Cara Bermain Game Titanfall 2 

Cara Bermain Game Titanfall 2 –Apakah Anda bermain pemain tunggal atau multipemain, Titanfall 2 adalah binatang buasnya sendiri. Cobalah dan bertarung seperti yang Anda lakukan di Battlefield atau Call of Duty dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dengan cepat. Jika Anda memainkan yang asli, maka kami berharap Anda akan memiliki landasan yang baik dalam dasar-dasar gerakan Pilot dan pertempuran Titan, yang seharusnya membuat Anda dalam posisi yang baik. Jika Anda seorang gamer PS4 yang datang untuk pertama kalinya.

Titanfall 2

Artikel terbaru ini akan berbagi tips bermain game Titanfall 2. Maka ada baiknya bermain melalui kampanye solo terlebih dahulu untuk mendapatkan pegangan pada gameplay. Setelah melalui itu, Anda harus berada dalam posisi yang baik untuk mulai menang. Jika tidak, beberapa tips dapat membantu Anda meningkatkan skor Anda.

Terus Bergerak

Kesalahan yang dibuat banyak pilot baru adalah berlari di sekitar peta seolah-olah mereka sedang bermain Call of Duty dan tidak menggunakan vertikal. Di tanah Anda adalah hasil lambat dan mudah untuk penembak jitu yang layak. Lempar wall-run dan lompati-ganda ke dalam adonan dan Anda sulit dipukul. Terlebih lagi, Anda membangun kecepatan saat Anda berlari di dinding, memungkinkan Anda untuk melintasi bentangan luas level dengan cepat dengan risiko yang lebih kecil.

Untuk meledak di jalan. Tembok dan lompatan juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mengejutkan musuh. Pelajari cara balapan musuh Anda, putar cepat dan ledakan mereka dari belakang. Ini bukan hanya langkah mencolok, tetapi yang efektif. Jangan lupa kunjungi juga tautan Dewa Online ini.

Apakah Game Titanfall ini Patut Dicoba?

Pelajari Senjata Anda

Setiap Pilot memiliki tiga senjata: lengan utama, lengan samping dan lengan anti Titan. Lengan utama Anda biasanya adalah senapan serbu, senapan, senapan sniper, LMG atau SMG, dan Anda akan mendapatkan akses ke model yang lebih kuat saat Anda naik level.

Sesuaikan pilihan Anda untuk mode dan peta; SMG atau senapan otomatis lebih cepat dan responsif dari jarak dekat tetapi tidak berguna di kejauhan, sementara penanganan dan mundur yang lebih lambat bisa menjadi kehancuran Anda jika Anda menggunakan LMG.

Catat Titans

Anda mungkin akan menghabiskan banyak waktu bermain Titanfall 2 di luar Titan, dan itu membuat Anda rentan. Baik tetap pada interior di mana Titans musuh tidak dapat dengan mudah membuat Anda, atau gunakan kecepatan dan ketangkasan Anda untuk menghindari tembakan mereka.

Mainkan Tujuan

Titanfall 2 bukan hanya tentang berlarian di Titan, peledakan Titans. Jika Anda memainkan mode Hardpoint Amped, maka banyak titik kontrol tidak dapat diakses dari dalam sasis. Tinggalkan Titan Anda dan itu akan berpatroli di daerah itu, memberi Anda cadangan saat Anda mencoba untuk merebut, amp atau menjaga titik.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/bermain-game-counter-strike-pemula/

Jenis-jenis Titan baru telah jelas dirancang di sekitar gaya bermain tertentu. Scorch, misalnya, adalah semua tentang baju besi berat dan serangan daerah yang keras. Dia hebat dalam memo jarak menengah. Senjata jarak dekat Ronin dan gerakan pengalihan fase sangat bagus untuk mendekat dan menghancurkan Titans musuh, dari ujung ke ujung, kemudian melompat keluar sebelum mereka bisa mendarat di konter.

Ion memiliki beberapa persenjataan jarak jauh dan menengah yang tangguh, tetapi serangannya yang paling menghancurkan membutuhkan waktu untuk diisi. Itu membuatnya menjadi pilihan yang lebih kuat jika Anda lebih suka bertarung dari jarak jauh, terutama di peta tempat Anda dapat mengontrol posisi strategis. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Titanfall 2. Semoga berhasil.

 

 

 

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar