Cara untuk Membuat Es Krim Sendiri Ala Rumahan

Banyak buku tentang es krim yang mengeksplorasi metodologi dan teknik cara membuat es krim terbaik.

es krim ala rumahan

es krim ala rumahan

Kami adalah buku besar yang menjelaskan sains di baliknya, tindakan rekayasa dan penyeimbangan yang cermat yang diperlukan untuk menghasilkan produk yang kaya, kental, dan konsisten. Salah satu alasannya mungkin adalah bahwa ilmu di balik es krim lebih rumit daripada kelihatannya.

Dalam buku kami menjelaskan tentang sebuah resep es krim di tahun 2018 pertama bahkan tidak muncul sampai halaman 50. Dia menghabiskan banyak bagian pertama buku ini menghancurkan es krim sampai ke level molekulernya tindakan penyeimbangan yang melibatkan es, lemak, protein, dan gula, ditambah udara.

Ini adalah bacaan yang menarik dan ilmiah tentang salah satu kesenangan hidup paling sederhana, dan bagaimana menggunakan pengetahuan baru Anda untuk menghasilkan produk akhir yang paling lezat.

Kami mempelajari seluk beluk pembuatan es krim, mulai dari standar dan praktik, hingga cara membersihkan peralatan Anda, undang-undang baru tentang keamanan es krim, bagaimana pembuat es krim pakan kontinyu menciptakan es krim versus freezer batch, dan aliran susu melalui sistem pasteurisasi. Dengan menggunakan Mesin Pembuat Es Krim akan lebih menghasilkan es krim yang lembut,

Itu jauh lebih sedikit hubungannya dengan membuat es krim seperti yang kami lakukan di rumah, dan banyak lagi yang berkaitan dengan bagaimana es krim diproduksi oleh pabrik susu.

Yang sangat menarik bagi saya! Mereka juga menyentuh fisika dan kimia es krim bagaimana stabilisator dan pengemulsi berfungsi pada tingkat molekuler, persyaratan hukum di balik pemberian label es krim Anda. Distributor Mesin dapat mempermudah pekerjaan kita dalam membuat es krim.

Dan ada beberapa kursus dengan lebih banyak kesembronoan, seperti lokakarya tentang vanilla, dan perjalanan ke lumbung untuk mengunjungi sapi, dan menghasilkan susu sapi. Apa fakta paling menarik tentang ilmu es krim yang Anda pelajari saat menulis buku ini?

Hal yang paling menarik yang saya pelajari adalah bahwa es krim adalah cairan, zat padat, dan gas pada saat yang sama. Begitu saya menyadari itu, masuk akal mengapa teksturnya begitu sulit untuk disempurnakan. Mendapatkan ketiga kondisi materi untuk tetap berada membutuhkan keseimbangan yang luar biasa.

Dalam buku ini Anda berbicara tentang peran yang dimainkan warna dalam es krim dan berbagai pewarna makanan yang akan Anda gunakan. Mengapa warna sangat penting?Rasa lebih dari sekedar rasa. Rasa adalah informasi yang kami terima dari lidah kami di lidah kami, yang sebenarnya hanya lima hal: asam, manis, pahit, asin, dan umami.

Tapi rasa didefinisikan oleh semua indra kita, dari ribuan aroma senyawa dalam makanan yang kita rasakan melalui kelenjar penciuman kita pernah bertanya-tanya mengapa Anda tidak merasakan rasa ketika Anda memiliki hidung tersumbat? ke tekstur jalan terasa di mulut kita, untuk suara, atau ketiadaan, ketika kita makan.

Gendang pendengar kita sangat dekat dengan mulut kita, mustahil bagi kita untuk makan dan tidak menggunakan indera peraba kita. Tetapi mata kita adalah rasa pertama yang kita kumpulkan informasi tentang makanan dari, dan warna makanan membantu kita memprediksi apa yang akan menjadi rasa.

Jadi kita makan dengan mata kita terlebih dahulu, selalu, dan warna adalah indikator terkuat dari apa rasa itu nantinya. Kekuatan warna dalam makanan kita sangat kuat, dapat menyesatkan kita, dan seringkali kita tidak dapat mengidentifikasi rasa tanpa melihat warnanya terlebih dahulu, seperti ketika Anda ditutup matanya dan tidak dapat membedakan antara Coke dan 7Up. Dengan menambahkan warna ke es krim netral kami, kami membantu orang yang memakannya mengidentifikasi rasa dengan cara yang sangat cantik.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar