Cara Bermain Game di PC Lama dan Rendah!

Cara Bermain Game di PC Lama dan Rendah! Banyak penggemar PC mencari unit kelas atas atau menipu rig kustom mereka sendiri dengan perangkat keras terbaru. Bahkan beberapa dari kita dikutuk dengan grafis terintegrasi dan dua pertunjukan RAM.

Meskipun kami sebelumnya telah menemukan cara untuk membangun PC gaming. Akan tetapi tidak semua orang akan meluangkan waktu untuk menyatukannya. Tetapi hanya karena Anda memiliki laptop kuno yang jelek tidak berarti Anda tidak dapat bermain game, itu hanya berarti Anda harus mencari informasi terbaru. Berikut adalah beberapa strategi yang dapat membantu Anda memulai bermain game, tanpa perlu berinvestasi dalam rig super mahal.

Turunkan Pengaturan Grafik Anda

Anda akan terkejut betapa banyak game akan berjalan di bawah persyaratan minimum, selama Anda bersedia memberikan kesetiaan grafis. Saat Anda memulai game modern dengan mesin berspesifikasi rendah, game ini mungkin tidak selalu menggunakan pengaturan grafik paling optimal. Jadi sebelum Anda mencoba yang lain, masuklah ke menu Opsi Video game Anda dan matikan semuanya serendah mungkin.

Retas File Config untuk Kinerja yang Lebih Baik

Katakanlah Anda memiliki laptop yang benar – benar low-end. Mungkin usianya lebih dari beberapa tahun, dan murah bahkan di masa kejayaannya. Jika game Anda terlihat seperti tayangan slide bahkan dengan pengaturan video terendah. Anda mungkin dapat meningkatkan kinerja dengan menyelami file konfigurasi game.

Bagaimana Cara Bermain Game di PC Lama?

Saluran YouTube, secara teratur menangani pengaturan tersembunyi di game-game populer. Dalam upaya menjalankannya di PC sebanyak mungkin. Keuntungan kinerja mengesankan, bahkan jika grafisnya tidak. Melalui file konfigurasi atau konsol game, Anda dapat mendorong grafik lebih rendah dari pengaturan yang memungkinkan dengan mengaktifkan resolusi yang lebih rendah, mematikan bayangan, mengurangi jarak pandang lebih jauh, dan sebagainya.

Streaming Game Melalui Internet

Jika gambar beresolusi rendah adalah pemecah kesepakatan total, Anda memiliki pilihan lain. Streaming permainan Anda melalui internet. Ada sejumlah layanan yang pada dasarnya akan menjalankan game menggunakan perangkat keras kelas atas di server. Kemudian mengalirkan umpan langsung ke laptop kelas bawah Anda. Seperti game DominoQQ Online yang telah banyak yang memainkan.

Grafiknya akan terlihat bagus, meskipun secara inheren menghasilkan sedikit input lag, dan Anda akan membutuhkan koneksi internet yang cepat untuk pengalaman yang lancar. Saya sarankan menghubungkan komputer Anda melalui Ethernet, juga, jika Anda bisa. Ini sedikit lebih dapat diandalkan daripada streaming Wi-Fi, dalam pengalaman saya. Jika laptop Anda tidak memiliki port Ethernet, adaptor USB-to-Ethernet yang murah akan berhasil.

Coba Game Klasik dan Judul Indie Rendah Fidelitas

Jika semuanya gagal, ingatlah bahwa tidak semua game membutuhkan PC yang jelek untuk dimainkan. Ada banyak judul dengan spesifikasi rendah di luar sana, terutama jika Anda menggali ke masa lalu dan ingin bermain video game retro . Tidak pernah sempat bermain Gerbang Baldur sebagai seorang anak?

baca juga: Tips Pemasaran Online Melalui Facebook dan Twitter

Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang, terima kasih kepada Enhanced Edition yang baru. Tidak dapat menjalankan Skyrim di laptop antik Anda? Beberapa berpendapat pendahulunya Morrowind adalah permainan yang unggul.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar