tembakan zona adalah mekanik baru yang memungkinkan pemain untuk pada dasarnya mengambil tembakan gratis dengan tujuan luar biasa. Pada beberapa pengembalian, sebuah bintang akan muncul di lapangan, jadi jika Anda memposisikan karakter Anda di atas bintang dan menekan tombol R shoulder, Anda akan menekan satu tembakan zona, yang memunculkan tampilan penargetan orang pertama, dapat dikontrol dengan kontrol gerakan atau stik analog. Saat Anda memilih inci tepat dari lapangan yang ingin Anda bidik, bola akan terbang ke tempat itu dengan langkah cepat.

3. Tapi kadang-kadang melepaskan tembakan yang bisa diblokir adalah alternatif yang solid

Memblokir akan selalu menjadi risiko, tidak ada keraguan tentang hal itu, dan ada banyak waktu ketika membiarkan zona melewati masa lalu adalah ide yang bagus. Kehilangan korek api karena raket Anda menyebalkan, dan seringkali satu titik saja tidak akan mengubah korek api. Meskipun sulit untuk dipelajari, membiarkan beberapa tembakan dengan sengaja adalah pilihan taktis yang jauh lebih baik. Ini terutama benar dalam mode cerita, di mana waktu sering menjadi faktor dan bukan skor.

4. Selalu waspada dengan lingkungan Anda

Anda dapat memainkan pertandingan tenis standar dengan lapangan normal dan itu benar-benar terasa hebat. Tetapi jika Anda ingin mengubah keadaan sedikit, beberapa pengadilan memiliki hambatan lingkungan yang akan membuat hidup Anda lebih sulit. Kami melihat ini dalam mode cerita, di mana kami berhadapan dengan Donkey Kong di pengadilan yang memiliki tiga Tanaman Piranha di tengah jaring. Jika bola berakhir di rahang salah satu dari ini, mereka akan menembakkannya kembali kepada kami dengan kecepatan setiap kali.

Baca juga : Cara Menjadi Pro Gamer

5. Mode cerita adalah titik awal yang bagus jika Anda berjuang

Mario Tennis Aces adalah pertama kalinya seri ini menampilkan mode cerita sejak era GBA. Kisah ini luar biasa, dengan lebih dari beberapa kesamaan dengan The Avengers ketika Anda harus melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk mencoba dan mengklaim lima batu kekuatan. Tapi itu bukan satu-satunya alasan untuk bermain. Demikian ulasan dari Mario Tennis Aces. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar