Mau Booking Hotel Murah? Intip Dulu 5 Tips Ini Agar Tak Kecewa

Mau Booking Hotel Murah? Intip Dulu 5 Tips Ini Agar Tak Kecewa! Menjawab kebutuhan booking hotel sudah tentu Anda akan menentukan pilihan dengan selektif, dimulai dari soal budget. Budget liburan atau perjalanan bisnis menentukan seberapa mewah hotel yang hendak dipilih untuk menginap. Semakin tinggi budgetnya maka semakin terbuka lebar kesempatan menginap di hotel bintang lima namun jika tidak maka perlu mencari hotel murah. asalkan teliti memilih hotel murah dijamin tak akan kecewa apalagi merana.

booking hotel

booking hotel

Khusus untuk siapa saja yang berencana memesan kamar hotel yang murah meriah maka lakukan tips berikut agar tetap puas dan nyaman:

  1. Memperhatikan lokasi hotel,

Tarif boleh saja murah namun jika lokasi hotel strategis atau minimal berdekatan dengan tempat yang ingin Anda tuju. Maka tidak akan rugi memilih menginap di dalamnya karena memberi kemudahan untuk menjangkau tempat yang diinginkan. Bisnis perhotelan terutama di kota wisata berkembang baik sehingga banyak hotel murah yang bertengger di lokasi emas kota wisata tersebut. Anda pun tak perlu merogoh kocek dalam untuk menginap di lokasi menguntungkan.

  1. Menanyakan fasilitas yang didapatkan,

Harga yang murah selalu diidentikkan dengan kualitas yang standar dan mengecewakan hal inipun ikut dirasakan dalam proses booking hotel. Inilah alasan banyak orang enggan merasa aman dengan budget liburannya karena khawatir menginap di hotel yang kumuh dan jelek. Sehingga merelakan sebagian besar anggarannya untuk memenuhi kebutuhan hotel yang lebih baik. Padahal dengan mengecek fasilitas apa saja yang didapatkan dijamin nyaman dan aman meski memilih hotel murah.

  1. Memperhatikan ulasan pelanggan,

Proses booking kamar hotel dijamin sudah dilakukan secara online bahkan untuk hotel murah sekalipun. Menariknya proses pemesanan kamar ini biasanya melalui situs agen perjalanan sehingga pencari hotel bisa melirik ulasannya dulu. Hal ini penting untuk dilakukan supaya tak asal murah melainkan menjamin mendapatkan hotel yang nyaman. Ulasan dari pelanggan sebelumnya bisa membantu menilai kualitas sebuah hotel sehingga meski berusaha irit Anda bisa tetap puas.

  1. Kisaran harga sewa kamarnya,

Sebelum melakukan pemesanan kamar baiknya cek dulu kisaran biaya sewanya seberapa besar, sebab murah di awal belum tentu ketika membayar tagihan. Misalnya saja ada hotel yang sewa kamarnya tak sampai Rp 300ribu namun ada beberapa biaya tambahan untuk fasilitas yang diminta. Misalnya meminta makanan diantar ke kamar, bahkan layanan menjemur handuk di halaman hotel juga bisa kena charge. Oleh sebab itu tanyakan dulu detail ini jangan sampai budget Anda kurang banyak saat check out.

  1. Mencari tahu foto bangunan dan kamarnya,

Sebelum benar-benar menginap di sebuah hotel yang tarifnya super murah baiknya lakukan penelitian dulu. Selain menyimak ulasan para pelanggan baiknya mencari info lainnya seperti kondisi bangunan dan kamar yang disewakan. Mengetahui foto asli kondisi hotel tersebut bisa memberi jaminan Anda sudah memilih hotel yang tepat atau malah yang kualitasnya murahan. Jadi browsing dengan teliti untuk memastikan kondisi hotel yang Anda pilih sesuai harapan.

Memesan hotel yang murah memang menjadi alternatif terbaik untuk menjadikan perjalanan semakin irit. Namun jangan asal murah perhatikan tips di atas untuk memastikan Anda puas dan nyaman dengan hotel yang dipilih. Agar proses pemesanan hotel dijamin nyaman tak hanya di kantong namun juga di hati baiknya booking dilakukan di Travel Blog yang terpercaya. Proses booking hotel di Lalalaway dijamin praktis pula karena fitur pemesanannya lengkap dan fleksibel.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar