Cara Bermain ‘Hitman 2’ Dengan Cara Yang Benar

Cara Bermain ‘Hitman 2’ Dengan Cara Yang Benar – Dari satu perspektif, tidak ada cara yang benar atau salah untuk memainkan permainan Hitman. Levelnya lebar, kotak pasir terbuka penuh dengan ribuan cara berbeda untuk mencapai tujuan yang sama: beberapa keras, beberapa tenang, beberapa aneh dan beberapa lebih mudah. Dari perspektif lain, benar-benar ada cara yang benar dan salah untuk memainkan permainan Hitman.

Cara Bermain 'Hitman 2'
Cara Bermain ‘Hitman 2’

Hitman 2 adalah game pembunuhan, seperti namanya, serta entri terbaru dalam seri siluman tengara. Ada 5 level penuh dan satu level pengantar singkat. Total ada 14 target yang harus dibunuh: mungkin lebih, tetapi tidak kurang. Mereka tidak sulit ditemukan, karena semua kecuali satu akan segera disorot dengan warna merah ketika Anda mengaktifkan visi “insting” Anda. Mereka adalah orang yang paling menonjol di setiap lokasi yang Anda kunjungi. Situs ini akan membantu anda bagaimana Cara Bermain Hitman 2.

Jika Anda mau, Anda bisa membunuh mereka. Ambil pistol dan tembak mereka saat mendapat kesempatan, lalu lari secepat mungkin. Ini mungkin akan berhasil, dan Anda bisa menyelesaikan permainan di sore hari tanpa terlalu banyak berkeringat. Kunjungi juga poker terbaik.

Satu hal yang kami sarankan, bagaimanapun, adalah meletakkan senjata. Anda hanya harus menggunakan senjata dalam tiga contoh: menembak sesuatu yang berat sehingga akan jatuh dan menghancurkan target Anda, menembak mereka secara diam-diam di belakang kepala sementara tidak ada yang melihat, atau melepaskan tembakan sniper jarak jauh untuk yang abadi ” pembunuh sniper “tantangan.

Dalam kebanyakan kasus, jika Anda menembakkan lebih dari tiga tembakan dalam satu level, saya berpendapat Anda memainkannya dengan cara yang salah. Orang lain mungkin berdebat karena menembak kamera, tetapi mereka pengecut dan lemah. Hitman 2 adalah penembak yang mengerikan: jika Anda ingin menembakkan senjata, mainkan senjata yang lebih baik.

Bagaimana Cara Bermain ‘Hitman 2’ ?

Senjata Anda yang paling mematikan di sini adalah koin yang dilemparkan untuk gangguan dan botol racun, atau mungkin kunci pas dan obeng yang digunakan untuk menyabot mesin. Alat terbaik Anda adalah telinga Anda dan kemampuan Anda untuk dengan cepat menyesuaikan kostum apa pun agar terlihat seperti Anda dilahirkan di dalamnya. Dekati setiap level pada awalnya dengan hanya berjalan-jalan dan mendengarkan apa yang disebut permainan “peluang” terakhir dan permainan ini menyebutnya “kisah misi”.

Jika pendekatan yang kurang tertulis adalah gaya Anda, perhatikan saja. Ambil penyamaran yang memungkinkan Anda untuk bergerak dengan bebas dan melihat di mana target Anda berjalan dalam misi yang diberikan. Mungkin Anda bisa menyetrum mereka di genangan air dekat kawat yang terbuka, mungkin Anda bisa menjatuhkan benda berat di kepala mereka, mungkin Anda bisa memasukkan racun ke gelas mereka dan kemudian menenggelamkan mereka saat mereka muntah di toilet.

Dan kemudian, bagian terpenting. Ketika Anda menyelesaikan misi, jangan pindah ke yang berikutnya. Mainkan setidaknya sekali lagi, mencoba strategi yang berbeda dan menjelajahi area baru. Gim ini akan meminta Anda untuk melakukan ini sendiri, tetapi saya melakukannya lagi. Memainkan game ini langsung dan kemudian meletakkannya tidak benar-benar memainkan game ini.

Baca juga : tips dan trik bermain game battlefield 5

Gameplay nyata datang melalui eksperimen berulang dengan keadaan yang sama: Hitman tahun ini memaksa Anda untuk melakukan ini dengan struktur rilis episodiknya, tetapi dengan Hitman 2 semua level turun sekaligus, sehingga Anda perlu melakukan kontrol diri . Yang berhasil, karena begitu banyak permainan ini berputar di sekitar pengekangan. Demikian ulasan dari Cara Bermain Hitman 2. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar