Cara bermain Lineage 2 Revolution di PC

Cara bermain Lineage 2 Revolution di PC – Lineage 2 Revolution terutama dirancang untuk ponsel dengan sistem operasi Android atau iOS. Tetapi karakter permainan itu sendiri tetap tidak berubah dan Anda perlu banyak menggiling dan rakasa bertani untuk menjadi salah satu pemain top. Faktanya, perangkat mobile bukanlah pilihan terbaik untuk bermain 24/7 karena siklus baterai, pemanasan, kegunaan dll.

Juga sistem operasi Android tidak mendukung multitasking, jadi jika Anda bermain Lineage dan Anda ingin mengobrol dengan messenger pada saat yang bersamaan, itu tidak mungkin. Ada banyak alasan lain untuk memainkan Lineage 2 Revolution di PC. Misalnya, jika perangkat seluler Anda tidak memiliki kinerja yang cukup dan tidak mendukung permainan tetapi Anda memiliki PC / Notebook / Mac yang kuat. Berikut adalah tips terbaru bermain Lineage 2 Revolution.

Jika PC / Mac Anda memenuhi persyaratan di atas, Anda perlu mengunduh emulator:

1. Unduh NOX-player dari situs web resmi . (Secara resmi Anda dapat mengunduh emulator Android lainnya, tetapi menurut pengalaman kami, NOX tampaknya yang paling stabil, kurang menuntut sumber daya, dan dioptimalkan dengan baik untuk Revolusi Lineage 2)

2. Instal NOX-player dengan pengaturan standar (klik „selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya “) atau gunakan pengaturan khusus jika Anda tahu apa yang harus dilakukan.

3. Luncurkan NOX-player

4. Atur akun Google Anda di pengaturan akun android.

5. Unduh game langsung melalui Google-play atau unduh file apk dari Apkpure jika Anda berasal dari wilayah yang tidak didukung dan game tidak dapat diunduh langsung dari Googleplay.

6. Jika Anda mengunduh game langsung dari Googleplay, lompat ke langkah

7. Saat Anda mengunduh file apk, klik opsi “Tambah file apk” dari panel kanan NOX.

8. Pilih file apk yang Anda unduh dan klik Ok.

Bagaimana Cara Bermain Lineage 2 Revolution on PC?

9. Tunggu hingga game berhasil diinstal dan jalankan dari ikon yang dibuat. Untuk game seru lainnya bisa kunjungi dewacasino

10. Ketika game berhasil dimuat di menu utama, klik ikon sinkronisasi akun dan pilih metode sinkronisasi akun Anda (Google atau Facebook).

Catatan: Jika Anda menggunakan akun Google untuk sinkronisasi, akun ini harus ditetapkan sebagai akun utama ke perangkat Anda di akun. Ini adalah akun yang ditetapkan pada langkah 4.

Cara meningkatkan kinerja Anda:

Jika game tidak berjalan dengan lancar, ada 3 kemungkinan alasan:

1. Anda telah menonaktifkan teknologi Intel VT. Perbaikan dapat ditemukan di sini .

2. Anda menggunakan antivirus Avast dengan tunneling virtualisasi yang ditingkatkan. Perbaikan dapat ditemukan di sini .

3. PC Anda tidak memiliki kinerja yang cukup, terutama jika tidak memenuhi persyaratan sistem yang dijelaskan di atas.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/kiat-dan-trik-bermain-game-minecraft/

Pengaturan umum: Untuk mencapai pengalaman gameplay terbaik di game Lineage 2 Revolution, atur pengaturan lanjutan Nox Anda sesuai dengan gambar di bawah. Anda dapat secara resmi menggunakan lebih banyak sumber daya untuk mencapai kinerja dan grafik yang lebih baik

Keymapping: Cara lain untuk meningkatkan gameplay Anda di PC adalah pintasan keyboard untuk keterampilan dan gerakan. Karena Lineage 2 Revolution disesuaikan untuk layar sentuh, memainkannya dengan mouse sedikit rumit dan lebih baik menggunakan pintasan keyboard. Saat Anda ingin mengatur pintasan kunci dengan benar, Anda harus meluncurkan game terlebih dahulu. Itulah beberapa cara bermain Lineage 2 Revolution di PC

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar