Aplikasi Terbaik untuk Membaca Manga di Android

Aplikasi Terbaik untuk Membaca Manga di Android akan Anda ketahui setelah membaca dan menyimak artikel ini dari awal ampai selesai. Salah satu aspek terbaik dari pergi rute digital untuk kebutuhan manga Anda adalah kemampuan untuk menjaga mereka, daripada membuangnya.

Membaca Manga di Android

Membaca Manga di Android

Buku-buku manga fisik dibuat untuk dibaca dan kemudian dibuang, digital memungkinkan Anda untuk menyimpannya selamanya. Pengembang aplikasi Android banyak mendapat keuntungan dari bisnisnya ini. Manfaat utama membaca di tablet atau ponsel cerdas Anda dapat segera membeli edisi berikutnya. Hari ini, kami melihat aplikasi terbaik untuk membaca Manga di Android yang dapat Anda gunakan untuk membaca, membeli, atau memuat sendiri.

Crunchyroll Manga

Crunchyroll Manga – Crunchyroll terkenal karena televisi dan streaming aplikasi manga video mereka. Mereka telah mendedikasikan aplikasi pada dasarnya untuk setiap platform tunggal di luar sana, termasuk Android, Apple, dan Xbox. Tahun lalu mereka meluncurkan aplikasi Pembaca Manga Android yang mengesankan dan titik penjualan besar adalah memiliki bab manga baru pada hari yang sama ketika mereka dirilis di Jepang.

Crunchyroll berbeda dari hampir semua layanan manga lainnya dalam satu hal penting: Ini adalah layanan streaming. Pengguna tidak dapat mengunduh manga. Dengan pilihan antara manga streaming gratis atau manga pengunduhan dengan harga sendiri, sebagian besar penonton manga telah memilih layanan gratis. Tidak ada kekurangan pengguna yang dapat menggunakan layanan ini, yang tersedia di hampir 180 negara yang berbeda. Anda pun juga mendapat Cara Download Video Manga Hentai dari sana.

Manga Rock

Manga Rock – Manga Rock adalah aplikasi brilian untuk membaca manga, tidak hanya memiliki salah satu dari UI membaca terbaik di luar sana, tetapi juga sangat mudah untuk mendapatkan manga juga. Manga Rock telah memiliki 2 juta pengguna di iOS sebelum diluncurkan ke Android, kebetulan? Saya tidak berpikir demikian.

Anda bisa mendapatkan manga dalam mode pembacaan potret dan lansekap, serta arah membaca kiri ke kanan dan kanan ke kiri. Seolah-olah itu tidak cukup, Anda dapat mencubit untuk memperbesar / memperkecil, menyesuaikan kecerahan dan mengunci orientasi dan manga “favorit” untuk mengaksesnya dengan cepat dan, yang paling penting, untuk menerima pemberitahuan tentang rilis baru.

Adakah Aplikasi Tebaik Lain yang Bisa Digunakan untuk Membaca Manga di Android?

Comicrack

Comicrack – Ini adalah aplikasi tebaik untuk membaca manga di Android ini memiliki dukungan luar biasa untuk format CBZ, CBR, CB7, CBT, PDF, DJVU. ComicRack memiliki salah satu pengalaman membaca paling menyenangkan saat Anda berada di buku. Di tablet, dioptimalkan untuk memanfaatkan setiap piksel yang tersedia. Ini juga mendukung pinch-to-zoom yang membuat navigasi panel individu pada perangkat kecil cukup mudah. Anda dapat mengatur bookmark di mana saja dalam komik apa pun untuk referensi di masa mendatang.

Baca Juga: Cara Menumbuhkan Bisnis Jasa Pembuatan Website yang Sukses

Untuk pembaca hardcore, Comic Rack juga menyertakan penyesuaian warna dan kecerahan sehingga Anda dapat menyesuaikan tampilan perangkat Anda dengan pengalaman membaca yang Anda sukai. Aplikasi ini juga mencakup fungsi pencarian untuk melacak apa pun yang Anda cari di perpustakaan besar Anda. Aplikasi ini paling baik digunakan dengan aplikasi Windows pendamping, yang memungkinkan Anda menyinkronkan konten langsung ke ponsel atau tablet dari PC Anda, yang meniadakan keharusan untuk melakukan sideload secara manual. Anda pun bisa membaca Komik Hentai terbaik disini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar