Cara Memulai Bisnis Perawatan Hewan Peliharaan

Cara Memulai Bisnis Perawatan Hewan Peliharaan – Ide bisnis Perawatan Hewan Peliharaan adalah cara yang bagus untuk memasuki industri hewan. Sebagai pemilik bisnis, Anda bebas mengatur jadwal, menentukan area layanan, dan memperluas bisnis Anda untuk menyertakan opsi tambahan untuk klien. Banyak pengasuh hewan peliharaan diharuskan mendaftar untuk izin usaha sebelum menerima klien.

Bisnis Perawatan Hewan

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk memulai Bisnis Perawatan Hewan. Pastikan untuk mengetahui apa yang diperlukan dengan menghubungi balai kota setempat atau kelompok penasihat bisnis Anda. Sebagian besar pengasuh hewan peliharaan menjalankan bisnisnya baik sebagai perseorangan atau perseroan terbatas (LLC). Kepemilikan tunggal adalah bisnis yang dibentuk oleh satu individu yang aset pribadi dan bisnisnya tidak terpisah; pemilik bertanggung jawab atas semua hutang bisnis.

LLC memisahkan aset pribadi dan bisnis; ini membuat pemilik bisnis tidak secara pribadi bertanggung jawab atas hutang bisnis. Akan bermanfaat untuk berkonsultasi dengan seorang akuntan saat mendirikan bisnis Anda jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan proses tersebut.

Pertimbangkan Asuransi

Asuransi tersedia untuk pengasuh hewan peliharaan. Sebuah polis akan melindungi Anda dari tindakan hukum potensial jika hewan peliharaan menyebabkan kerusakan atau terluka saat Anda berada di bawah pengawasan Anda. Biaya hanya beberapa ratus dolar dan bisa menyelamatkan Anda dari sakit kepala hukum di jalan. Ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan ini, seperti Pet Sitter Associates LLC dan Pet Sitter Insurance.

Apakah Bisnis Perawatan Hewan ini Patut Dicoba?

Dapatkan Word Out

Rancang selebaran dan kartu nama untuk ditempatkan di papan pengumuman di klinik dokter hewan, supermarket, tempat perawatan anjing , dan toko hewan peliharaan. Tinggalkan beberapa kartu nama atau selebaran jika memungkinkan sehingga calon klien akan merasa bebas untuk membawanya bersama untuk referensi di masa mendatang. Anda juga dapat menempatkan iklan di Craigslist, di buletin gereja, dan di buletin lingkungan.

Dari mulut ke mulut akan menghasilkan banyak bisnis Anda. Ketika klien datang kepada Anda, catat di mana mereka mendengar tentang layanan Anda (rujukan dari teman, situs web, selebaran), sehingga Anda akan tahu bidang apa yang menjadi fokus. Jangan lupa kunjungi juga tautan Website Bisnis Online Indonesia ini.

Simpan Catatan Detail

Untuk setiap pemilik yang menggunakan layanan duduk hewan peliharaan Anda, simpan lembar kontak yang menyertakan alamat, nomor telepon, email, dan nomor kontak darurat mereka. Pastikan untuk mencatat informasi lengkap tentang setiap hewan peliharaan termasuk jenis, warna, tanggal lahir, riwayat kesehatan (alergi, cedera sebelumnya), nama dokter hewan dan informasi kontak klinik. Untuk klien yang berulang, pastikan untuk bertanya apakah ada pembaruan atau perubahan pada file yang Anda miliki untuk hewan peliharaan.

Harga dan Layanan

Sebagian besar pengasuh hewan peliharaan membebankan biaya untuk layanan mereka berdasarkan jumlah kunjungan yang diperlukan per hari. Opsi tambahan seperti perawatan, pelatihan kepatuhan, atau layanan scooper juga bisa ditawarkan dengan biaya tambahan. Layanan tempat duduk seperti menyiram tanaman dan mengumpulkan surat juga dapat dinegosiasikan dengan biaya atau ditawarkan gratis sebagai tambahan untuk menggunakan layanan Anda.

Dapatkan Kontrak yang Ditandatangani

Perjanjian layanan menjelaskan secara rinci hubungan antara klien (pemilik hewan peliharaan) dan penyedia layanan (Anda). Ini adalah tempat untuk menguraikan dengan tepat apa yang ditawarkan layanan Anda, harga, opsi pembayaran, kebijakan pembatalan, kerusakan, situasi veteriner, dll. Pastikan Anda memiliki tanda tangan sebelum mulai bekerja untuk klien baru.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/langkah-cerdas-dalam-memulai-bisnis-pembukuan/

Mulai Bekerja

Selalu ingat, dari mulut ke mulut adalah iklan terbaik Anda. Melakukan pekerjaan yang bagus untuk satu klien dapat menghasilkan selusin referensi. Berikut adalah tentang cara memulai Bisnis Perawatan Hewan. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar