Cara Bermain Game Battlegrounds Playerunknown

Cara Bermain Game Battlegrounds Playerunknown – Panduan ini akan membantu Anda mempelajari cara menggunakan senjata, membunuh pemain, dan menang di Battlegrounds Playerunknown. PUBG adalah game tentang survival of the fittest. Meskipun ini bisa berarti pemain yang paling agresif menang, ini bukan kasus rata-rata. Mengetahui kapan harus bertingkah dan kapan harus berbaring adalah kunci untuk makan malam ayam pertama Anda. PUBG menghadiahkan gaya bermain yang aktif.

Battlegrounds Playerunknown
Battlegrounds Playerunknown

Menurut informasi terkini sama seperti menjadi agresif mungkin akan membuat Anda terbunuh, menjadi terlalu pasif akan berarti lawan Anda akan memiliki lebih banyak keuntungan taktis melalui peralatan mereka.
Memanfaatkan suara Battlegrounds Playerunknown dapat membuat semua perbedaan.

Mengetahui di mana tembakan dilepaskan, di mana mobil didorong dan mendengarkan bahwa pemain yang terlalu ceroboh menginjak-injak sepatu bot punk semua membuat cara yang bagus untuk terlibat dalam persyaratan Anda.

Atau pastikan Anda tidak terlibat sama sekali. Ketahui kekuatan dan kelemahan Anda. Sementara sebagian besar pemain akan senang untuk unggul dalam setiap aspek permainan, setiap pemain memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri.

Waspadai kemampuan Anda dan pastikan situasi yang Anda alami menguntungkan kekuatan Anda dan hindari kelemahan Anda. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Situspoker88.cc.

Manfaatkan setiap Gangguan

Kadang-kadang Anda disematkan di balik penutup tanpa jalan keluar atau Anda tahu di mana musuh berada, tetapi tidak bisa mendekati tanpa mereka melihat Anda. Dalam kasus itu, menggunakan granat bukan satu-satunya pilihan Anda.

Manfaatkan zona merah, lingkaran biru yang akan datang, tembakan di dekatnya, rekan satu tim Anda atau bahkan suara keras pesawat untuk keluar dari situasi yang buruk, atau ke situasi yang baik. Seringkali, lawan Anda tidak akan bisa melacak pergerakan Anda.

Bermain solo

Sebagai pemain solo, Anda akan selalu memiliki beberapa titik buta. Sementara beberapa posisi akan memungkinkan Anda untuk memastikan tidak ada yang menyelinap ke Anda, segera setelah Anda berada di lapangan terbuka, Anda harus sering bergantung pada mengetahui di mana pemain lain akan berada.

Selalu perhatikan seberapa jauh lingkaran biru itu, di mana lingkaran putih baru itu, dan seberapa besar kemungkinan seseorang berada di belakang Anda.

Bagaiman Cara Bermain Battlegrounds Playerunknown?

Karena Anda tidak memiliki tim yang bisa diandalkan, satu tembakan yang tidak tertekan, bahkan jika itu membunuh seseorang, dapat menyebabkan kematian Anda.

Pemain di sekitar posisi Anda akan memiliki gagasan yang tidak jelas tentang di mana Anda berada, sementara Anda mungkin tidak tahu di mana mereka berada. Jarang disarankan untuk membunuh seseorang saat sepenuhnya terekspos, bahkan jika target Anda adalah pembunuhan yang mudah.

Bermain Duo atau Regu

Saat bermain dengan tim, penting untuk memastikan bahwa semua pemain memiliki gameplan yang sama. Beberapa pemain menikmati bermain cepat dan mengakhiri putaran dengan cepat, sementara yang lain memiliki pendekatan yang lebih taktis dan bertujuan untuk permainan akhir.

Jika tim tidak mengikuti gameplan yang sama, para pemain seringkali tidak akan bekerja sebagai tim. Selanjutnya, pemain perlu bekerja sebagai tim.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-doom-supaya-lebih-jago/

Pemain yang keluar dari grup tur mengekspos diri mereka sendiri dan tim mereka pada risiko yang lebih tinggi. Saat bermain dengan tim, Anda dapat memastikan semua sudut aman setiap saat. Ini, bagaimanapun, membutuhkan komunikasi.

Pastikan Anda menggunakan obrolan suara atau metode komunikasi lainnya untuk memberi tahu rekan satu tim Anda setiap kali sesuatu yang penting terjadi di sekitar Anda. Gunakan kompas dalam game atau nama situs terkenal untuk memberi tahu tim Anda di mana dan apa yang terjadi. Demikianlah Artikel tentang Cara Bermain game Battlegrounds Playerunknown semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar