Asuransi Allianz Kembangkan Aplikasi Allianz Discover


Asuransi Allianz Kembangkan Aplikasi Allianz Discover – Di zaman yang serba menggunakan digital seperti saat ini, pengalaman kita dalam memilih produk asuransi juga perlu diluruskan. Selain memenuhi kebutuhan primer, sebagai generasi yang cerdas kita harus memeiliki asuransi yang bisa kita gunakan saat berada di masa-masa sulit seperti kecelakaan maupun sakit.


PT Asuransi Allianz Life Indonesia

Demi kemudahan bagi calon nasabah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia hadir memperkenalkan aplikasi Allianz Discover. Menindaklanjuti era digital yang serba mudah, asuransi Allianz membuat sebuah aplikasi yang memudahkan Anda untuk memiliki sebuah asuransi.

Pertama kali diluncurkan PT Asuransi Allianz Life Indonesia pada Januari 2015 dengan nama ASN Tool Box, aplikasi digital sales tools lebih untuk membantu para tenaga pemasar asuransi Allianz. Sehingga pengajuan polis bisa dilakukan lebih simple hingga polis dikeluarkan. Saat ini ASN Tool Box dimodifikasi menjadi Allianz Discover yang lebih canggih dengan fitur-fiturnya. Anda pun menjadi lebih mudah sebagai nasabah asuransi.

Modifikasi aplikasi asuransi PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang dilakukan tentunya dengan pertimbangan terhadap permasalahan umum yang dihadapi masyarakat Indonesia saat ingin menjadi nasabah asuransi. Misalnya saja masih banyak nasabah yang belum mengetahui dan tidak mengerti secara detail produk yang mereka gunakan sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Allianz Discover Hadir Memberikan Solusi.

Jika Anda menggunakan aplikasi Allianz Discover, baik agen atau nasabah bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di dalamnya untuk membantu dalam menentukan jenis perlindungan yang paling sesuai dengan kebutuhan sekarang.

Allianz Discover ini menyediakan banyak informasi kebutuhan finansial dan risiko, sehingga tenaga pemasar dapat mengajak nasabah untuk menentukan perlindungan dan premi asuransi Allianz yang sesuai. Aplikasi ini sebagai pelengkap digital ecosystem punya Allianz untuk memberikan kemudahan untuk Anda. Nasabah asuransi Allianz akan mendapatkan hasil ilustrasi asuransi dan hasil putusan underwriting yang diproses dalam waktu cepat.

Digital tools ini akan memberikan pengalaman berasuransi yang interaktif dan mudah sejak awal Anda menggunakannya. Segmentasi nasabah PT Asuransi Allianz Life Indonesia rupanya dalam membeli produk asuransi yaitu 38-49% dalam segmen milenial. Sedangkan untuk kelas menengah dan kalangan yang berusia 50 tahun melakukan riset secara online, namun memilih pembelian secara offline. Artinya, calon nasabah masih menyukai untuk mendapatkan penjelasan secara langsung dari tenaga penjual.

Dengan latar belakang inilah, aplikasi Allianz Discover lahir dan diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk berinteraksi dan memahami jenis perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu, Anda bisa menentukan produk PT Asuransi Allianz Life Indonesia  mana yang akan dibeli. Pengembangan aplikasi baru Allianz Discover ini sejalan dengan strategi transformasi digital yang dilakukan

PT Asuransi Allianz Life Indonesia berjalan di era digital dengan melihat tren dan perkembangan teknologi masa kini. Hal ini juga bertujuan meringankan beban perusahaan dalam melakukan transaksi sehingga tidak harus semuanya dilakukan di kantor. Tetapi Anda bisa melakukan transaksi sendiri dan melakukan survei terhadap produk asuransi yang cocok dengan Anda melalui smartphone. Tentunya hal ini akan semakin mudah tanpa harus bertanya kepada operator perusahaan.

Dengan menyediakan pelayanan peralatan pendukung seperti aplikasi Allianz Discover ini, tentunya akan menaikkan jumlah nasabah PT Asuransi Allianz Life Indonesia yakni asuransi Allianz dan terus berupaya memudahkan tenaga pemasar dalam melayani nasabah secara optimal. Anda bisa segera menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui seluk beluk PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Produk dan cara transaksi semuanya bisa Anda pelajari di dalam aplikasi.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar