Cara Bermain Game Borderlands 2

Cara Bermain Game Borderlands 2 –  Borderlands 2 adalah gim besar-besaran dengan banyak konten dan rahasia, dan akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengungkap semuanya. Tapi jangan khawatir, kami di sini untuk membuat pengalaman Anda sedikit lebih sederhana.

Borderlands 2

Menurut informasi. game Borderlands 2 ini adalah game berbasis rampasan dan kadang-kadang bisa sangat sulit untuk menemukan hal-hal tanpa bimbingan yang tepat. Beberapa eksploitasi yang diberikan di sini harus digunakan pada permainan kedua, karena Mengapa Anda akan merusak pengalaman untuk Anda sendiri?

Permainan ini juga cukup panjang, dan akan memakan waktu sekitar 60-70 jam untuk menyelesaikan proses pencarian sisi ke dalam persamaan.

Sebagai bonus, lihat ulasan PC kami tentang game di sini , yang mendapat skor 9/10 yang bersinar. Jadi sekarang mari kita mulai dengan panduan ini. Hal pertama yang pertama: Cara cepat mendapatkan Eridium yang berharga – yang merupakan sumber daya langka yang digunakan untuk meningkatkan kapasitas amunisi dan hal-hal lainnya.

Atau, Anda juga dapat membunuh bos ini berulang kali dengan jaminan penurunan. Pergi ke Benteng Bloodshot dan hadapi bos yang disebut ‘Bad Maw’. Dia akan memiliki tiga cebol di perisainya, ya. Yang harus Anda lakukan setelah mengambil rampasan yang dijatuhkan adalah cukup ke menu utama dan memainkan permainan lagi. Sebaiknya gunakan kendaraan bandit jika Anda berada di level rendah.

Apakah Manfaat Dari Game Itu?

Golden Chest terletak di dekat mesin travel cepat di Sanctuary. Apa yang dilakukannya adalah memberi Anda item acak yang ditingkatkan ke level Anda. Maksud saya, item acak yang hebat. Jadi taruhan terbaik Anda adalah menyimpan kunci sampai Anda mencapai level 50. Tentu saja, kunci ini tidak mudah didapat, itulah intinya.

Bahkan, Anda tidak dapat menemukannya di permainan sama sekali, Anda harus memesan di muka permainan untuk kunci, dan cara sah lainnya untuk memperolehnya adalah dengan mengikuti presiden Software Gearbox di Twitter.

Dia secara teratur men-tweet kode-kode Shift yang bisa kamu masukkan dalam game untuk mendapatkan kunci untuk peti ini.  Oh ya, Anda harus mendaftarkan akun Shift terlebih dahulu. Untuk itu pergilah ke sini , ini adalah proses yang sederhana dan Anda dapat menggunakan info masuk untuk menghubungkan dalam game dengan masuk ke bagian Ekstra di menu utama. jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kujungi link Daftar Situs DewaOnlineQQ ini .

Mainkan co-op dengan teman. Saat Anda bermain dengan teman, musuh menjadi lebih kuat, dan menjatuhkan banyak jarahan yang bagus. Belum lagi memberi Anda lebih banyak XP. Akan lebih mudah untuk mengirim mereka dengan teman-teman Anda di dekatnya dan akan sangat menyenangkan juga. Ini adalah strategi yang paling disarankan, hanya bermain online. .

Ingatlah daerah ini sangat sulit dengan musuh yang sulit seperti Treshers dan sejenisnya. Ada juga Varkid yang dilemparkan ke sana-sini dan Anda tahu betapa jahatnya mereka. Setelah Anda mencapai ujung Guardian Ruins, lompatlah ke bawah langkan di sebelah kanan dan lihat blok unik yang dapat Anda hancurkan. Jadi hancurkan dan masuklah ke dalam.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/ulasan-tentang-game-online-terhebat-metal-gear-solid-v-the-pantom-pain%ef%bb%bf/

Michael adalah penggemar Borderlands 2 yang meninggal karena Kanker, dan Gearbox telah menempatkannya dalam permainan di mana setiap kali Anda bertemu dia mengejutkan Anda dengan memberi Anda senjata atau barang. Dia akan membuatmu tersenyum dan bahagia. Anda juga akan mendapatkan prestasi dalam prosesnya.

Dia dapat ditemukan di mana saja di Sanctuary, jadi tidak ada lokasi yang pasti, tetapi saya setuju di dekat penjual senjata di Sanctuary. Borderlands 2 Ini sangat menarik di coba karena sangat seru.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar