Cara Bermain Catur untuk Pemula

Cara Bermain Catur untuk Pemula untuk Pemula – Catur adalah permainan yang sangat menyenangkan dan adiktif yang membutuhkan keahlian dan strategi. Game ini telah ada selama berabad-abad sebagai game intelektual dan pendidikan yang memang membutuhkan kecerdasan.

Cara Bermain Catur
Cara Bermain Catur

Namun, bukan berarti anak kecil tidak bisa menentang orang dewasa. Lanjutkan membaca untuk mempelajari dan memainkan game kuno ini, yang telah dianggap sebagai salah satu game papan terbaik yang ada. Informasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Cara Bermain Catur.

Pelajari Setiap bidak catur dan cara memindahkannya. Setiap bidak catur bergerak secara berbeda. Inilah nama dari masing-masing bidak catur dan gerakan bergerak dengan satu atau dua pengecualian, yang akan kami jelaskan lebih mendesak:

Gadai (Gadai): Buah paling dasar dalam permainan (Anda memiliki 8 biji). Pada saat transfer, ia dapat bergerak maju satu atau dua kotak, tetapi hanya dapat maju satu kotak setelah itu. Gadai hanya dapat memindahkan bagian lain dari kotak secara diagonal menjauh darinya, dan tidak bergerak mundur.
Benteng (Benteng): Buah ini terlihat seperti menara istana. Itu dapat bergerak secara horizontal dan vertikal mungkin. Dia bisa menyerang buah yang ada di jalurnya.
Kuda (Ksatria): Ini dilambangkan oleh kuda dan merupakan buah yang paling rumit. Bergerak dengan bentuk ‘L’ yang terdiri dari dua kotak horizontal kemudian satu kotak vertikal, atau satu kotak horizontal dan dua kotak vertikal, ke segala arah. Kuda adalah “satu-satunya buah yang bisa melompati buah-buahan lain”. Itu hanya menyerang buah di dalam kotak yang didudukinya.

Bagaimana Cara Bermain Catur untuk Pemula ?

Memahami apa yang dibahas dalam skakmat. Jika raja Anda menentang skakmat, maka ia menentang serangan lawan Anda. Saat raja Anda melewati skakmat, Anda harus keluar dari skakmat pada langkah selanjutnya. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi situs poker online.

Pahami konsepnya. Dalam catur, Anda menentang Raja lawan Anda dan sebaliknya. Meskipun ini adalah tujuan utama, tujuan pendukung adalah untuk melindungi Raja Anda dari penangkapan. Ini dilakukan salah dengan lawan buah Anda mungkin dan lawan Anda bisa.

Atur papannya. Setelah Anda selesai setiap buah, Anda bisa meletakkannya di papan tulis. Sejajarkan setiap pemain untuk memiliki kotak terang di kanan bawah. Begini cara buah Anda akan bekerja:
• Letakkan semua pion di baris kedua di depan Anda sehingga Anda memiliki dinding pion di antara Anda dan lawan Anda.
• Tempatkan benteng di ujung masing-masing papan Anda.
• Letakkan kuda di sebelah setiap benteng dan seekor gajah di sebelah masing-masing kuda.
• Tempatkan ratu di salah satu kotak yang diletakkan, tergantung warnanya

Jika Anda serius, senang untuk menginstal sistem seri dan urutan. Setiap kotak di papan memiliki huruf dan angka yang sesuai. Ketika seseorang mengatakan sesuatu seperti, “Kuda ke C3,” C3 adalah bagian dari sistem ini; ini membuat referensi lebih mudah.

Sepotong putih bergerak lebih dulu. Pemain gadai putih akan memilih buah tertentu yang ingin Anda pindahkan untuk memulai serangan, atau membuka. Mereka akan memindahkan satu buah, dan para pemain hitam melawannya. Salah satu bagian terpenting dalam permainan.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/trik-dan-strategi-bermain-game-pocket-mobsters/

Pindah secara bergantian. Dan game ini! Anda dan lawan Anda harus mengambil alih, menantang setiap raja dan mencoba mengumpulkan buah saat melakukannya.

Jika Anda dapat menantang ratu atau raja dan menambah pertahanan diri, Anda akan mendapat manfaat, tetapi beberapa tidak akan menggunakan cara untuk menang. Demikian ulasan tentang Cara Bermain Catur. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar