Berani Bergaya Stylish dengan BAJU Muslim MODIS

Berani Bergaya Stylish dengan BAJU Muslim MODIS akan menambah kepercayaan diri Anda. Jika mendengar tentang baju muslim, mungkin Anda akan berpikir model baju tertutup dengan desain yang monoton dan membosankan. Tunggu dulu, kini baju muslim sudah tidak lagi monoton dan ketinggalan jaman. Desainer-desainer muda Indonesia sebagai pelopor trend baju muslim modis sudah menciptakan beraneka model dan desain baju muslim yang tidak lagi ketinggalan jaman dan membosankan. Beberapa desain baju muslim ini bahkan sudah diakui dalam ajang fashion internasional.

Baju Muslim Modis

Baju Muslim Modis

Ide menciptakan baju muslim modis bermula dari keinginan para desainer untuk mengenalkan baju muslim yang sopan kepada anak-anak muda Indonesia. Baju muslim dengan ciri khas tertutup dan sopan kini tak lagi nampak membosankan dan ketinggalan jaman berkat adanya inovasi yang terus diciptakan oleh para desainer pakaian muslim ini. Karena sudah terlihat lebih modis dan stylish, baju muslim pun akhirnya menjadi salah satu trend fashion yang banyak digemari anak muda. Seperti dilansir dari situs Plaza Baju Muslim, berikut ini beberapa model baju muslim bergaya modis yang harus Anda miliki.

  1. Modern Long Dress

Banyak anak muda yang kurang suka menggunakan long dress karena modelnya yang ketinggalan jaman, sehingga membuatnya tampak lebih tua. Namun dengan long dress modern ini, tampilan Anda akan awet muda karena desainnya yang dibuat modis dan kekinian. Modifikasi dari bentuk potongan, motif yang digunakan hingga aksesoris yang disematkan membuat long dress menjadi salah satu baju muslim trendy yang harus Anda miliki.

  1. Model Atasan Tunik

Tunik adalah model baju yang mirip kemeja tapi tanpa menggunakan kancing di bagian depan dan dengan ukuran yang lebih panjang hingga mencapai di bawah lutut. Model baju ini sangat cocok digunakan oleh kaum muslimah karena selain panjangnya yang mencapai bawah lutut, model baju ini biasanya juga dibuat lebih longgar.

  1. Model Inner Gamis dan Outer

Satu lagi model baju muslim chic yang harus Anda miliki adalah inner gamis dan outer. Model baju ini bisa Anda gunakan pada acara apapun dan juga bisa Anda mix and match dengan item fashion lainnya. Namun, kombinasi antara gamis polos dan outer adalah kombinasi yang sempurna untuk membuat Anda tampak stylish dan modis.

  1. Model Baju Muslim Brokat

Brokat adalah bahan yang identik digunakan untuk pakaian di acara formal. Namun, bahan ini juga bisa Anda kombinasikan dengan bahan lain untuk membuat baju muslim yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bahan brokat akan membuat tampilan Anda terlihat lebih modis sekaligus elegan.

  1. Celana Kulot dan Pallazo

Memadukan celana kulot atau pallazo dengan atasan kemeja atau blouse bisa juga menjadi alternatif baju muslim yang modis dan stylish. Dua kombinasi ini saat ini banyak diminati oleh para wanita muslimah yang notabene berhijab. Kedua jenis celana ini cenderung aman digunakan oleh wanita muslimah karena modelnya yang longgar dan tidak ketat sehingga tidak akan menampilkan aurat. Selain itu, bahannya yang ringan juga cocok jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau kuliah. Dengan dua kombinasi ini, tampilan Anda akan tampak lebih casual dan modis.

Memilih baju muslim untuk para wanita memang gampang-gampang susah. Tidak hanya harus memperhatikan sisi estetiknya, pakaian yang digunakan oleh para muslimah ini juga harus tetap memenuhi syariat yang dianjurkan. Untuk itu, beberapa model baju muslim modis di atas bisa Anda jadikan pilihan untuk bisa tetap tampil modis dan stylish namun tidak meninggalkan syariat yang diwajibkan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar