Cara Bermain Game Doom Supaya Lebih Jago

Cara Bermain Game Doom Supaya Lebih Jago – Doom memungkinkan Anda untuk memilih dari lima tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, Anda harus mengabaikan Nightmare dan Ultra Nightmare untuk saat ini. Level ini untuk mereka yang mencari tantangan (level ini juga mengharuskan Anda untuk mengalahkan permainan sekali). Menurut pendapat beberapa orang, kesulitan normal ( Hurt Me Plenty ) adalah pilihan terbaik. 

Game Doom

Artikel ini akan berbagi tentang cara memulai Game Doom. Ini menawarkan tantangan yang cukup untuk bermain pertama tetapi itu tidak memaksa pemain untuk mengulangi setiap pertarungan beberapa kali (asalkan Anda tahu dasar-dasar permainan dan Anda terbiasa dengan senjata yang tersedia). Satu-satunya pengecualian adalah perkelahian bos yang terjadi di level selanjutnya – mereka jauh lebih sulit daripada pertempuran dengan musuh reguler. 

Perkelahian bos ini membutuhkan refleks yang baik tetapi Anda juga perlu mempelajari set gerakan musuh Anda dan tahu bagaimana harus bereaksi terhadap mereka.

Bagaimana cara mati lebih sedikit di Doom?

Doom bisa menjadi game yang menantang jika Anda terbiasa memperlambat gameplay yang dikenal dari judul FPS lainnya. Di bawah ini kami telah mencantumkan kiat paling penting tentang cara mati lebih sedikit di Doom . Petunjuk lainnya dapat ditemukan di bab Tips umum.

Bergeraklah. Gameplay dari Doom memaksa pemain untuk bergerak di sekitar medan perang. Tetap diam atau bersembunyi di balik selimut membuat Anda sasaran empuk setan. Itu juga akan membuat pertarungan lebih lama. Memberondong (pindah ke sisi) dan melompat banyak.

Jelajahi lokasi sebelum Anda mulai berkelahi . Ini tidak selalu mungkin tetapi ada lokasi di mana Anda dapat memulai pertempuran, misalnya berinteraksi dengan sarang yang dapat dirusak. Hafalkan tata letak platform dan tepian serta tempat-tempat di mana Anda dapat menemukan kesehatan, amunisi dan persediaan lainnya.

Apakah Game ini Patut Dicoba?

Rahasia paling penting

Hampir setiap peta di Doom dipenuhi dengan rahasia. Daftar mereka dapat ditemukan di bawah. Informasi lebih rinci tentang setiap jenis barang koleksi dapat ditemukan di Jenis barang koleksi di bab Doom. Jangan lupa kunjungi juga tautan Daftar Situs DewaOnlineQQ ini.

Automap – Rahasia-rahasia ini mengungkapkan seluruh peta. Berkat mereka, lebih mudah untuk melihat bagian mana dari peta yang belum dieksplorasi.

Argent Cell – Masing-masing rahasia ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan statistik pahlawan Anda secara permanen. Anda dapat memperpanjang bar kesehatan atau baju besi Anda serta untuk meningkatkan jumlah amunisi yang dibawa.

Field Drone – Setiap Drone membuka satu modifikasi senjata baru (Anda dapat membuka kunci satu atau dua modifikasi untuk setiap senjata tetapi Anda hanya dapat menggunakan satu pada waktu yang sama).

Log Data – Barang koleksi ini memberi Anda pengetahuan tentang dunia permainan.

Elite Guard – Mayat-mayat ini memberi Anda satu Token Penelitian yang dapat Anda pakai untuk meningkatkan Praetor Suit Anda.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-memulai-bisnis-kecil-agar-sukses-untuk-anda/

Piala Platinum di Doom tidak sulit untuk dibuka – kami akan mencetak tingkat kesulitannya 3 atau 4 dari 10. Anda akan membutuhkan setidaknya 20 jam untuk membukanya. Kampanye pemain tunggal Doom tidak lama tetapi untuk mendapatkan trofi platinum Anda juga harus memainkan mode lain dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menemukan koleksi dan tantangan.

Ciri terbesar adalah bahwa permainan tidak memiliki pencapaian apa pun untuk menyelesaikan kampanye pada tingkat kesulitan tertentu . Jika Anda ingin membuka “platinum” lebih cepat, maka Anda dapat menyelesaikan semua tahapan pada tingkat kesulitan terendah. Satu-satunya pengecualian adalah trofi Step into Frenzy. Berikut adalah ulasan tentang cara memulai Game Doom.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar